Panah Merah Indonesia Benih Sahabat Petani

Strategi Pemasaran Benih Cap Panah Merah

Benih akan disalurkan ke wilayah jangkauan masing – masing dealer. Target berupa tonase benih dan nilai benih dalam setiap tahun akan mereka bicarakan dalam perjanjian kontrak.

Sistem penyaluran, pengiriman dan penjualan benih PT East West Seed Indonesia akan perusahaan distribusikan ke toko pertanian sub agen atau saluran distribusi lain.

Dealer menjadi tumpuan utama dalam memasarkan produk East West di lapangan. Karena berfungsi sebagai supplier maka tugas dari dealer adalah memastikan barang bisa cepat sampai ke customer.

Saluran distribusi lain yang berperan dalam pengembangan dan penyebaran bibit adalah petani, jasa pembibitan atau jasa pembibitan serta pedagang hingga pengepul sayur atau komunitas petani urban.

Kondisi dan kecepatan benih East West yang selalu ada pada saluran distribusi menyebabkan harga benih akan normal dan tidak menyebabkan gejolak harga.

Promosi awal benih yang masih baru dilakukan dengan cara pengenalan dan demoplot benih  hasil penelitian.

Promosi produk PT East West Seed Indonesia pertama kali oleh petugas lapang Ewindo.

Fungsi Petugas lapang ini mengenalkan, mengawal serta menangani semua masalah berkaitan dengan benih Ewindo.

Pengenalan benih bisa dilakukan dengan  cara demoplot tanam baru baik yang dilakukan secara mandiri maupun yang  bekerja sama dengan petani binaan.

Begitu hasil demoplot  bibit baru sudah terlihat maka petugas lapang yang ada pada wilayah binaan PT East West Seed ( Ewindo ) akan mengundang petani.

Jumlah petani tentu akan mereka sesuaikan dengan tingkat kompetisi masing – masing wilayah.

Acara lebih besar maka petugas benih Panah Merah akan membuat materi Demo Farm. Produk benih lokasi Demo Farm nantinya berguna untuk mengundang petani skala yang lebih banyak.

Baca Juga : Dimana Jual Produk Ewindo Lengkap

Promo Benih Cap Panah Merah Ke Petani Indonesia

Panah Merah, East West Seed, PT East West Seed Indonesia, East West Seed, Melon Kuning, Melon Alisha, Melon Kuning Alisha, Lmga Agro,, Toko Pertanian, Toko Tani, Toko Pertanian Terdekat
Benih Melon Kuning Alisha

Petani, toko pertanian, kelompok tani, pedagang sayur akan kita undang dalam suatu acara Farm Field Day guna menyaksikan benih baru yang ditanam dalam lokasi demo farm.

Hamparan Demo Farm biasanya produk akan mereka bandingkan dengan produk pesaing.

Tanaman demo farm menjadi titik awal bagaimana benih Panah Merah mulai tersebar ke petani.

Selanjutnya jual beli serta peluang usaha dari agribisnis akan terbentuk.

Promo dengan menggunakan cara demoplot tanaman dan mengundang petani itu adalah cara yang paling tepat dalam mengenalkan benih ke petani untuk wilayah Indonesia.

Melihat secara langsung hasil tanaman produk East West Seed Indonesia membuat petani akan lebih mantap.

Apalagi pada lokasi demo farm bisa melihat tanaman yang bersebelahan dengan benih pesaing.

Cara membandingkan hasil tanaman benih produk EastWestSeed dengan pesaing membuat petani semakin yakin membeli, menanam serta menggunakan benih Cap Panah Merah.

Semua sistem pemasaran yang mereka tempuh, pada ujungnya bertujuan agar petani Indonesia mau menggunakan benih East West dalam mandiri bisnis berkebun.

Produk berkualitas membutuhkan petani pengguna loyal terhadap produk Ewindo.

Maka strategi pemasaran produk selanjutnya adalah membentuk petani yang loyal terhadap semua benih hasil PT East West Seed Indonesia.

Petani loyal hanya bisa terbentuk kalau petani mendapat keuntungan dan manfaat lebih saat menanam dan menggunakan benih East West.

Benih yang berkualitas dan memberi hasil panen yang tinggi akan selalu digunakan dan favorit pilihan petani.

Berminat menanam benih East West segera hubungi toko pertanian oline Lmga Agro : khusus SMS / WA : Hp. 08125222117.

Baca Juga : Jual Produk Panah Merah Lengkap

Komunitas Petani Panah Merah Indonesia

Tanpa adanya keuntungan dan asas manfaat yang tinggi dalam menggunakan bibit Panah Merah maka perkembangan dan penerimaan pasar akan lama.

Petani loyal Panah Merah Indonesia berbagai daerah tergabung dalam komunitas petani Panah Merah dan tersebar merata pada pusat penanaman sayur.

Petani loyal  akan menjadi modal bagi Ewindo karena mampu menjadi penggerak  dalam menyebarkan pemakaian benih EastWestSeed berbagai wilayah Indonesia.

Manfaatnya begitu East West Seed Indonesia mengeluarkan benih Cap Panah Merah yang baru saja launching langsung  bisa cepat terkenal pada kalangan petani.

Keuntungan dan efektivitas petani loyal dalam pemasaran benih Ewindo sudah terbukti.

Maka sudah sepantasnya kalau PT East West Seed Indonesia Indonesia ( Ewindo ) memberi perhatian khusus terhadap komunitas petani loyal  yang ada pada berbagai sentra penanaman sayuran.

Wujud perhatian EastWestSeed terhadap petani loyal  EWSI  salah satunya adalah dengan membentuk komunitas Panah Merah.

Komunitas Panah Merah yang ada saat ini beranggotakan  petani pengguna benih dan anggota pendukung lain.

Panah Merah Komunitas berfungsi sebagai wadah aktivitas petani dan pecinta tanaman hortikultura yaitu buah, bunga serta sayur sehingga mereka mendapatkan berbagai info terkini yang kiat perlukan.

Panah Merah Komunitas memberi keuntungan yaitu  petani akan mendapat dan berbagai informasi, tata cara penanaman tanaman yang baik dan benar.

Juga akan menghasilkan pendapatan, perkembangan produk baru, membangun relasi bisnis budidaya sayuran antar anggota komunitas, info produk serta harga produk Panah Merah.

Serta bisa mendapatkan informasi Dealer East West yang jual bibit Cap Panah Merah.

PT East West Seed Indonesia Indonesia adalah salah satu perusahaan benih yang mempunyai perhatian besar terhadap konsumen setianya.

Komunitas petani Panah Merah mendapat binaan yang baik oleh PT East West Seed. Bahkan anggota bisa mendapatkan materi pembelajaran tentang budidaya benih Cap Panah Merah.

Belanja Benih Panah Merah Harga Murah

Sistem keanggotaan Komunitas Panah Merah adalah bersifat terbuka, mulai awam tentang pertanian, profesi petani, petani besar sampai dengan yang ahli dalam pertanian, sampai dengan dealer Panah Merah.

Keanggotaan Komunitas Panah Merah saat ini perusahaan alihkan ke aplikasi android yang sudah dibuat oleh PT East West Seed Indonesia yang bernama ” Sipindo “.

Berminat beli benih Panah Merah harga murah segera hubungi toko pertanian online Lmga Agro : khusus SMS / WA : Hp. 08125222117

Dengan sistem terbaru Sipindo ini perusahaan berharap semakin mempermudah petani dalam mendapatkan berbagai macam akses yang mempermudah dan memperlancar pertanian.

Sipindo kepanjangan dari Sistem Aplikasi Petani Indonesia.

Bagi semua pegiat pertanian terutama anggota Komunitas Panah Merah guna memperlancar sistem komunikasi antar anggota maka silakan menggunakan aplikasi Sipindo ini dengan cara download lewat Google playstore.

Layanan Sipindo bagi komunitas petani East West akan semakin mempermudah aktivitas semuanya.

Seperti yang sudah saya tulis pada bagian awal tulisan saya. Bahwa benih produk  East West Seed  saat ini selain produksi bibit sayuran sudah dilengkapi dengan produksi benih bunga. 

Benih sayuran  Ewindo saat ini sudah lengkap mulai dari jenis buah sampai dengan benih sayur daun.

Berikut ini akan kami sebutkan beberapa varietas bibit sayuran hibrida dan unggul yang sudah dijual oleh PT East West Seed Indonesia dan banyak petani gunakan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *