Jual Fungisida Terbaik Untuk Jagung Ampuh Basmi Penyakit Tanaman

fungisida untuk jagung, fungisida untuk tanaman jagung, fungisida terbaik, fungisida dan zpt untuk jagung, LMGA AGRO

Fungisida Terbaik Untuk Jagung Bisa Menjaga Tanaman Dari Penyakit

fungisida untuk jagung, fungisida untuk tanaman jagung, fungisida terbaik, fungisida dan zpt untuk jagung, LMGA AGRO
Jual Fungisida Terbaik Untuk Jagung Yang Berharga Murah | LMGA AGRO

Budidaya tanaman jagung dapat menjadi suatu usaha menguntungkan petani, sebab banyak masyarakat yang mengincar panen tanaman ini.

Jagung dapat bermanfaat bagi kehidupan manusia, seperti menjadi pakan ternak, kebutuhan pangan, menjadi bahan baku untuk beberapa produk dan lainnya.

Sehingga, petani yang melakukan budidaya tanaman jagung akan memperoleh untung besar, karena jagung menjadi incaran oleh banyak masyarakat.

Pada saat melakukan budidaya tanaman jagung pada lahan pertanian, petani perlu untuk memperhatikan adanya penyakit tanaman yang menyerang tanaman jagung.

Serangan penyakit berbahaya pada tanaman jagung bisa mengganggu proses pertumbuhannya, sehingga dapat membuat petani mengalami kerugian selama melakukan budidaya.

Untuk itu, apabila petani mengetahui adanya serangan penyakit berbahaya pada tanaman jagung, harus segera memusnahkannya.

Dalam membasmi serangan penyakit berbahaya pada tanaman jagung, petani dapat memanfaatkan beberapa produk fungisida terbaik untuk jagung.

Fungisida terbaik untuk jagung sudah terbukti dapat memberikan perlindungan pada tanaman jagung, supaya terbebas dari serangan penyakit.

Sehingga, penggunaan fungisida terbaik untuk jagung dapat menjadi suatu faktor keberhasilan petani, selama menjalankan budidaya tanaman jagung.

Namun, penggunaan fungisida terbaik untuk jagung harus petani perhatikan dosis dan teknik pemakaiannya, supaya kondisi tanaman tetap aman.

Pada bawah ini merupakan beberapa produk fungisida terbaik untuk jagung yang manjur memusnahkan penyakit dan menjadi idola petani ketika budidaya.

Acrobat

Fungisida terbaik untuk jagung yang pertama adalah Acrobat, salah satu produk fungisida produksi pabrik berkualitas terbaik, yakni PT BASF Indonesia.

Kandungan bahan aktif yang terdapat pada fungisida Acrobat merupakan Dimetomorf 50 %, yang manjur untuk memberantas serangan penyakit pada tanaman jagung.

Dengan bahan aktif tersebut, petani bisa memanfaatkan untuk mengatasi penyakit bulai, yang umumnya menyerang tanaman jagung saat proses budidaya.

Selain untuk tanaman jagung, fungisida Acrobat juga dapat petani gunakan untuk membasmi penyakit pada tanaman semangka, cabe, tomat, kentang dan lainnya.

Petani dapat membeli fungisida Acrobat dengan harga terjangkau pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO, dalam kemasan 10 serta 40 gram.

Saromyl

Fungisida terbaik untuk jagung yang kedua merupakan Saromyl, produk fungisida produksi dari pabrik yang populer bagi petani, yaitu PT Tanindo Intertraco.

Bahan aktif yang terdapat dalam fungisida Saromyl adalah Metalaksil 35 %, yang efektif untuk memberantas serangan penyakit pada tanaman jagung.

Dengan kandungan bahan aktif tersebut, tidak mengherankan fungisida Saromyl dapat petani gunakan untuk memberantas serangan penyakit bulai pada tanaman jagung.

Jenis fungisida Saromyl termasuk dalam fungisida sistemik, yang mempunyai bentuk tepung berwarna ungu serta mudah untuk petani larutkan pada dalam air.

Fungisida Saromyl yang berharga murah bisa petani dapatkan dalam Toko Pertanian LMGA AGRO, yang ada pada kemasan 25 gram.

Trivia

Fungisida terbaik untuk jagung yang ketiga adalah Trivia, suatu produk fungisida produksi dari pabrik berkualitas unggul, yakni PT Bayer Indonesia.

Kandungan bahan aktif pada fungisida Trivia merupakan Propineb 66.7 % dan Fluopikolid 6 %, yang dapat melindungi tanaman jagung dari penyakit.

Dengan bahan aktif tersebut, petani dapat menggunakan fungisida Trivia untuk mengatasi serangan penyakit hawar daun dan bulai pada tanaman jagung.

Dosis pemakaian dari fungisida Trivia pada tanaman jagung adalah sekitar 2 kg, dalam kegiatan budidaya pada lahan seluas satu hektar.

Petani dapat membeli fungisida Trivia dengan harga terjangkau pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO, yang ada dalam kemasan 200 gram.

Score

Fungisida terbaik untuk jagung yang keempat merupakan Score, produk fungisida yang diproduksi oleh pabrik ternama bagi petani, yaitu PT Syngenta.

Bahan aktif yang ada dalam fungisida Score adalah Difenokonazol 250 g/l, yang terkenal ampuh bisa memberikan perlindungan pada tanaman jagung.

Dengan kandungan bahan aktif tersebut, petani bisa memanfaatkan fungisida Score untuk memberantas penyakit hawar daun, yang menyerang pada tanaman jagung.

Untuk dosis penggunaan dari fungisida Score dalam membasmi penyakit pada tanaman jagung adalah sekitar 0.25 ml, untuk campuran satu liter air.

Fungisida Score yang harganya cukup murah bisa petani dapatkan dalam Toko Pertanian LMGA AGRO, yang tersedia pada kemasan 250 ml.

Baca Juga : Jual Bahan Aktif Fungisida Untuk Layu Fusarium Paling Ampuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *