Jual Herbisida Purna Tumbuh Untuk Tanaman Padi Andalan Petani

herbisida purna tumbuh, herbisida purna tumbuh untuk padi, herbisida untuk padi, herbisida terbaik untuk padi, LMGA AGRO

Herbisida Purna Tumbuh Untuk Tanaman Padi Berkualitas Unggul

herbisida purna tumbuh, herbisida purna tumbuh untuk padi, herbisida untuk padi, herbisida terbaik untuk padi, LMGA AGRO
Jual Herbisida Purna Tumbuh Untuk Tanaman Padi Ampuh Basmi Gulma | LMGA AGRO

Pada saat melakukan budidaya tanaman padi pada lahan tanam pertanian, petani harus melakukan perawatan dengan rutin.

Contoh perawatan pada tanaman padi secara rutin adalah, petani memperhatikan pertumbuhan gulma liar pada lingkungan sekitar lahan pertanian.

Gulma dapat bersaing dengan tanaman padi untuk mendapatkan kebutuhan unsur hara dan juga bisa menjadi sarang dari berbagai hama atau penyakit.

Beberapa jenis gulma liar yang dapat tumbuh pada sekitar tanaman padi, meliputi gulma berdaun lebar, sempit, dan jenis teki – tekian.

Sehingga, apabila petani mengetahui adanya gulma liar pada sekitar tanaman padi, harus segera menumpasnya, supaya pertumbuhan tanaman padi tidak terganggu apapun.

Dalam mengatasi pertumbuhan gulma liar, petani bisa memanfaatkan herbisida purna tumbuh untuk tanaman padi.

Herbisida purna tumbuh untuk tanaman padi sudah terbukti dapat melindungi tanaman padi dari adanya gulma liar.

Untuk pengaplikasian herbisida purna tumbuh untuk tanaman padi, dapat petani lakukan, jika mengetahui adanya gulma, setelah melakukan penanaman benih.

Perlu petani ingat, dalam memanfaatkan herbisida purna tumbuh untuk tanaman padi, harus memperhatikan petunjuk penggunaan, supaya kondisi tanaman aman.

Berikut adalah beraneka produk herbisida purna tumbuh untuk tanaman padi yang berkualitas unggul dan menjadi idola petani.

Clipper

Clipper, Clipper 25 OD, Herbisida Clipper 25 OD, Clipper 25 OD Murah, Clipper 25 OD Terbaik, Jual Herbisida Clipper 25 OD, Jual Clipper 25 OD TerbaruHerbisida purna tumbuh untuk tanaman padi yang pertama adalah Clipper, salah satu produk dari pabrik ternama, yaitu PT Corteva AgroSciences.

Kandungan bahan aktif yang ada dalam herbisida Clipper merupakan Penoksulam 25 g/l, yang efektif untuk menumpas gulma liar pada tanaman padi.

Petani dapat mengaplikasikan herbisida Clipper untuk menumpas gulma liar, ketika tanaman padi sudah berusia sekitar 7 – 15 hari setelah tanam.

Untuk dosis herbisida Clipper dalam menumpas gulma pada tanaman padi adalah sekitar 0.4 – 0.8 liter, dalam budidaya pada lahan pertanian satu hektar.

Petani bisa mendapatkan herbisida Clipper dengan harga cukup murah pada Toko Pertanian LMGA AGRO, yang ada dalam kemasan 250 ml.

Pyper

Herbisida purna tumbuh untuk tanaman padi yang kedua merupakan Pyper, produk dari pabrik terbaik, yakni PT Remaja Bangun Kencana Chemicals.

Bahan aktif yang terdapat dalam herbisida Pyper adalah Natrium Bispyribac-Sodium 100 g/l, yang terbukti manjur untuk memberantas pertumbuhan gulma liar.

Dengan kandungan bahan aktif tersebut, herbisida Pyper termasuk dalam golongan herbisida selektif sistemik, yang ampuh untuk menumpas jenis gulma berdaun lebar.

Dosis dari herbisida Pyper untuk menumpas gulma pada tanaman padi adalah sekitar 225 – 300 ml, untuk budidaya pada lahan satu hektar.

Herbisida Pyper yang harganya terjangkau dapat petani beli dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO, yang tersedia pada kemasan 250 ml.

Tabas

Tabas, Tabas 400 SC, Herbisida Tabas, Herbisida Tabas 400 SC, Racun Tabas, Racun Tabas 400 SC, Herbisida Tabas 400 SC, Tabas 400 SC Murah, Tabas 400 SC Terbaik, Jual Herbisida Tabas 400 SC, Jual Tabas 400 SC Terbaru, PT Deltagro, Produk Deltagro, PT Deltagro Mulia SejatiHerbisida purna tumbuh untuk tanaman padi yang ketiga adalah Tabas, suatu produk yang diproduksi pabrik terkenal, yaitu PT Deltagro Mulia Sejati.

Kandungan bahan aktif pada herbisida Tabas merupakan Natrium Bispiribak 400 g/l, yang manjur untuk mengatasi pertumbuhan gulma liar pada tanaman padi.

Herbisida Tabas dapat petani gunakan untuk mengatasi gulma berjenis daun lebar, sempit, serta teki – tekian yang tumbuh pada sekitar tanaman padi.

Untuk dosis herbisida Tabas dalam mengatasi gulma pada tanaman padi adalah sekitar 1 – 1.5 ml, dalam campuran 1 liter air.

Petani bisa mendapatkan herbisida Tabas dengan harga yang cukup murah pada Toko Pertanian LMGA AGRO, dalam kemasan 100 ml.

Topshot

Topshot, Topshot 60 OD, Herbisida Topshot, Herbisida Topshot 60 OD, Topshot 60 OD Murah, Topshot 60 OD Terbaik, Jual Herbisida Topshot 60 OD, Jual Topshot 60 OD Terbaru, DOW, Dow IndonesiaHerbisida purna tumbuh untuk tanaman padi yang keempat merupakan Topshot, produk produksi dari pabrik berkualitas unggul, yakni PT Dow AgroSciences.

Bahan aktif dalam herbisida Topshot adalah Sihalofop Butil 50 g/l dan Penoksulam 10 g/l, yang manjur untuk mengatasi pertumbuhan gulma liar.

Pengaplikasian dari herbisida Topshot dapat petani lakukan, saat tanaman padi sudah mulai berumur sekitar 10 – 15 hari setelah tanam.

Dosis penggunaan herbisida Topshot dalam mengatasi gulma liar pada tanaman padi adalah sekitar 0.75 – 1.5 liter, untuk budidaya pada lahan satu hektar.

Herbisida Topshot yang berharga lumayan terjangkau dapat petani dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO, yang ada pada kemasan 250 ml.

Baca Juga : Racun Rumput Padi Dalam Air Clincher 100EC Andalan Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *