Jual Bibit Tomat Unggul Dataran Tinggi Yang Berharga Terjangkau

bibit tomat unggul, benih tomat terbaik, bibit tomat yg paling bagus, bibit tomat dataran tinggi, LMGA AGRO

Bibit Tomat Unggul Dataran Tinggi Membantu Petani Saat Budidaya

bibit tomat unggul, benih tomat terbaik, bibit tomat yg paling bagus, bibit tomat dataran tinggi, LMGA AGRO
Jual Bibit Tomat Unggul Dataran Tinggi Tahan Penyakit Andalan Petani | LMGA AGRO

Budidaya tanaman tomat dapat petani lakukan pada semua daerah dataran, baik pada dataran rendah, menengah maupun tinggi.

Pada proses budidaya tanaman tomat pada daerah dataran tinggi, petani perlu menerapkan cara budidaya tanaman tomat secara tepat, agar pertumbuhannya maksimal.

Tetapi, selain menerapkan teknik budidaya tanaman tomat dengan tepat, petani juga bisa memanfaatkan berbagai bibit tomat unggul dataran tinggi saat budidaya.

Bibit tomat unggul dataran tinggi umumnya dapat tahan serangan penyakit, sehingga bisa membantu petani ketika menjalankan budidaya pada daerah dataran tinggi.

Pada bawah ini merupakan beraneka bibit tomat unggul dataran tinggi, yang tahan serangan penyakit sehingga dapat menghasilkan panen berproduksi melimpah.

Comodor

tomat comodor, benih tomat tomat comodor, tomat comodor anti virus, tomat sayur comodor, jual tomat comodor murah, tomat comodor f1, tomat comodor murah, tanaman tomat, cara menanam tomat, manfaat tomat,Bibit tomat unggul dataran tinggi yang pertama adalah Comodor, produk dari pabrik yang sudah terkenal untuk petani, yakni BISI International.

Selain terkenal berkualitas unggul, benih tomat Comodor juga telah terbukti resisten terhadap serangan penyakit, seperti layu fusarium, bakteri dan tahan virus.

Warna buah tomat dari benih Comodor adalah merah cerah, dengan bentuk bulat oval serta beratnya sekitar 60 sampai 70 gram.

Hasil panen dari benih tomat Comodor sekitar 60 hingga 65 ton, untuk proses budidaya pada lahan tanam pertanian seluas satu hektar.

Benih tomat Comodor bisa petani beli dengan harga murah dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO, yang tersedia pada kemasan 5 gram.

TM Elisha

Tomat TM Elisha, TM Elisha, Benih Tomat TM Elisha, Tanaman Tomat Benih Tomat TM Elisha, Buah Tomat Benih Tomat TM Elisha, Tomat Anti Virus, TM Elisha Murah, Tani MurniBibit tomat unggul dataran tinggi yang kedua merupakan TM Elisha, salah satu produk benih produksi pabrik terbaik, yaitu PT Tani Murni Indonesia.

Fisik tanaman dari benih TM Elisha adalah cukup tegak, kokoh, dengan cabang yang produktif terus menerus, sehingga hasil panennya akan tinggi.

Potensi hasil panen dari benih TM Elisha adalah sekitar 55 – 60 ton, untuk kegiatan budidaya pada lahan pertanian seluas satu hektar.

Dalam proses budidaya dengan menggunakan lahan pertanian seluas satu hektar, petani memerlukan benih TM Elisha sekitar 80 – 90 gram.

Petani dapat membeli benih tomat TM Elisha yang berharga terjangkau pada Toko Pertanian LMGA AGRO, dalam kemasan 1750 butir.

Mutiara

Tomat Mutiara, Tomat F1 Mutiara, Jual Tomat F1 Mutiara, Beli Tomat Hibrida Mutiara, Jual Tomat F1 Mutiara, Tomat Sayur Mutiara, Benih F1 Mutiara, Known You SeedBibit tomat unggul dataran tinggi yang ketiga adalah Mutiara, produk benih yang diproduksi oleh pabrik populer, yakni PT Known You Seed.

Selain terkenal mempunyai kualitas yang unggul, benih tomat Mutiara juga resisten terhadap penyakit busuk buah, layu, busuk batang dan lainnya.

Bobot buah tomat dari benih Mutiara adalah sekitar 80 – 100 gram per buahnya, dengan warna merah terang dan berbentuk bulat.

Hasil panen dari benih tomat Mutiara adalah sekitar 70 – 75 ton, untuk kegiatan budidaya pada lahan pertanian seluas satu hektar.

Benih tomat Mutiara dapat petani temukan dengan harga murah dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO, yang tersedia pada kemasan 5 gram.

TM Vista

Tomat TM Vista, Tomat F1 TM Vista, TM Vista F1 Tani Murni, Beli Benih F1 TM Vista, Tomat Buah TM Vista, Buah Tomat TM Vista, Tomat Buah Atau Sayur, Manfaat Tomat, Manfaat Buah Tomat, Manfaat Tomat Untuk Kesehatan, Tani Murni Indonesia, TM SeedsBibit tomat unggul dataran tinggi yang keempat merupakan TM Vista, suatu produk benih produksi dari pabrik unggulan, yaitu PT Tani Murni Indonesia.

Keunggulan yang lain dari benih tomat TM Vista selain cocok untuk dataran tinggi adalah tahan penyakit layu bakteri, fusarium dan virus gemini.

Budidaya tomat dengan memanfaatkan benih TM Vista pada lahan pertanian seluas satu hektar, akan berpotensi menghasilkan panen sekitar 80 – 85 ton.

Saat budidaya tanaman tomat menggunakan lahan pertanian dengan luas satu hektar, kebutuhan benih tomat TM Vista adalah sekitar 70 – 80 gram.

Petani bisa membeli benih tomat TM Vista yang harganya terjangkau pada Toko Pertanian LMGA AGRO.

Baca Juga : Tips Mengatasi Layu Tanaman Tomat Hingga Tunas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *