Metavy Benih Mentimun Tahan Virus Dari Cap Panah Merah

Metavy F1 Benih Timun Anti Virus Terbaik

Pada kesempatan ini saya sedikit akan mengulas Timun tahan Virus F1 Metavy hasil produksi oleh Cap Panah Merah. Benih Timun ini sudah banyak tersebar pada toko pertanian dan petani sudah banyak yang tanam.

Namun tidak ada salahnya saya mengulas tentang Benih Timun Hibrida Metavy ini, sebagai salah satu upaya mengenal ciri-ciri benih komersil yang berkualitas dan unggul pada pasaran.

Beberapa ciri-ciri dan karakter yang bisa saya sampaikan tentang Timun ini saya dapatkan selama Budidaya Timun.

Dan wawancara dengan petani langsung sebagai pelengkap data yang saya tulis ini.

Deskripsi Timun Metavy F1 Cap Panah Merah

  • Mentimun Hibrida Metavy Cap Panah Merah ini mempunyai ukuran yang cukup panjang. Dengan panjang sekitar 27 Cm dan mempunyai kulit yang hijau gelap.
  • Mentimun Metavy kalau tanam pada musim penghujan warna kulit buahnya cenderung berwarna agak hijau keputihan. Apalagi yang buahnya tertutup oleh daun sehingga pada daerah tertentu pasar kurang bisa menerimanya.
  • Buah mentimun Metavy terkadang masih keluar rasa pahitnya untuk itu kami menyarankan setelah petik, balik buah timun tersebut. Sehingga getahnya bisa kebawah dan mengurangi rasa pahitmya serta gunakan pupuk yang tidak mengandung sumber N (Nitogen yang bersumberkan Za dan Urea).
  • Penanaman mentimun Metavy pada lapangan sebaiknya lakukan pencampuran (Urap kalau bahasa Jawanya) dengan timun lain seperti Harmony Tahan Virus. Sehingga nanti penjualan pada pasar tidak susah kerena rasa buah timun Metavy yang masih muncul pahit.

Demikian sekilas tentang Info Mentimun Metavy produk Cap Panah Merah ini. Apabila ada yang kurang jelas dan ada yang membutuhkan benih Mentimun Metavy bisa mendapatkan pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Toko pertanian terdekat Lmga Agro jual harga bibit timun Cap Panah Merah murah. Tersedia lengkap benih timun Zatavy, Batara serta yang lain.

Harga bibit timun Metavy F1 terbaik dengan harga murah kini bisa nada beli lewat toko pertanian LMGA Agro. Hubungi kontak Budi Hp ; 082 141 747 141.

Kami siap kirim belanja online timun Metavy anda dengan jaminan barang pasti datang atau uang anda kembali 100 %.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *