SEMANGKA LENTERA SIAP MENDOBRAK PASAR NON BIJI LONJONG

Semangka Lentera Siap Mendobrak Pasar Non Biji Lonjong. 08125222117 WA/SMS LMGA AGRO. Semangka saat ini masih menjadi Idola dan pokok bahasan yang menarik untuk di ulas.

Hal ini karena semangka termasuk salah satu komoditi tanaman Hortikultura buah yang area penanamannya terus meningkat dan permintaan akan benih semangka juga naik tajam dari tahun ke tahun. (Rev 11/11/2020)

Bahkan dari beberapa permintaan benih Hortikultura yang ada saat permintaan dan perkembangan Variasi jenis, warna dan model semangka ini paling banyak perubahannya dan paling dinamis.

Kita ambil saja contoh dari segi bentuk buah semangka, saat ini sudah ada yang berbentuk bulat, lonjong hingga yang berbentuk inul.

Dari segi warna daging buah ada semangka berwarna merah, semangka kuning hingga orange dapat kita jumpai pada pasaran.

Dari segi manfaat buah semangka ini tidak perlu ragu lagi akan manfaat untuk kesehatan manusia. Semua bagian semangka sangat bermanfaat baik daging buahnya maupun kulit buahnya.

Varietas Benih Semangka Di Pasaran

Beberapa pabrikan benih yang besar dan mendominasi pasar saat ini seperti PT. East West Seed Indonesia (Cap Panah Merah), PT. Bisi International (Cap Kapal Terbang), PT. Agri Makmur Pertiwi, Known You Seeed DLL semua berusaha untuk menemukan semangka yang unggul dan bisa pasar terima.

Kami akan sebutkan beberapa merk, bentuk dan warna semangka yang sudah ada pada pasaran saat ini dan sudah mulai banyak petani indonesia tanam terutama pada daerah sentra penanaman semangka.

Semangka Non Biji bulat daging merah ada F1 Yonex, F1 Winner 9, F1 Pluto, F1 Setabindo, F1 Quality, F1 Amara, F1 Riendow. Semangka Non Biji bulat daging kuning ada semangka F1 Pretty Orchid, F1 Primadona.

Untuk Semangka non biji Lonjong (Oval) daging merah ada F1 Prime, F1 Juve, F1 Dinar, F1 Lentera, F1 Elena, F1 Valentino, F1 Lazio, F1 Ovala 89. Semangka non biji dengan daging bulat semi lonjong ada F1 Wishmeluck, F1 Amara.

Semua yang kami sebutkan pada penjelaan atas adalah semangka untuk kategori jenis semangka Non biji.

Lentera F1 Benih Semangka Lonjong Non Biji Produk Cap Kapal Terbang
Benih, Bibit, Benih, Semangka, Jus, Minuman, Manfaat, Khasiat, Buah, Non Biji, Toko , Online, Pertanian, LMGA AGRO, Harga, Murah
MANFAAT SEMANGKA

Pada kempatan ini kami akan sedikit membahas tentang semangka Lonjong Non Biji hasil produksi Bisi International (Cap Kapal Terbang) bernama semangka hibrida LENTERA.

Dengan tulisan ini harapannya bisa memberi wacana baru. Sehingga pada saat benih semangka utama lonjong seperti semangka Hibrida PRIME dan Hibrida JUVE yang saat ini menjadi Idola petani dan pasar stocknya kosong.

Harapannya benih semangka Hibrida (F1) LENTERA produk Cap Kapal Terbang ini menjadi pengganti bagi semangka tipe Lonjong non biji tersebut.

Semangka non biji Lonjong Hibrida LENTERA ini tergolong baru. Namun secara kualitas, potensi hasil, kemudahan perawatan dan ketahanan terhadap serangan Hama dan Penyakit tidak perlu meragukan lagi kehandalannya.

Beberapa keunggulan yang bisa petani dan pedagang pengepul andalkan pada semangka Hibrida LENTERA antara lainnya sebagai berikut :

  • Semangka non biji lonjong hibrida (F1) LENTERA hasil produksi oleh Bisi International ini mempunyai pertumbuhan kuat, seragam pada lapangan.
  • Semangka Lonjong Non Biji Hibrida LENTERA perawatannya mudah karena tahan terhadap Hama dan Penyakit. Terutama Downy Mildew yang menjadi momok bagi petani semangka pada daerah sentra.
  • Kulit buah semangka Non Biji Hibrida LENTERA ini hijau gelap dan tebal. Sehingga tahan terhadap penyimpanan dan pengankutan jarak jauh.
  • Daging buah semangka Non Biji Hibrida LENTERA ini bagian tengahnya tidak berongga sehingga buah tidak mudah kopyor dan rusak.
  • Bisa membuahkan 2-3 buah dengan ukuran yang sama besar dan seragam dengan catatan kebutuhan nutrisi dan airnya harus tercukupi.
  • Berat buah ini bisa mencapai 12 Kg dengan waktu panen yang relatif genjah (cepat panen) 65 HST.
  • Anjuran Jarak Ideal untuk tanam agar potensi buah ini bisa maximal adalah 1 meter x 4 meter dengan letak buah pada ruas ke 15 sampai 19.
  • Kebutuhan benih hibrida¬†Semangka Lonjong LENTERA 230-250 Gram/Ha dan tersedia dalam kemasan 20 Gram (sekitar 300 Butir/Sachet).
Belanja Online Benih Semangka Lentera F1 LMGA AGRO

Demikian sekilas tulisan saya tentang semangka Lonjong produk Cap Kapal Terbang F1 LENTERA ini, apabila ada yang kurang jelas dan membutuhkan benih semangka Lonjong F1 LENTERA ini bisa menghubungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

LMGA AGRO selaku (Agen, Distributor, Dealer Resmi) yang menyediakan benih, bibit, Obat dan sarana pertanian lengkap dan siap mengirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan cepat, tepat waktu dan harga murah terjangkau.

Hubungi LMGA AGRO pada CP Budi : Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA 0812 5222 117 Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *