Rahasia Kehebatan Cabe Rawit Dewata! Simak Penawarannya

CABE RAWIT DEWATA, CABAI RAWIT DEWATA, CABAI DEWATA, CARA MENANAM CABE DEWATA F1, TANAMAN CABE DEWATA F1, JUAL BENIH CABE DEWATA F1, LMGA AGRO, TOKO PERTANIAN, CARA MENANAM CABE
Cabe Rawit Dewata

Jual benih cabe rawit Dewata F1 cap Panah Merah. Benih cabe Dewata bisa anda beli lewat toko pertanian online Lmga Agro harga murah. Hubungi bapak Budi 082141747141 (telepon) 08125222117 ( SMS/WA ).

Kami juga melayani konsultasi gratis mengenai budidaya cabe rawit yang baik dan benar mulai dari cara menyemai benih hingga panen.

Temukan kesempurnaan dalam pertanian dengan penawaran istimewa benih cabai Dewata harga murah!

Dengan pengalaman dan keahlian dalam bidang pertanian, kami menyediakan benih unggul dengan harga terjangkau.

Kepercayaan dan reputasi kami sebagai sumber terpercaya dalam penyediaan benih cabai Dewata menjadikan kami pilihan yang tepat bagi para petani dan penghobi pertanian.

Kualitas benih cabai Dewata yang kami tawarkan terjamin unggul, memberikan hasil panen yang melimpah dan berkualitas.

Keunggulan benih kami didukung oleh pengalaman bertahun-tahun dalam seleksi varietas dan budidaya tanaman cabai.

Dengan begitu, para petani dapat memperoleh pertumbuhan tanaman yang optimal dan panen yang memuaskan.

Penawaran harga murah yang kami berikan bukan berarti mengorbankan kualitas. Rev. 21/07/23.

Kami menyadari bahwa harga yang terjangkau menjadi faktor penting dalam keberhasilan pertanian.

Oleh karena itu, kami menyediakan penawaran khusus untuk benih cabai Dewata, sehingga para petani dapat mengoptimalkan usaha pertanian mereka tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

Dengan panduan dan informasi yang lengkap, kami memberikan pelayanan yang transaksional dan informatif, membantu para petani dalam membuat keputusan yang cerdas dalam membeli benih cabai Dewata.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini!

Segera beli!! Benih cabe rawit Dewata F1 Panah Merah Harga Murah. Kami siap kirim pesanan anda dengan jaminan pasti datang!!

Dapatkan penawaran istimewa benih cabai Dewata harga murah sekarang juga dan jadikan pertanian Anda sukses dan menguntungkan.

Segera kunjungi situs web kami dan pesan benih cabai Dewata dengan harga terbaik.

Keunggulan hasil panen dan peluang bisnis menjanjikan menanti Anda dalam dunia pertanian yang menguntungkan.

Cabe Rawit Dewata F1 Potensi Hasil Tinggi

Benih cabe rawit Dewata F1 merupakan bibit cabe rawit Cap Panah Merah paling unggul, rekomendasi untuk petani tanam pada dataran rendah mulai dari 10 mdpl.

Cabe rawit Dewata F1 dapat petani panen mulai umur 65 hari setelah tanam. Tumbuhan akan berbunga pada umur 35 hari setelah tanam.

Potensi hasil tinggi cabe Dewata F1 yaitu sekitar 10 – 12 ton/ha dengan berat per buahnya 1,8 gram dan rata-rata berat buah per tanaman ± 700 gram.

Benih cabe rawit Dewata adalah jenis cabe rawit paling unggul yang berwarna putih saat muda, tumbuh tegak, lebat dan kokoh.

Tinggi tanaman cabe rawit Dewata F1 ± 50 cm, tanaman tumbuh rimbun dan kompak.

Cabe rawit Dewata F1 matang berwarna merah oranye. Buah berasa pedas dan kulit yang tebal sehingga tahan pengangkutan jarak jauh.

Sehingga, permintaan tinggi cabe dewata merupakan hal menguntungkan bagi petani.

Melihat karakteristik cabe rawit Dewata, merupakan pilihan yang tepat bagi petani untuk budidaya cabe rawit Dewata F1.

Benih cabe rawit unggul tahan penyakit, umur mulai panen yang cepat, buah yang tumbuh lebat sehingga hasil panen cabe rawit Dewata F1 cukup tinggi.

Cabe rawit memiliki nama latin Capsicum frutescens adalah salah satu jenis cabe yang banyak petani tanam pada wilayah Indonesia.

Indonesia memiliki iklim tropis yang sangat ideal untuk bercocok tanam cabe rawit.

Bagi penggemar rasa pedas cabe, mengkonsumsi cabe rawit dapat memberikan sensasi pedas dan terbakar yang unik karena tingkat kepedasannya lebih tinggi daripada cabe merah dan cabe keriting.

Daripada jenis cabe lain, cabe rawit cenderung lebih tahan terhadap serangan hama dan penyakit, juga memiliki usia produktif yang lebih lama. Lama usia produktif tanaman cabe rawit yaitu 2 hingga 3 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *