Wortel New Kuroda Takii, Benih Unggulan Petani Sayur

Wortel, Benih, Bibit, Unggul, New Kuroda, Takii Seed Jepang, LMGA AGRO, Toko Pertanian Online, Harga MurahWortel New Kuroda Takii, Benih Unggulan Petani Sayur. 08125222117 Wa/Sms Lmga Agro. Wortel siapa yang tidak kenal dan tidak suka.

Wortel terkenal sebagai umbi yang sangat banyak penggunaan dan pengolahannya. Kebutuhan akan wortel ini terus meningkat dengan adanya keaneka ragaman cara masak dan pengolahan dari umbi wortel ini.

Saat ini beberapa pabrikan yang sudah mengeluarkan benih wortel di Indonesia antara lain adalah : Takii Seed Jepang dengan benih Wortel Unggul New Kuroda ( kemasan kaleng ), Cap Panah Merah dengan Kuroda EW,  Known You Seed dengan benih wortel unggul Red Judy.

Umbi Wortel adalah tumbuhan biennial (siklus hidup 12-24 bulan) yang menyimpan karbohidrat dalam jumlah besar untuk tumbuhan tersebut berbunga pada tahun kedua. Batang bunga tumbuh setinggi sekitar 1 m, dengan bunga berwarna putih, dan rasa yang manis langu.

Bagian yang dapat kita makan dari wortel adalah bagian umbi atau akarnya. Umbi Wortel dapat memakannya dengan berbagai cara. Pada wortel mentah hanya 3% β-ririencha yang terlepas selama proses pencernaan.

Proses ini dapat meningkat hingga 39% melalui pulping, memasaknya dan menambahkan minyak sawit. Bisa juga dengan cara membuat jus wortel dan kandungan vitaminnya hampir sama dengan wortel yang kita makan begitu saja.

Dengan menghidangkannya dalam bentuk Jus Wortel maka semua orang akan semakin senang dalam mengkonsumsinya dan merasakan manfaat wortel itu sendiri. Bahkan Jus Wortel biar lebih lezat lagi rasanya dapat mencampurnya dengan bahan yang lain seperti susu, coklat dsb.

Manfaat wortel yang kaya betakaroten (vitamin A), zat gizi penting yang oleh mata perlukan. Senyawa ini memang tidak dapat menyembuhkan kebutaan.

Namun dapat memperbaiki kondisi mata akibat kekurangan vitamin A. Sifatnya yang antioksidan dapat mencegah katarak dan degenerasi makula yang kerap menimpa para lansia.

2 Comments on “Wortel New Kuroda Takii, Benih Unggulan Petani Sayur”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *