Jual Bibit Semangka Super Besar Harga Terjangkau Berkualitas Unggul

bibit semangka super jumbo, bibit semangka terbaik, bibit pohon semangka, bibit semangka buah besar, semangka besar, LMGA AGRO

Bibit Semangka Super Besar Yang Resisten Terhadap Penyakit Tanaman

bibit semangka super jumbo, bibit semangka terbaik, bibit pohon semangka, bibit semangka buah besar, semangka besar, LMGA AGRO
Jual Bibit Semangka Super Besar Tahan Terhadap Serangan Penyakit | LMGA AGRO

Dalam proses budidaya tanaman semangka, petani memerlukan berbagai bibit semangka super besar, yang dapat menghasilkan panen buah semangka berbobot besar.

Hasil panen buah semangka yang mempunyai bobot besar, dapat membantu petani untuk mendapat untung besar saat melaksanakan kegiatan budidaya.

Oleh karena itu, dalam proses budidaya tanaman semangka, petani memerlukan berbagai bibit semangka super besar yang memiliki ketahanan terhadap penyakit.

Pada bawah ini merupakan beraneka produk bibit semangka super besar yang tahan penyakit, yang dapat memproduksi panen buah semangka berbobot besar.

Prime F1

Bibit semangka super besar yang pertama merupakan Prime F1, salah satu produk benih produksi pabrik ternama, yakni PT Known You Seed.

Jenis dari benih semangka Prime F1 adalah termasuk dalam semangka yang tidak berbiji serta mempunyai bentuk yang oval.

Usia panen dari benih semangka Prime F1 adalah sekitar 70 – 75 hari setelah petani melakukan penanaman pada lahan tanam pertanian.

Potensi hasil panen dari bibit semangka Prime F1 mencapai sekitar 43 – 45 ton, jika petani tanam pada lahan seluas satu hektar.

Benih semangka Prime F1 bisa petani dapatkan dengan harga terjangkau pada Toko Pertanian LMGA AGRO, dalam kemasan 20 gram per sachet.

Nani F1

Bibit semangka super besar yang kedua adalah Nani F1, produk benih semangka produksi dari pabrik terbaik, yaitu PT Agrosid Manunggal Sentosa.

Selain mampu menghasilkan buah dengan berat yang besar, benih semangka Nani F1 juga memiliki ketahanan terhadap penyakit layu bakteri dan fusarium.

Benih semangka Nani F1 dapat memproduksi panen buah semangka yang mempunyai biji, dengan ukurannya lumayan besar.

Semangka Nani F1 berpotensi dapat menghasilkan panen sekitar 50 – 52 ton, untuk budidaya pada lahan seluas satu hektar.

Dalam proses budidaya menggunakan lahan dengan luas satu hektar, petani memerlukan benih semangka Nani F1 sekitar 600 – 700 gram.

Petani dapat membeli benih semangka Nani F1 yang berharga murah dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO, pada kemasan 400 butir.

Madrid F1

Bibit semangka super besar yang ketiga merupakan Madrid F1, suatu benih semangka yang diproduksi oleh pabrik PT Bintang Citra Asia.

Proses budidaya semangka Madrid F1 dapat petani laksanakan pada daerah dataran rendah sampai menengah atau daerah dengan ketinggian kurang dari 700 mdpl.

Usia pemanenan dari bibit semangka Madrid F1 adalah saat tanaman sudah mencapai umur sekitar 62 – 70 hari setelah penanaman.

Hasil panen dari bibit semangka Madrid F1 adalah sekitar 45 – 48 ton, untuk budidaya pada lahan pertanian dengan luas satu hektar.

Benih semangka Madrid bisa petani beli dengan harga terjangkau pada Toko Pertanian LMGA AGRO, dalam kemasan 20 gram per sachet.

Amara F1

Bibit semangka super besar yang keempat adalah Amara F1, produk benih semangka produksi dari pabrik terbaik, yaitu PT East West Seed.

Buah semangka yang berasal dari benih Amara F1 merupakan varietas non-biji, memiliki bentuk bulat agak lonjong.

Untuk berat buah semangka dari bibit Amara F1 adalah sekitar 7 – 9 kg, untuk setiap satu buahnya.

Budidaya semangka menggunakan benih Amara F1 bisa petani lakukan pada daerah dataran rendah, atau daerah dengan ketinggian kurang dari 400 mdpl.

Petani bisa membeli benih semangka Amara F1 yang berharga murah dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO, pada kemasan 360 butir per sachet.

Baca Juga : Semangka Farmers Giant Buah Besar Dan Tahan Virus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *