Panah Merah Indonesia Benih Sahabat Petani

5/5 - (1 vote)
PANAH MERAH, CAP PANAH MERAH, EAST WEST, EASTWESTSEED, BENIH PANAH MERAH, BIBIT PANAH MERAH, EWINDO, EAST WEST SEED
      Panah Merah

Panah Merah atau East West dua kata ini pasti sering terdengar petani hortikultura Indonesia. LMGA AGRO Hp. 082141747141 atau layanan Hp. 08125222117 khusus SMS / WA. Rev. 18 / 03 / 21.

Membutuhkan benih Cap Panah Merah harga murah bisa beli lewat online shop LMGA AGRO.  

Panah Merah merupakan brand sebuah benih hortikultura yang hasil produksi PT East West Seed Indonesia (EWINDO).

Ada pula yang menyebut East West, EastWestIndo hingga EWSI. PT East West Seed Indonesia  menggunakan Slogan “Sahabat Petani Yang Paling Baik”.

PT EAST WEST SEED INDONESIA berlokasi kota Purwakarta Jawa Barat, Indonesia adalah perusahaan pembibitan terpadu yang ada Indonesia.

East West Seed Indonesia berkonsentrasi memproduksi, mengembangkan dan menjual benih sayuran unggul dan hibrida tropis dengan bendera CAP PANAH MERAH.

Panah Merah saat ini produk benihnya terlengkap Indonesia mulai dari benih sayuran, buah sampai dengan bunga. East West memberi benih hortikultura terbaik dengan harga murah serta bersaing, imbang dengan kualitas  hasil.

Produk benih hortikultura ini sudah dekat dengan hati masyarakat petani Indonesia. Hal ini karena produk  Ewindo berhasil menarik hati masyarakat petani Indonesia lewat Inovasi yang sudah perusahaan lakukan.

Petani wilayah Indonesia tentu mengetahui  benih  produk PT. East West Seed Indonesia dalam 6 tahun yang lalu sebagai pelopor perusahaan yang mengenalkan benih sayuran  “TAHAN VIRUS”. Benih anti virus East West mampu jadi produk terbaik petani Indonesia.

Produk benih Panah Merah  paling banyak ditanam petani  Indonesia. PT East West Seed Indonesia (EWINDO) mengenalkan benih dengan Jargon “TAVI” atau kepanjangan Tahan Virus.

PANAH MERAH, CAP PANAH MERAH, EAST WEST, EASTWESTSEED, BIBIT PANAH MERAH, TOMAT SERVO PANAH MERAH
    Servo F1 Panah Merah

Produk tavi yang pertama keluar adalah kacang  panjang Parade Tavi dan Kanton Tavi. Kemudian di susul oleh benih Tymoti, Tyrana, Tantyna, Servo, Gustavi, Lumina, Gambas Anggun Tavi, Primavera, Timun Zatavy, Metavy, Cabe Baja F1, Baja MC F1, Melon Gracia, Alina, Madesta, Alisha.

Panah Merah Sahabat Petani Indonesia

Benih anti virus kehadirannya jadi idola petani. Hal ini karena menggunakan benih anti virus lebih terjamin peluang usaha budidaya sukses.

Panah Merah atau Ewindo sudah membuktikan sebagai perusahaan benih hortikultura yang jadi favorit petani serta paling laku kita jual. Benih East West dijual harga diskon hingga promo lewat toko LMGA AGRO.

Produk tavi  EWINDO atau East West sudah ada benih  Cabe, Timun, Gambas, Melon, Kacang Panjang dan lain – lain.

Momentum PT. East West Seed mengenalkan benih Tavi saat itu adalah waktu yang tepat. Saat banyak petani  hortikultura Indonesia mengalami gagal panen akibat  serangan gemini virus.

Serangan virus gemini jadi penyakit menakutkan bagi petani Indonesia. Penyakit virus terbawa kutu kebul tersebut bahkan semakin merajalela menyerang hampir semua komoditi hortikultura utama Indonesia.

Toko pertanian LMGA AGRO lama jual produk  Cap Panah Merah. Toko pertanian  online LMGA AGRO siap kirim bibit EWINDO harga murah ke wilayah Indonesia dengan cepat dan tepat waktu.

Beli benih PT East West hubungi online shop pertanian LMGA AGRO : khusus SMS / WA : Hp. 08125222117. Bisnis online kami sudah pengalaman jual benih East West sekaligus menyediakan layanan konsultasi budidaya Gratis.

Baca Juga : East West Seed Benih Petani Indonesia

Toko pertanian LMGA AGRO memberi jaminan barang benih  produk Cap Panah Merah anda pasti datang. Hal ini kami berikan sebagai etikat baik bahwa toko LMGA AGRO serius untuk terus tumbuh serta bekerja sama dengan  langganan kami.

Toko online LMGA AGRO ingin tumbuh dan besar bersama dengan petani dan toko pertanian yang menggunakan benih PT EWINDO. Juga tumbuh besar bersama toko pertanian yang sudah jual dan menyalurkan benih Cap Panah Merah seluruh wilayah Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.