SAWI FLAMINGO ANDALAN PETANI DAN PEDAGANG DONGKRAK PASAR

  • Sawi manis/sawi pangsit/sawi Baso yang termasuk golongan ini ada Sawi Tosakan, Sawi Kumala, Sawi Cristina, Sawi Green Pak Choy, Sawi Shinta, Sawi Pertiwi.

  • Sawi daging (Pak Choy)/Sawi Sendok yang termasuk golongan sawi ini ada varietas sawi F1 Nauli, Sawi F1 Gardena, Sawi F1 Pak Choy Green, Sawi F1 Flamingo.

  • Untuk Sawi Putih (Chinesse Cabbage) yang termasuk sawi ini adalah Sawi F1 Delli CR, Sawi F1 Summer Highland, Sawi F1 Eikun, Sawi F1 Nagaoka, Sawi F1  Autumn Sun, Sawi F1 Sitara, Sawi F1 Sitiwi, Sawi F1 Siola.

  • Dan Sawi Pahit yang termasuk golongan ini adalah sawi pahit Morakot, Sawi pahit Majapahit, Sawi pahit unggul Lotus.

Flamingo F1 Benih Sawi Daging Unggul Produk Benih PERTIWI

Pada kesempatan ini saya akan mengenalkan sawi daging Hibrida (F1) FLAMINGO hasil produksi oleh PT. Agri Makmur Pertiwi. Sawi daging Hibrida FLAMINGO ini sebenarnya termasuk baru pengenalannya ke petani.

Setelah penulis melihat langsung performance tanaman saat proses tanam pada petani dan terhitung rendemen hasilnya mampu atau bahkan lebih tinggi dengan sawi pendahulunya.

Penulis yakin bahwa sawi daging (Sawi Sendok) FLAMINGO ini akan mampu bersaing dan merebut hati petani Indonesia. Serta akan menjadi andalan petani dan pedagang dalam mendongkrak penjualan.

Beberapa keunggulan yang benih Sawi Daging (Sawi Sendok) Hibrida (F1) FLAMINGO produk dari PT. Agri Makmur Pertiwi (AMP) miliki ini adalah sebagai berikut :

  • Benih Sawi daging (sawi sendok) Hibrida FLAMINGO mempunyai daya adaptasi luas. Sehingga sangat cocok untuk bisa tanam dengan baik pada dataran rendah sampai tinggi.
  • Tampilan Fisik dari tanaman sawi daging Hibrida (F1) FLAMINGO pendek dan kompak. Memiliki daun yang berwarna hijau gelap dengan tulang daun putih kehijauan.
  • Tanaman sawi daging (sawi sendok) F1 FLAMINGO berumur genjah yaitu dapat panen saat tanaman sawi daging berumur 25 Hari setelah tanam. Sehingga sangat efisien dalam penggunaan lahan.
  • Produksi sawi Hibrida FLAMINGO keluaran AGRI MAKMUR PERTIWI (AMP) tahan akar gada (CLUB ROOT) yang sangat petani sawi dan kubis takuti. Karena sering kali menyebabkan gagal panen.
  • Potensi hasil yang di peroleh sangat tinggi yaitu 30 Ton/Ha  dengan rekomendasi jarak tanam 25Cm x 25Cm 
  • Kebutuhan benih sawi daging FLAMINGO 500 Gram/Ha, benih tersedia dalam kemasan 10 Gram/Sachet.
  • Respon petani dan pedagang terhadap Sawi daging Hibrida FLAMINGO sudah bagus. Serta semua segmen baik itu pedagang, petani atau End User bisa menerima hasil panennya.

LMGA AGRO Jual Benih Sawi Flamingo F1 Murah

Demikian sekilas info tentang potensi dan peluang pasar dari Sawi Daging (Sawi Sendok) FLAMINGO hasil Produksi oleh PT. Agri Makmur Pertiwi tersebut.

Apabila ada yang berminat terhadap benih sawi daging FLAMINGO bisa mendapatkannya pada toko pertanian on line LMGA AGRO harga murah. Kami menyediakan benih, bibit, obat, pestisida, pupuk, sarana dan alat pertanian.

Kami melayani penjualan Grosir dan eceran dengan harga murah dan bersaing. Serta siap mengirim ke seluruh Indonesia dengan cepat dan tepat waktu.

Toko Pertanian On Line LMGA AGRO menyediakan layanan Konsultasi Gratis. Silahkan menghubungi CP Budi : Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA 0812 5222 117.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *