TANAMAN CABAI DEWATA, BUAH LEBAT PILIHAN TEPAT

Beri Penilaian
Cabai, Cabai Dewata, Dewata, Panah Merah, benih, harga murah, LMGA AGRO, toko onlineCabai Dewata F1, cabe rawit berkualitas. Rasa pedas adalah karakteristik rasa masakan khas Indonesia. Rasa pedas yang berasal dari cabai menjadikan cabai menjadi salah satu komoditi yang selalu menjadi buruan.
Permintaan pasar yang besar akan cabai menjadikan perkembangan budidaya cabai berkembang dengan cepat. Budidaya cabai saat ini menjadi budidaya yang banyak petani pilih.
Harga cabai yang tinggi, terutama cabai rawit, menjadikan petani hortikultura memilih tanaman cabai sebagai komoditi andalan.(Rev. 12-12-2020)
Cara petani agar mendapatkan hasil yang baik maka penting bagi petani cabai untuk memperhatikan cara menanam cabai yang baik dan benar. Budidaya cabai yang baik dan benar sudah banyak terbahas dalam blog ini. Mulai dari pemilihan benih, pembibitan, cara menanam cabai, pemupukan, pengairan serta pengendalian hama dan penyakit tanaman.

Diantara tahap-tahap budidaya cabai, yang memegang peranan penting adalah pemilihan benih cabai yang tepat. Dengan memilih jenis benih yang tepat, sudah menyumbang 60% keberhasilan dalam proses budidaya.

2 Comments on “TANAMAN CABAI DEWATA, BUAH LEBAT PILIHAN TEPAT”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.