Jual Tali Salaran Pertanian LMGA Agro Murah Kuat dan Tahan Lama

  • Tali salaran Lmga Agro terbuat dari bahan biji plastik murni dan berkualitas. Sehingga walau dengan lebar 3 mm tetapi apabila menariknya dengan kedua tangan kita maka tidak akan putus.
  • Tali pertanian ini kuat serta tahan (tidak mudah putus) walau terkena terik sinar matahari dan air hujan.
  • Tali gawar Lmga Agro tersedia dalam kemasan roll kecil. Dalam 1 dos isi 60 roll (10 Kg/Dos) dan roll besar dalam 1 karung tersedia dalam kemasan 25 KG.
  • Tali salaran LMGA AGRO cukup ringkas untuk pengiriman lewat Udara, Darat dan Laut dengan hasil yang aman dan tidak rusak.
  • Aplikasinya tali sendeng toko pertanian terdekat LMGA AGRO lebih cepat dan praktis bila kita banding dengan tali rafia.
  • Dalam budidaya tanaman cabe tali salaran pertanian cukup membutuhkan 20 roll besi ukuran besar / ha.
Belanja Online Tali Salaran Pertanian  Murah LMGA AGRO

Tali salaran pertanian kualitas terbaik harga murah kini bisa anda beli lewat toko pertanian Lmga Agro. Kami juga melayani pembelian cara online jika lokasi anda jauh.

Toko pertanian Lmga Agro melakukan jual beli tali salaran pertanian (Tali Gawar) harga murah dan siap mengirim ke seluruh Indonesia.

Demikian sekilas informasi tentang tali salaran pertanian ini kami buat. Semoga bisa memberi informasi berguna serta bermanfaat bagi petani Indonesia. 

Apabila ada pembaca dan petani yang minat dengan tali salaran atau tali gawar. Segera hubungi hubungi toko pertanian online Lmga Agro.

Lmga Agro selaku ( agen, distributor, dealer, resmi ) yang jual benih, bibit, obat pestisida, sarana alat pertanian lengkap. Kami akan terus update dan upgrade semua stock kebutuhan petani saat menjalankan usaha agribisnis dengan lebih lengkap lagi.

Toko Pertanian Lmga Agro siap mengirim pesanan ke seluruh Indonesia dengan aman dan tepat waktu. Kami memberi garansi pembelian barang yang pada pasti datang atau uang anda kembali.

Kami melayani konsultasi pertanian gratis cara online bagi anda, tentang penggunaan tali salaran pertanian hingga usaha kebun anda sampai berhasil. Hubungi mitra anda Lmga Agro CP Budi : Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA 0812 5222 117.

2 Comments on “Jual Tali Salaran Pertanian LMGA Agro Murah Kuat dan Tahan Lama”

  1. Berapa harga tali salaran? Ditempat saya byk yg gunakan tali press ( untuk packing) sebgai salaran. Mungkin tali salaran ini bs dijual ditoko saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *