Bahan Aktif Virtako Melindungi Tanaman Dari Serangan Hama

virtako, virtako insektisida, insektisida bahan aktif klorantraniliprol, dosis virtako per tangki, LMGA AGRO

Bahan Aktif Virtako Membantu Petani Untuk Menjaga Tanaman

Ketika melaksanakan budidaya beraneka jenis tanaman pada lahan tanam, umumnya petani memakai insektisida untuk menumpas hama yang menyerang tanaman.

Beberapa macam hama yang menyerang tanaman, akan mengacaukan fase pertumbuhannya, sehingga bisa membuat petani merugi ketika melaksanakan kegiatan budidaya.

Sehingga, jika petani mengawasi adanya hama yang menyerang pada tanaman budidaya, petani harus segera memusnahkannya, dengan menggunakan insektisida Virtako.

Karena, kandungan bahan aktif Virtako terbukti ampuh untuk memberikan perlindungan pada tanaman dari serangan hama berbahaya, yang akan mengacaukan fase pertumbuhannya.

Bahan aktif Virtako merupakan Klorantraniliprol dan Tiametoksam, yang bisa petani pakai untuk memberantas hama wereng coklat, ulat grayak serta penggerek batang.

Dengan memakai bahan aktif Virtako tersebut, petani dapat menggunakannya saat budidaya tanaman padi, jagung, cabe, bawang merah dan yang lain.

Harga insektisida Virtako juga cukup terjangkau untuk petani, sehingga bisa menjadi pilihan petani yang tidak bermodal banyak ketika melakukan budidaya tanaman.

Petani dapat membeli insektisida Virtako dengan harga yang murah pada toko pertanian terdekat, salah satunya merupakan Toko Pertanian LMGA AGRO.

Selain insektisida, dalam Toko LMGA AGRO juga menyediakan keperluan pertanian lainnya, yang dapat petani manfaatkan saat melaksanakan kegiatan budidaya.

Contoh keperluan pertanian pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO tersebut, merupakan perekat, alat pertanian, ZPT, bibit, pupuk bahkan racun tikus.

Dengan mengakses situs Toko Pertanian LMGA AGRO, petani akan cukup gampang memperoleh berbagai keperluan pertanian dengan harga terjangkau dan berkualitas unggul.

Semua keperluan pertanian yang sudah dipesan oleh petani, akan LMGA AGRO kirim dengan menggunakan ekspedisi pengiriman yang ternama.

Contoh dari ekspedisi pengiriman populer tersebut, merupakan J&T, Pos Indonesia, Tiki, KI8, JNE, SiCepat siap untuk mengirim kebutuhan pertanian pesanan petani.

Demikian uraian kami, tentang salah satu artikel yang memiliki judul Bahan Aktif Virtako Melindungi Tanaman Dari Serangan Hama.

Petani dapat menghubungi Toko Pertanian LMGA AGRO melalui Whatsapp/SMS yang bernomor 0812-5222-117 atau bisa juga lewat telepon dengan nomor 0821-4174-7141.

Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *