SEMANGKA F1 DANISH, BUAH LEBIH DARI SATU PERTANAMAN

Beri Penilaian

Danish f1, benih, semangka non biji, semangka danish, bintang asia, lmga agro, toko pertanian, harga murahSemangka F1 Danish, Buah Lebih Dari Satu Pertanaman. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Buah semangka adalah salah satu buah favorit terutama pada daerah tropis seperti Indonesia. Rasanya yang manis dan segar sangat cocok mengonsumsinya pada saat cuaca panas. (Rev 18-01-21)

Permintaan pasar buah semangka selalu ada bahkan mengalami peningkatan pada saat-saat tertentu misalnya pada saat Bulan Ramadhan. Selain untuk memenuhi pasar dalam negeri, buah semangka hasil budidaya petani Indonesia juga telah memasuki pasar ekspor.

Buah yang kita ekspor tidak hanya berbentuk olahan tetapi juga berbentuk buah segar. Buah semangka menjadi salah satu buah ekspor andalan Indonesia selain manggis, salak, mangga dan melon.

Data BPS menunjukkan produksi buah semangka nasional mengalami peningkatan hampir 50% pada tahun 2014 banding tahun sebelumnya, yaitu 653.995 ton (www.bps.go.id).

Peningkatan hasil panen menunjukkan meningkatnya produktifitas petani semangka. Meningkatnya produktifitas ini penyebabnya oleh beberapa faktor. Faktor pertama adalah semakin luasnya area budidaya semangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.