Jual Fungisida Untuk Tanaman Kembang Kol Ampuh Berantas Penyakit

tanaman kembang kol, pohon kembang kol, fungisida untuk bunga kol, fungisida tanaman kembang kol, LMGA AGRO

Rekomendasi Fungisida Untuk Tanaman Kembang Kol Idola Petani

tanaman kembang kol, pohon kembang kol, fungisida untuk bunga kol, fungisida tanaman kembang kol, LMGA AGRO
Jual Fungisida Untuk Tanaman Kembang Kol Kualitas Unggul Berharga Terjangkau | LMGA AGRO

Ketika melaksanakan budidaya tanaman kembang kol pada lahan tanam pertanian, petani harus selalu memperhatikan adanya serangan dari bermacam – macam penyakit berbahaya.

Penyakit berbahaya yang menyerang pada tanaman kembang kol bisa mengganggu proses pertumbuhannya, sehingga akan berdampak terhadap produktivitas panen yang akan menurun.

Untuk itu, apabila terdapat serangan penyakit berbahaya pada tanaman kembang kol, petani harus segera memberantasnya, supaya pertumbuhan tanaman berjalan maksimal.

Dalam mengatasi serangan penyakit berbahaya pada tanaman kembang kol, petani bisa memanfaatkan beberapa produk fungisida untuk tanaman kembang kol.

Akan tetapi, ketika akan memanfaatkan fungisida untuk tanaman kembang kol, dosis dan teknik penggunaannya harus selalu petani perhatikan, supaya kondisi tanaman aman.

Berikut ini adalah berbagai produk fungisida untuk tanaman kembang kol yang harganya murah berkualitas terbaik dan menjadi idola petani saat budidaya.

Antracol

Fungisida untuk tanaman kembang kol yang pertama adalah Antracol, produk dari pabrik yang ternama untuk petani, yaitu PT Bayer Indonesia.

Kandungan bahan aktif yang terdapat dalam fungisida Antracol adalah Propineb 70 %, yang ampuh untuk memberantas penyakit tanaman kembang kol.

Bentuk dari fungisida Antracol merupakan butiran tepung yang berwarna krem atau putih kekuningan, serta mudah untuk larut pada dalam air.

Petani bisa memanfaatkan fungisida Antracol untuk memberantas serangan penyakit pada tanaman kembang kol yang terjadi akibat infeksi jamur yang berbahaya.

Fungisida Antracol yang berharga terjangkau bisa petani beli dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO, pada kemasan 250, 500 dan 1 kg.

Orondis Opti

Fungisida untuk tanaman kembang kol yang kedua merupakan Orondis Opti, salah satu produk fungisida produksi dari pabrik unggulan, yakni PT Syngenta.

Bahan aktif pada fungisida Orondis Opti adalah Oksatiapiprolin 6 g/l dan Klorotalonil 400 g/l, yang dapat melindungi tanaman kembang kol dari penyakit.

Kelebihan dari fungisida Orondis Opti adalah spektrum pengendaliannya yang cenderung luas, tidak gampang tercuci air hujan, sehingga menjadi andalan petani.

Fungisida Orondis Opti mempunyai bentuk formulasi berupa cairan pekat yang warnanya kuning muda dan mudah untuk petani aplikasikan pada tanaman.

Petani dapat membeli fungisida Orondis Opti dengan harga murah pada Toko Pertanian LMGA AGRO, dalam kemasan 250 dan 500 ml.

Amistartop

Fungisida untuk tanaman kembang kol yang ketiga adalah Amistartop, produk fungisida yang diproduksi oleh pabrik yang terkenal, yaitu PT Syngenta.

Kandungan bahan aktif dalam fungisida Amistartop merupakan Difenokonazol 125 g/l serta Azoksistrobin 200 g/l, yang manjur untuk menumpas penyakit pada tanaman.

Bentuk formulasi dari fungisida Amistartop adalah berupa cairan yang mempunyai warna kuning muda dan mudah larut pada dalam air.

Selain itu, fungisida Amistartop juga memiliki berbagai keunggulan, seperti berspektrum luas, tidak gampang tercuci air hujan dan masih banyak lainnya.

Fungisida Amistartop yang harganya terjangkau bisa petani beli dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO, yang tersedia pada kemasan 250 ml.

Anvil

Fungisida untuk tanaman kembang kol yang keempat merupakan Anvil, suatu produk produksi dari pabrik berkualitas terbaik, yakni PT Syngenta.

Bahan aktif pada fungisida Anvil adalah Heksakonazol 50 g/l, yang terkenal efektif untuk memberantas penyakit yang menyerang tanaman kembang kol.

Selain ampuh untuk menumpas penyakit tanaman, fungisida Anvil juga bisa petani gunakan untuk meningkatkan kualitas tanaman serta produktivitas hasil panen.

Petani bisa membeli fungisida Anvil dengan harga murah pada Toko Pertanian LMGA AGRO, yang tersedia dalam kemasan 250 ml.

Baca  Juga : Jual Benih Bunga Kol Larissa Laris Diburu Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *