Bahan Aktif Virtako Melindungi Tanaman Dari Serangan Hama

virtako, virtako insektisida, insektisida bahan aktif klorantraniliprol, dosis virtako per tangki, LMGA AGRO

Bahan Aktif Virtako Ampuh Menumpas Hama Berbahaya Tanaman

virtako, virtako insektisida, insektisida bahan aktif klorantraniliprol, dosis virtako per tangki, LMGA AGRO
Jual Insektisida Virtako Kualitas Unggul Berharga Terjangkau | LMGA AGRO

Serangan dari bermacam – macam hama pada tanaman akan mengganggu pertumbuhannya, sehingga dapat membuat petani merugi ketika menjalankan budidaya.

Sehingga, apabila petani memperhatikan terdapat hama berbahaya yang menyerang tanaman, harus segera memusnahkannya, supaya pertumbuhan tanaman berjalan lebih maksimal.

Dalam menumpas hama yang menyerang ke tanaman budidaya, petani dapat menggunakan insektisida dengan kandungan bahan aktif yang ampuh untuk memberantas hama.

Contohnya seperti insektisida Virtako, yang terbukti efektif untuk memberantas hama berbahaya yang menyerang tanaman, produk dari PT Syngenta.

Insektisida Virtako yang harganya terjangkau bisa petani dapatkan pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO, dalam kemasan 10, 50 dan 100 ml.

Bahan aktif Virtako merupakan Tiametoksam 200 g/l dan Klorantraniliprol 100 g/l, yang terbukti ampuh untuk melindungi tanaman dari serangan hama.

Dengan bahan aktif Virtako tersebut, membuat produk insektisida ini andalan petani, untuk memberantas serangan hama pada tanaman.

Bahan aktif Virtako bisa petani manfaatkan untuk memusnahkan hama ulat grayak, wereng coklat, penggerek batang yang menyerang pada tanaman budidaya.

Petani dapat menggunakan bahan aktif Virtako, untuk memusnahkan serangan hama pada tanaman cabe, bawang merah, padi, jagung dan yang lain.

Selain itu, dengan bahan aktif Virtako tersebut, menjadikan produk insektisida ini memiliki beberapa keunggulan, contohnya pada bawah ini :

  • Bersifat racun kontak serta sistemik yang manjur untuk menumpas hama
  • Terbukti ampuh untuk mengendalikan serangan hama ulat penggerek batang
  • Bisa memaksimalkan jumlah anakan produktif tanaman

Saat akan memanfaatkan insektisida Virtako, untuk memberantas serangan hama, dosis penggunaannya harus selalu petani perhatikan, agar kondisi tanaman tetap aman.

Dengan kondisi tanaman yang aman serta terbebas dari serangan hama, pertumbuhannya akan maksimal, sehingga dapat menghasilkan panen berproduksi melimpah.

Hasil panen dari tanaman yang produktivitasnya melimpah, bisa membantu petani mendapat untung besar ketika melaksanakan kegiatan budidaya.

Baca Juga : Obat Daun Cabe Keriting Kuning dan Rontok Solusi Petani

Dosis Virtako Yang Aman Untuk Memusnahkan Serangan Hama Tanaman

Insektisida Virtako terkenal ampuh untuk mengatasi serangan hama pada tanaman, sehingga dapat membantu petani ketika melakukan kegiatan budidaya.

Serangan hama berbahaya pada tanaman budidaya akan mengganggu fase pertumbuhannya, bahkan pada serangan yang berat dapat mengacaukan masa hidup tanaman.

Maka dari itu, jika petani memperhatikan terdapat hama yang menyerang tanaman budidaya, petani harus segera memusnahkannya, supaya keadaan tanaman tetap aman.

Dengan kondisi tanaman yang aman dan tidak terganggu hama, pertumbuhannya akan lebih maksimal, sehingga berpeluang dapat menghasilkan panen berproduksi tinggi.

Untuk itu, jika petani ingin keadaan tanaman terbebas dari hama berbahaya, bisa menggunakan insektisida Virtako, supaya pertumbuhan tanaman berjalan optimal.

Kandungan bahan aktif Virtako merupakan Tiametoksam serta Klorantraniliprol, yang terkenal sangat efektif untuk memberantas serangan hama pada tanaman budidaya.

Bahan aktif Virtako menjadikan produk insektisida ini bersifat racun kontak dan sistemik, sehingga terkenal efektif untuk memberantas hama yang menyerang tanaman.

Petani dapat memanfaatkan kandungan bahan aktif Virtako untuk mengatasi serangan hama penggerek batang, ulat grayak dan wereng coklat pada tanaman.

Saat memakai insektisida Virtako, untuk menumpas hama yang menyerang tanaman, petani perlu memperhatikan dosisnya, agar kondisi tanaman dan lingkungan tetap aman.

Dosis Virtako yang aman untuk menumpas serangan hama adalah sekitar 0.1 – 0.4 ml, untuk campuran satu liter air.

Sedangkan untuk cara penggunaan insektisida Virtako adalah, petani harus melarutkannya ke dalam air terlebih dahulu.

Supaya dapat melindungi tanaman dengan optimal, petani bisa memberikan perekat ke dalam campuran air dan insektisida Virtako tersebut.

Proses terakhir dari pemakaian insektisida Virtako adalah, petani dapat memanfaatkan pada bagian tanaman yang mendapat serangan hama berbahaya.

Supaya lebih jelas, petani dapat memperhatikan dosis serta cara pemakaian insektisida Virtako, yang biasanya termuat dengan rinci pada produk insektisida ini.

Dengan mengawasi insektisida Virtako sesuai dosis dan petunjuk penggunaan yang sesuai, kondisi tanaman serta lingkungan lahan tanam tetap aman.

Baca Juga : Obat Daun Cabe Mengkerut Solusi Terbaik Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *