Terong Hijau Kuat Known You Seed Memberi Bukti Bukan Janji

Terong Hijau Kuat, Benih Terong Hijau Kuat, Bibit Terong Hijau Kuat, Tanaman Terong Hijau Kuat, Budidaya Terong Hijau Kuat, Known You Seed, Lmga Agro, Benih Terong Hijau Kuat, Bibit Terong Hijau Kuat,

Kenapa Benih Terong Hijau Kuat Jadi Pilihan Tepat ?

Terong Haijau Kuat, Benih, Bibit, Unggul, Hibrida, Hijau Kuat, Known You Seed, LMGA AGRO, Harga murah, Toko Online, Terong Terongan, Toko Pertanian, Toko Tani, Toko Pertanian Terdekat
Buah Terong Hijau Kuat

Akan saya lanjutkan pengalaman saya dalam tanam serta saat ini saya buktikan juga dengan mengamati hasil budidaya tanaman terong Hijau Kuat pada petani binaan saya.

Sebagai gambaran saja! Kebetulan tanaman terong Hijau Kuat tersebut tanam bersamaan dengan tanaman terong varietas yang lain. Namun dengan jenis warna kulit daging berwarna ungu.

Tulisan ini sebenarnya berawal dari hasil pengamatan secara visual terhadap kedua varietas tanaman terong yang saya amati depan mata secara langsung.

Harapannya  saya dapat memberi informasi akurat dari masing-masing varietas tersebut kepada petani yang melakukan budidaya tanaman terong produk Known You Seed ini.

Dari pengalaman tersebut saya bisa bercerita dan berbagi pengalaman. Semoga apa yang saya tuliskan ini nantinya bisa menjadi bahan pertimbangan serta solusi bagi banyak pembaca website lmgaagro.com serta petani semua.

Sebagai gambaran, bahwa penggunaan area untuk menanam tersebut selama ini adalah daerah sentra serangan Kutu Kebul/Whitefly (Bemesia Tabaci).

Sehingga banyak tanaman yang terserang penyakit virus ( baik itu cabe, tomat, gambas, terong, kacang panjang DLL ).

Bahkan untuk tanaman cabai varietas tertentu hanya bisa hidup sampai umur 30 HST. Dan setelah itu daun keriting, kuning hingga tidak mau tumbuh lagi.

Tanaman tomat yang notabene sudah terkenal dan mengaku tahan virus pun pada daerah tersebut masih terserang virus mencapai 20 %.

Secara kasat mata tanaman terong produk Known You Seed ini saya saya lihat mempunyai tampilan fisik yang sangat kuat. Bahkan saat panen ke 10, kondisi bunga masih tetap keluar serta masih mau jadi buah.

Bahkan kami tidak menemukan andanya gejala serangan penyakit seperti layu serta virus kuning serta keriting yang banyak menyerang tanaman lain pada sekitar tanaman.

Dengan melihat apa yang terjadi langsung pada tanaman Hijau Kuat ini. Maka bisa saya katakan kalau bibit terong Hijau Kuat ini layak untuk jadi bibit favorit pilihan petani Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *