Jual Tali Salaran Pertanian LMGA Agro Murah Kuat dan Tahan Lama

Tali Salaran  Dan Fungsinya Bagi Petani

Saya akan coba memberi ilustrasi sedikit tentang tali salaran pertanian ini. Tali salaran atau tali pertanian adalah tali yang terbuat dari biji plastik Murni.

Tali salaran pertanian memiliki lebar kurang lebih 3 mm. Sedangkan panjangnya tergantung dari ketebalan dari penggunaan roll nya.  

Tali salaran pertanian ini berfungsi untuk menggantikan tali rafia. Namun secara penggunaan, tali Pertanian ini lebih praktis dan cepat dalam penggunaannya. Sehingga akan banyak menghemat biaya dan tenaga kerja pada lapangan.

Fungsi tali salaran pertanian ini adalah untuk mengikat tanaman agar tidak roboh. Sehingga mencegah tanaman rusak apabila terkena angin dan tanaman budidaya kita tetap bisa menopang ke tiang penyangga.

Secara umum tali salaran pertanian ini tersedia dalam 2 bentuk yaitu tali salaran yang sistem gulungan Roll Besi biasanya tersedia dengan berat 500  hingga 800 gram / roll dan tali salaran Roll Mika Paralon dengan berat 160 gram / roll. 

Baca Juga : Alat Siram Kocor, Hemat Praktis

Keunggulan Tali Salaran LMGA AGRO

Saya akan menjelaskan keunggulan tali salaran pertanian yang terjual dan tersedia pada toko pertanian terdekat Lmga Agro. Produk ini sudah banyak terkirim ke pelanggan petani hingga toko pertanian langganan kami.

Bahkan sampai saat ini Toko Pertanian LMGA AGRO kewalahan untuk melayani permintaan tali gawar dari seluruh langganan wilayah Indonesia.

Hal ini karena setiap petani yang melakukan budidaya tanaman seperti cabe, tomat, semangka, melon, Kacang panjang, buncis,  oyong, pare. Mentimun, labu (Waluh), terong dan tanaman hortikultura lain hampir semuanya menggunakan Tali pertanian ini.

Adapun keunggulan tali salaran pertanian Lmga Agro ini adalah sebagai berikut :

2 Comments on “Jual Tali Salaran Pertanian LMGA Agro Murah Kuat dan Tahan Lama”

  1. Berapa harga tali salaran? Ditempat saya byk yg gunakan tali press ( untuk packing) sebgai salaran. Mungkin tali salaran ini bs dijual ditoko saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *