BUAH MELON LA-02 F1 PRODUKTIFITAS TINGGI DAN TAHAN VIRUS

Buah Melon LA-02 F1,LMGA AGRO
MELON LA-02 | BUAH MELON

Buah Melon LA-02 F1 Melon Daging Putih Produktifitas Tinggi Dan Tahan Virus. Jual benih Melon LA-02 F1 harga murah silahkan hubungi LMGA AGRO, kontak P. Budi Telepon 082141747141, SMS/WA 08125222117. Toko Online LMGA AGRO, jual benih tanaman hortikultura, pupuk, pestisida dan alat pertanian lainnya.

Produk yang dijual di Toko Pertanian Online LMGA AGRO merupakan produk dari Perusahaan Benih Dan Pertanian  yang terpercaya, berskala nasional dan internasional. Proses packing yang rapi dan aman serta pengiriman pesanan pembelian hingga ke konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

Buah Melon LA-02 F1

Buah melon LA-02 F merupakan salah satu jenis melon yang ada saat dan masih termasuk family Cucurbitacea. Atau biasa kita kenal suku timun-timunan dengan nama spesiesnya adalah C.Melo (Cucumis Melo). Masih satu kerabat dengan semangka, blewah dan timun suri.

Pohon melon LA-02 F1 Seperti suku timun-timunan lainnya, tanaman buah melon tumbuh merambat atau menjalar diatas tanah tetapi tidak bisa memanjat. Perlu adanya media untuk menopang tanaman buah melon apabila ingin membuat pertumbuhan menjalar ke atas. Agar buah melon tidak langsung menyentuh tanah karena bisa merusak buah melon itu sendiri.

Buah melon LA-02 F1 salah satu dari beberapa jenis varietas tanaman melon hibrida yang digemari oleh masyarakat dan dikembangkan di sentra budidaya melon. Secara ekonomis, keuntungan tinggi bisa didapat petani melon dengan menanam melon jenis ini. Dikarenakan potensi panen yang tinggi dan harga buah melon jenis ini masih stabil di pasaran.

Manfaat buah Melon LA-02 F1 seperti pada jenis melon lainnya bagus untuk kesehatan tubuh apabila dikonsumsi secara teratur. Buah melon sangat digemari mengingat rasa yang enak dan manis, kandungan air pada buahnya bisa menyegarkan dan kaya akan vitamin C. Buah melon banyak mengandung beberapa zat nutrisi, vitamin dan mineral serta senyawa penting bagi kesehatan tubuh kita.

Buah melon LA-02 F1 hasil dari bibit melon hibrida yang benih melonnya produk CV. BERKAH DULUR TANI Malang dengan merek dagangnya SEJAHTERA SEED. Salah satu perusahaan benih nasional baik varietas hibrida maupun unggul (OP) yang masih eksis dengan produk yang berkualitas. Produk lainnya yang sama juga termasuk bibit melon tahan virus dan dikenal petani melon adalah Melon STR 11 F1.( BACA JUGA : STR 11 MELON TAHAN VIRUS )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *