Buah Melon Hibrida Luna, Si Kulit Kuning Berdaging Merah Merona

MELON LUNABuah Melon Hibrida Luna, Si Kulit Kuning Berdaging Merah Merona. 08125222117 Wa/Sms Lmga Agro. Melon saat ini benar – benar menjadi komoditi Hortikultura yang sangat menarik pabrikan untuk mengembangkan berbagai macam Varian bentuk dan warnanya.

Varietas Benih Melon Di Pasaran

Berbagai macam tipe dan bentuk warna melon sudah banyak di pasaran. Saat  ini benih yang ada dan beredar di pasaran antara lain : untuk melon berdaging merah ada F1 Glamour, F1 Sonya, F1 Red Aroma, F1 Sunny Red, F1 Ladika, F1 M 15 DLL.

Sedangkan daging hijau ada F1 Action 434, F1 Sky Rocket, F1 Quick, F1 Aramis, F1 Amanta, F1 Japonika, F1 A Plus.

Untuk melon yang berkulit kuning ada melon F1 Apollo, F1 Golden Langkawi, F1 Melindo 10, F1 Orange Meta, F1 Uranus. Sedangkan melon yang tahan Virus ada Melon F1 Melindo 14 dan F1 Melindo 15.

Semua benih tanaman melon yang saya sebutkan diatas adalah melon yang sudah beredar di pasaran dan sudah di tanam oleh petani di Indonesia.

Seperti yang saya sampaikan di atas bahwa perkembangan melon dengan segala varian warna dan bentuknya saat ini banyak sekali di kenalkan oleh perusahaan benih besar.

Hal ini akan semakin membuka peluang pasar bagi petani melon untuk terus belajar dan bisa menanam varian baru tersebut.

Sehingga bisa tercipta segmentasi pasar dan harga sehingga petani sendiri akan untung besar. Ini karena segmentasinya masih terbatas dan harga akan di respon tinggi.

Manfaat buah melon bagi kesehatan manusia tidak perlu diragukan lagi. Apalagi seiring dengan tingkat kesadaran kesehatan dan konsumsi buah masyarakat Indonesia maka melon menjadi salah satu buah yang menjadi favorit bagi masyarakat kita.

Semakin hari petani di tuntut untuk bisa menanam segala jenis Variasi Melon. Dengan demikian maka harga di tingkat petani akan terjaga tinggi.  

Hal ini karena tanaman melon dari satu varietas dengan varietas lan pasti membutuhkan tipe perawatan yang berbeda pula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *