Budidaya Tanaman Bengkuang Yang Baik Dan Benar

Beri Penilaian
tanaman bengkuang, benih bengkuang, benih bengkuang unggul, benih bengkuang terbaik, bibit bengkuang, biji bengkuang, jual benih bengkuang murah, jual bibit bengkuang murah, cara menanam bengkuang, manfaat bengkuang, khasiat bengkuang, lmga agro
Tanaman Bengkuang

Tanaman Bengkuang kini jadi peluang usaha terbaik bagi petani. Sms / Wa : 081 252 22117, Toko pertanian Lmga Agro jual benih bengkuang terbaik harga murah produksi tinggi. Rev. 25/11/21.

Melihat peluang usaha menanam bengkuang maka petani harus menguasai cara menanam bengkuang dengan baik dan benar. Budidaya bengkuang yang baik dan benar akan mendapatkan hasil panen yang tinggi.

Semakin hari permintaan buah bengkuang semakin tinggi dari pasar Induk. Apalagi saat cuaca panas atau musim puasa. Tidak bisa kita pungkiri kini buah bengkuang sudah jadi makanan yang setara semangka bahkan pepaya.

Gunakan selalu benih bengkuang terbaru dengan kualitas unggul terbaik yang bisa anda beli lewat toko pertanian terdekat Lmga Agro Sms / Wa : 081 252 22117.

Tentu permintaan tinggi ini tidak lepas dari manfaat bengkuang yang banyak bagi kesehatan. Hal ini tentu jika kita konsumsi bengkuang dengan rutin serta sesuai kebutuhan.

Melihat peluang bisnis dari buah bengkuang maka petani harus mengetahui cara menanam bengkuang terbaru yang sudah menggunakan metode terbaik. Ini tentu dengan tujuan agar pohon bengkuang yang kita tanam bisa memberi hasil tinggi.

Tanaman bengkuang bagi petani beberapa daerah masih asing. Hal ini adalah wajar mengingat trend konsumsi dan tanam pohon bengkuang baru terjadi beberapa tahun ke belakang.

Budidaya tanaman bengkuang saat itu belum banyak tanam dan budidaya secara produktif. Hal ini karena nilai jual dari bengkuang tersebut yang masih rendah dan waktu panen relatif lama.

Tanaman bengkung dulu tidak produktif dan tidak favorit petani karena dibiarkan tumbuh liar dan merambat pada tanaman. Maka jangan heran potensi pohon bengkuang tidak bisa kita rasakan.

Lain halnya dengan kondisi sekarang ini. Cara menanam bengkuang sudah petani lakukan dengan baik dan benar. Peluang bisnis tanaman bengkuang sudah mendapat sambutan yang baik dari petani hortikultura Indonesia.

Melihat peluang serta khasiat bengkuang yang membuat permintaan terus naik maka  budidaya bengkuang jadi aktivitas menguntungkan.

Deskripsi Dan Manfaat Bengkuang

tanaman bengkuang, benih bengkuang, benih bengkuang unggul, benih bengkuang terbaik, bibit bengkuang, biji bengkuang, buah bengkuang, jual benih bengkuang murah, jual bibit bengkuang murah, cara menanam bengkuang, manfaat bengkuang, khasiat bengkuang, lmga agro
Buah Bengkuang

Bengkuang adalah tanaman buah family Papilenaceae, berupa herba lelilit, memanjat dan membelit ke kiri. Tinggi tanaman 5 hingga 6 meter, akar tunggang, umbi berdiameter antara 5 hingga 30 cm, kulit coklat muda, gading buah putih, batang berbulu.

Untuk daun trifoliate, letak daun bergantian, beracun, anak daun berbentuk bulat telur, bunga putih atau ungu, polong 8 – 14 cm, panjangnya berbentuk pipih.

Biji berjumlah antara 4 – 12 buah, berwarna coklat, berdiameter lebih kurang 1 cm dan beracun. Umbi bengkuang dimakan mentah, berair dan manis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *