MANISNYA BUAH SEMANGKA KUNING F1 BIG SUGAR

  • Tanaman Semangka F1 Big Sugar tahan terhadap penyakit kresek (Downey Mildew).
  • Buah memiliki daging berwarna kuning dengan bentuk buah bulat seragam.
  • Rasa buah Semangka F1 Big Sugar  manis dan segar serta renyah karena daging buahnya yang padat.
  • Buah Semangka F1 Big Sugar berkulit gelap polos, memliki daging buah yang padat dan tidak berongga, serta kulit buah yang keras sehingga tahan penyimpanan, pengangkutan jarak jauh dan tunda panen.
  • Berat buah Semangka F1 Big Sugar mencapai 7 kg dengan waktu panen 60 HST.

Dengan karakteristik Semangka F1 Big Sugar seperti tersebut, maka tidak heran jika petani semangka bisa meningkatkan penghasilan dengan budidaya tanaman Semangka F1 Big Sugar. Benih Semangka F1 Big Sugar bisa anda dapatkan pada Toko On Line LMGA AGRO .

Toko On Line LMGA AGRO (Agen, Distributor, Dealer, Resmi) menyediakan benih pestisida, pupuk, peralatan pertanian dengan harga murah dan terjangkau. LMGA AGRO siap mengirim keseluruh wilayah Indonesia.

Kami juga melayani konsultasi GRATIS budidaya pertanian tanaman hortikultura. Hubungi LMGA AGRO, CP Budi : Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA 0812 5222 117.

2 Comments on “MANISNYA BUAH SEMANGKA KUNING F1 BIG SUGAR”

  1. Pagi buk/pak,
    Saya ketut usia 39 th dari denpasar bali,dan amat tertarik dgn sektor pertanian yg amat berkembang dan menjajikan. Saya kepingin mencoba tanam tp msh bingung pilih antara jahe merah atau melon yg lebih baik dgn resiko sedikit skalian hasilnya bagus biar bisa tuk nmbah modal kebelakangnya. Jadi mohon dibinbing dan kasi saran. Makasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *