BENIH SAYUR PANAH MERAH PALING CEPAT LAKU

BENIH SAYUR PANAH MERAH PALING CEPAT LAKU
PARADE TAVI

WWW.LMGAAGRO.COMBenih sayur Panah Merah saat ini paling banyak di pakai petani. Tahukah kenapa?? Kita akan ulas hal tersebut. Menjual  benih sayur pertanian sebenarnya suatu hal yang gampang – gampang susah untuk di lakukan. Untuk bisa menjual benih pertanian dalam sekala besar orang harus mampu menjelaskan tentang keunggulan produk yang di jual. Apalagi kalau yang di jual adalah benih sayuran. Orang harus terlebih dahulu melihat dan praktek secara langsung sebelum menjual dan menawarkan barang ke pasaran. Salah satu perusahaan yang bergerak dalam memproduksi dan menjual benih sayur adalah Panah Merah atau PT. East West Seed Indonesia.

Untuk dapat menjual benih sayur Panah Merah dalam sekala besar barang yang akan kita jual juga di tuntut barang berkualitas dan mempunyai daya saing tinggi. Sifat unggul dari benih yang ditanam  tersebut harus sesuai dengan permasalahan yang di hadapi oleh banyak petani.

Sebagai gambaran saja saat ini hama dan penyakit yang  banyak menyerang tanaman petani petani serta menyebabkan kegagalan adalah adanya serangan Virus Gemini. Kemudian disusul serangan layu Bakteri dan Jamur. Dua permasalahan tersebut dapat menjadi peluang perusahaan yang mampu mengembangkan produk yang tahan Virus dan Layu. Sehingga benih sayur yang diproduksi bisa di terima pasar. Perusahaan benih sayur Panah Merah rupanya bisa menangkap peluang itu.

Guna medapatkan produk yang tahan Virus Gemini serta layu Jamur dan Bakteri di butuhkan waktu persiapan 5 tahun. Syaratnya ada dukungan modal yang besar, sumber plasma Nutfah yang lengkap serta ketrampilan Breeder yang mumpuni. Tanpa dukungan itu semua mustahil suatu perusahaan akan menemukan benih yang mampu bersaing dengan kompetitor. Tanpa adanya dukungan kualitas benih cenderung stadart dan tidak akan lompatan ketahanan Hama serta penyakit.

BACA JUGA : BENIH TOMAT SERVO ANDALAN PETANI DAN PEDAGANG

Keunggulan produk suatu benih yang di keluarkan perusahaan akan mempengaruhi daya saing serta volume penjualan di pasaran. Petani akan menerima dengan cepat dan untuk penyebaran dan pengenalan ke petani tidak membutuhkan banyak biaya serta waktu promosi. Nantinya kekuatan produk itu yang akan bicara. Hal ini sudah  di buktikan oleh perusahaan PT. East West Seed yang menjual benih sayur Panah Merah.

BENIH SAYUR PANAH MERAH ANDALAN PETANI

Maka tuntutan kualitas produk baru Cap Panah Merah selalu  keunggulan unik dan ketahanan terhadap serangan Hama Penyakit di atas rata-rata produk kompetitor. Keunggulan produk ini yang menjadikan benih sayur Panah Merah selalu bisa menguasai dan mengendalikan pasar. Pasar dalam hal ini toko pertanian, atau pengguna ( Petani ) dan seedling farm serta pasca panen ( Pasar Induk Sayur ) selalu saja benih panah merah menjadi acuan harga jual. Produk benih  sayur Cap Panah Merah selalu ada dan dominan dalam suatu toko di setiap daerahnya.

Hal ini menunjukkan kualitas barangnya belum bisa di geser oleh perusahaan benih nasional Indonesia lain. Penulis seringkali mengetes dengan cara berjalan dan surve di pasar Induk sayur. Para pedagang dan pengepul sayur selalu dengan mudah menerima produk Cap Panah Merah dengan harga lebih tinggi. Sebaliknya hasil panen dari pabrikan benih lain di beri harga dengan lebih rendah.

BACA JUGA : PENGALAMAN JUAL PRODUK PANAH MERAH

Keadaan dan realitas seperti ini tentunya  adalah pekerjaan rumah tersendiri bagi orang yang bekerja di pemasaran benih dan para pekerja breeder benih. Untuk tetap bisa eksis mereka harus bekerja keras membalikkan fakta yang ada di lapangan. Tentang dominasi benih dan anggapan positif tentang produk Cap panah Merah ini. Pekerjaan ini bukanlah suatu pekerjaan yang mudah dan dalam waktu yang cepat.

Perusahaan benih kompetitor harus mempunyai produk yang bisa lebih Unggul di sertai dengan tenaga pemasaran yang terampil. Serta berani menyentuh semua lini pasar mulai dari petani, seedling farm, toko pertanian, kelompok tani. Kalau perlu sampai menyenntuh pedagang pengepul di pasar induk dan pasar sayur lain.

Dengan anggapan yang ada di lapang itu maka bisa di katakan kalau menjual benih sayur Panah Merah saat ini paling mudah laku. Dengan tingkat perputaran barang paling cepat.

BENIH SAYUR PANAH MERAH HARGA MURAH

Apalagi saat ini ada Jargon Tavi (Tahan Virus) di setiap produk yang di keluarkan benih sayur Panah Merah seakan makin lari  kencang meninggalkan kompetitornya. Hal ini bisa di lihat dari jumlah Varietas benih yang tahan virus juga lebih banyak. Mulai dari benih kacang panjang Kanton Tavi, Parade Tavi, Benih Gambas Anggun Tavi, Primavera, Melon Gracia, Madesta, Alisha, Stella, benih terong tahan Virus Hitavi, Yuvita, Cabai besar Baja, Tomat tahan virus Servo, Tantyna, Ultima, Tymoti, Optima. Dengan banyaknya produk tahan Virus mengukuhkan Panah Merah menjadi perusahaan benih yang melepas benih tahan virus paling dominan serta paling di respon positif oleh petani.

BACA JUGA : CARA MENANAM TOMAT SERVO PANAH MERAH HASIL 5 KG

Demikian sekelumit tulisan tentang benih sayur Panah Merah ini semoga membawa manfaat bagi semua. Apabila membutuhkan kebutuhan pertanian mulai dari : Benih, Bibit, Pupuk, Obat pertanian ( Pestisda ), Sarana dan lat pertanian bisa menghubungi Toko Pertanian LMGA AGRO. Kami siap mengirim ke seluruh Indonesia dengan cepat, tepat waktu serta jaminan barang pasti datang.

Toko Pertanian online LMGA AGRO juga menyediakan layanan On Line Gratis Budidaya Tanaman dengan cara mengubungi telepon CP. Budi Hp. 082 141 747 141 atau untuk SMS / Wa di Hp. 0812 5222 117.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *