CABAI F1 INKO 99 TUMBUH SEMPURNA DI DATARAN RENDAH DAN TINGGI

Beri Penilaian

Benih, Bibit, Cabai, Inko 99, Keriting, Cabai Merah, Tahan Virus, LMGA AGRO, Inko SeedCABAI F1 INKO 99 TUMBUH SEMPURNA DI DATARAN RENDAH DAN TINGGI. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Cabai adalah salah satu komoditi unggulan di Indonesia.

Masyarakat Indonesia menggunakan cabai hampir pada setiap resep masakan tradisional. Jenis cabai yang kita konsumsi meliputi cabai merah besar, cabai keriting dan cabai rawit.(Rev.19-01-21)

Cabai menjadi salah satu jenis bumbu yang menjadi kebutuhan sehari-hari dan konsumsi cabai tidak hanya skala rumah tangga tetapi juga masuk dalam industri.

Data BPS menunjukkan peningkatan konsumsi cabai yang sangat tinggi meskipun begitu Harga cabai yang fluktuatif tidak menjadikan petani cabai surut untuk menanam cabai.

Area budidaya cabai bahkan semakin luas dan penanamannya pun melakukannya pada setiap musim. Semakin baiknya pengetahuan petani akan cara menanam cabai menjadikan petani mampu menyiasati keterbatasan kondisi lingkungan.

Banyaknya pelaku budidaya yang menanam cabai yang tandanya berupa banyaknya benih cabai yang beredar pada pasaran. Produsen benih berlomba-lomba memproduksi benih dengan keunggulan masing-masing.

Produksi benih-benih cabai hibrida yang sudah ada untuk memenuhi kebutuhan petani cabai akan benih yang sesuai dengan kondisi pada lingkungannya.

One Comment on “CABAI F1 INKO 99 TUMBUH SEMPURNA DI DATARAN RENDAH DAN TINGGI”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *