TIMUN HARMONY TAHAN VIRUS SEMAKIN DI CARI PETANI

 

Pada kesempatan ini saya akan membahas sedikit tentang Timun tahan Virus F1 Harmony Plus (Harmony tahan Virus). Yang mengeluarkan timun ini adalah PT. Bisi International Cap Kapal Terbang. Sebenarnya timun F1 Harmony Plus tahan Virus ini baru produksi sekitar 3 bulan yang lalu.

Namun karena kebutuhan timun tahan Virus pada Daerah Kediri dsk tersebut sangat mendesak maka respon petani terhadap Timun Tahan Virus F1 Harmony tersebut sangat tinggi dan langsung pasar menerimanya.

Bebeberapa alasan dan kekuatan produk dari F1 Harmony Plus tahan Virus Cap Kapal Terbang ini bisa pasar terima dengan baik dan cepat karena :

  • Benih Timun F1 Harmony memang terbukti tahan virus dan bisa memberi hasil yang maximal baik pada musim kemarau maupun penghujan.
  • Perawatan tanaman sangat mudah sehingga petani yang semula gagal terserang Virus sekarang bisa panen dengan aman dan hasil per tanaman bisa mencapai 4-5 Kg per batang.
  • Kulit timun F1 Harmony Plus tahan Virus tetap hijau walaupun tanam pada musim penghujan sekalipun sehingga timun tahan terhadap penyimpatan.
  • Rasa dari Timun F1 Harmony Plus Tahan Virus ini manis mulai dari Ujung hingga pangkal.
  • Timun Harmony Plus Tahan Virus ini mempunyai ukuran yang stabil dan tetap lurus mulai dari awal panen sampai akhir panen.
  • Daging dari Timun F1 Harmony Plus padat dan krispi sehingga banyak konsumen gemari karena penggunaannya cocok untuk lalapan dan olahan acar timun.
  • Tanaman Timun Harmony Plus selain tahan virus juga relatif tahan terhadap serangan Becak daun.
Belanja Online Benih Mentimun Harmony Plus F1 Murah LMGA AGRO

Demikian tulisan hasil pengamatan tentang Peluang Budidaya Tanaman Harmony Plus tahan Virus produk dari PT. Bisi International dengan Brand Cap Kapal Terbang ini kami sajikan dalam bentuk tulisan.

Apabila ada pembaca semua yang membutuhkan benih timun tahan Virus yang saya sebutkan pada atas silakan menghubungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

LMGA AGRO (selaku Agen, Distributor dan Dealer Resmi) yang menyediakan benih, Obat, Pupuk dan Sarana Pertanian lengkap dengan harga murah.

Kami bisa mengirim ke wilayah Indonesia dengan tepat waktu. Silakan hubungi CP Budi melalui Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *