MANISNYA BUAH SEMANGKA KUNING F1 BIG SUGAR

semangka kuning f1 big sugar,buah keras,tahan simpan,tahan pecah,Daging kuning, tahan angkut, cepat panen,rasa manis,murah, Cap Kujang, Diamond Seed, Gratis, Tahan Hama penyakitManisnya Buah Semangka Kuning F1 Big Sugar. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Buah semangka, siapa yang tidak mengenal buah yang satu ini. Buah dengan kandungan air yang tinggi dan memiliki rasa manis ini sangat populer terutama pada daerah tropis seperti Indonesia. Rev 16/12/2020.

Buah semangka sangat banyak penggemarnya karena selain manfaat buah semangka untuk kesehatan juga rasanya yang manis dan segar. Permintaan buah semangka akan meningkat terutama pada musim kemarau.

Dan meningkat pula pada saat hari keagamaan seperti Bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan tiba. Konsumsi Buah semangka biasanya sebagai buah segar atau makanan olahan seperti jus semangka, puding semangka atau sebagai salah satu bahan es buah.

2 Comments on “MANISNYA BUAH SEMANGKA KUNING F1 BIG SUGAR”

  1. Pagi buk/pak,
    Saya ketut usia 39 th dari denpasar bali,dan amat tertarik dgn sektor pertanian yg amat berkembang dan menjajikan. Saya kepingin mencoba tanam tp msh bingung pilih antara jahe merah atau melon yg lebih baik dgn resiko sedikit skalian hasilnya bagus biar bisa tuk nmbah modal kebelakangnya. Jadi mohon dibinbing dan kasi saran. Makasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *