Jual Pupuk Untuk Terong Agar Berbuah Lebat Berharga Terjangkau

pupuk untuk terong, pupuk terong agar berbuah lebat, jenis pupuk yang baik untuk tanaman terong, pupuk untuk tanaman terong, LMGA AGRO

Pupuk Untuk Terong Agar Berbuah Lebat Dapat Membantu Petani

pupuk untuk terong, pupuk terong agar berbuah lebat, jenis pupuk yang baik untuk tanaman terong, pupuk untuk tanaman terong, LMGA AGRO
Jual Pupuk Untuk Terong Agar Berbuah Lebat Idola Petani | LMGA AGRO

Selama melaksanakan budidaya tanaman terong pada lahan pertanian, petani harus memberikan perawatan pada tanaman secara tepat.

Contoh merawat tanaman terong yang tepat adalah, petani melaksanakan pemupukan pada tanaman terong secara rutin dan terjadwal.

Pemberian pupuk pada tanaman terong dengan rutin serta terjadwal akan merangsang proses pertumbuhannya, sehingga tanaman dapat tumbuh dengan maksimal.

Tidak hanya itu, terdapat pula produk pupuk untuk terong agar berbuah lebat, yang berdampak terhadap hasil panen terong yang lebih tinggi.

Sehingga, pemberian pupuk untuk terong agar berbuah lebat dapat menjadi kunci keberhasilan petani, selama melaksanakan budidaya pada lahan pertanian.

Namun, pemberian pupuk untuk terong agar berbuah lebat harus petani perhatikan petunjuk pemakaiannya, supaya kondisi tanaman tetap aman.

Berikut adalah beberapa produk jual pupuk untuk terong agar berbuah lebat yang berkualitas terbaik dan menjadi idola petani saat budidaya.

VitaFlora

Pupuk untuk terong agar berbuah lebat yang pertama merupakan VitaFlora, suatu produk produksi dari pabrik berkualitas unggulan, yakni PT MSI.

Kandungan yang terdapat dalam pupuk VitaFlora cukup beragam, seperti berikut ini :

  • Seng : 11.219 ppm
  • Molibdenum : 139 ppm
  • Mangan : 5.888 ppm
  • Boron : 1.499 ppm
  • Tembaga : 2.881 ppm

Dengan beberapa kandungan tersebut, tidak heran produk pupuk ini dapat berguna untuk melebatkan buah terong.

Penyemprotan pupuk VitaFlora pada tanaman terong bisa petani lakukan ketika tahap persemaian atau setelah pindah tanam.

Serta yang kedua adalah ketika pembungaan yang pertama, dan petani ulang setiap 2 – 3 hari berikutnya.

Pupuk VitaFlora yang berharga murah dapat petani beli pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO, yang ada dalam kemasan 10 ml.

Magnesium Sulfate

Pupuk untuk terong agar berbuah lebat yang kedua adalah Magnesium Sulfate, produk pupuk produksi dari pabrik ternama, yaitu CV Saprotan Utama.

Unsur hara dalam pupuk Magnesium Sulfate meliputi Magnesium Oxide 26 % serta Sulfur 21 %, yang dapat merangsang pertumbuhan tanaman terong.

Dengan berbagai unsur hara tersebut, tidak heran pupuk Magnesium Sulfate dapat berguna untuk membuat buah tanaman terong lebih lebat.

Untuk dosis pemakaian dari pupuk Magnesium Sulfate pada tanaman terong adalah sekitar 60 – 70 kg, dalam budidaya pada lahan satu hektar.

Petani bisa mendapatkan pupuk Magnesium Sulfate dengan harga terjangkau dalam Toko Pertanian LMGA AGRO, yang ada pada kemasan 1 kg.

Meroke Fitoflex

Pupuk untuk terong agar berbuah lebat yang ketiga merupakan Meroke Fitoflex, salah satu produk dari pabrik terbaik, yakni PT Meroke Tetap Jaya.

Bahan aktif dalam pupuk Meroke Fitoflex, seperti Molybdenum 0.1 %, Tembaga 2 %, Zinc 5 %, Besi 2.5 %, Boron 2 %, dan Mangan 7 %.

Dengan beraneka bahan aktif tersebut, pupuk Meroke Fitoflex dapat bermanfaat untuk melebatkan buah tanaman terong.

Dosis pemakaian dari pupuk Meroke Fitoflex pada tanaman terong adalah sekitar 75 – 100 gram, dalam budidaya pada lahan pertanian satu hektar.

Pupuk Meroke Fitoflex yang harganya murah dapat petani beli pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO, dalam kemasan 2.5 gram per sachet.

Fitomic Plus

Pupuk untuk terong agar berbuah lebat yang keempat adalah Fitomic Plus, produk pupuk yang diproduksi pabrik terkenal, yaitu Cap Kapal Terbang.

Kandungan yang terdapat dalam pupuk Fitomic Plus, seperti pada bawah ini :

  • Boron :  2.06 %
  • Mangan : 32 %
  • Kalsium Oksida : 10 %
  • Zinc : 1 %
  • Monosakarida : 18 %
  • Molibdenum : 0.63 %
  • Besi : 1 %

Dengan berbagai kandungan tersebut, pupuk Fitomic Plus dapat berguna untuk melebatkan buah tanaman terong.

Untuk dosis pemakaian dari pupuk Fitomic Plus pada tanaman terong adalah sekitar 1.5 – 2.5 ml, untuk campuran satu liter air.

Petani bisa mendapatkan pupuk Fitomic Plus dengan harga terjangkau dalam Toko Pertanian LMGA AGRO, yang ada pada kemasan 500 ml.

Baca Juga : Harga Bibit Terong Ungu Yuvita F1 Murah Menjadi Idaman Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *