Herbisida Goal Untuk Bawang Merah Efektif Berantas Gulma Liar

goal herbisida, herbisida pra tumbuh terbaik, herbisida goal, cara aplikasi herbisida pra tumbuh, herbisida kontak

Herbisida Goal Untuk Bawang Merah Menjaga Tanaman Dari Gulma Liar

goal herbisida, herbisida pra tumbuh terbaik, herbisida goal, cara aplikasi herbisida pra tumbuh, herbisida kontak
Jual Herbisida Goal Untuk Bawang Merah Harga Terjangkau Berkualitas Unggulan | LMGA AGRO

Ketika melaksanakan budidaya tanaman bawang merah pada lahan pertanian, petani harus memperhatikan adanya gulma yang bisa tumbuh liar.

Gulma adalah suatu rumput yang mampu untuk tumbuh liar pada sekitar lahan pertanian, yang bisa mengacaukan pertumbuhan tanaman bawang merah.

Karena, gulma bisa berkompetisi dengan tanaman bawang merah dalam mendapatkan unsur hara, sinar matahari, serta air yang tanaman perlukan untuk pertumbuhannya.

Sehingga, apabila ada gulma liar pada sekitar lahan pertanian tanaman bawang merah, proses pertumbuhannya dapat terancam, sehingga bisa merugikan para petani.

Maka dari itu, jika petani mengetahui adanya gulma liar pada lingkungan sekitar lahan tanam tanaman bawang merah, perlu untuk segera petani musnahkan.

Dalam menumpas adanya gulma liar pada sekitar lahan dari tanaman bawang merah, petani umumnya memanfaatkan herbisida yang memiliki kualitas terbaik.

Contoh merek herbisida yang sering petani gunakan untuk menumpas pertumbuhan gulma pada sekitar lahan tanaman bawang merah adalah herbisida Goal.

Harga herbisida Goal untuk bawang merah juga terjangkau bagi petani serta berkualitas unggulan, yang manjur untuk menumpas pertumbuhan gulma.

Petani bisa membeli herbisida Goal untuk bawang merah berharga murah dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO, yang ada pada kemasan 100 ml.

Kandungan bahan aktif herbisida Goal yaitu Oxyfluorfen 240 g/l, dan berjenis pra tumbuh yang dapat membasmi gulma berdaun lebar serta sempit.

Tidak hanya untuk tanaman bawang merah, herbisida Goal juga bisa petani gunakan ketika budidaya kedelai, padi sawah dan yang lainnya.

Kualitasnya terbaik, harganya murah, manjur memusnahkan gulma liar membuat herbisida Goal andalan petani ketika membudidayakan tanaman bawang merah.

Dalam mengaplikasikan herbisida Goal, dosis penggunaannya harus petani sesuaikan, supaya keadaan tanaman bawang merah serta lingkungan aman.

Dengan memperhatikan dosis herbisida Goal, pertumbuhan tanaman dapat berjalan lebih sehat serta terbebas dari gulma.

Baca Juga : Racun Rumput Sampai Ke Akar Herbisida Rumpas Andalan Petani

Dosis Herbisida Goal Yang Aman Untuk Memberantas Gulma

Ketika memusnahkan pertumbuhan gulma liar pada sekitar lahan pertanian dari tanaman budidaya bawang merah, petani biasanya memanfaatkan herbisida Goal.

Herbisida Goal untuk bawang merah merupakan suatu produk herbisida dari pabrik ternama Indonesia yang kualitasnya unggulan, yakni PT DOW Indonesia.

Saat akan mengaplikasikan herbisida Goal untuk memberantas pertumbuhan gulma liar, petani perlu menyesuaikan dosis serta cara pemakaian yang tepat.

Jika petani tidak memperhatikan dosis dan cara pengaplikasian herbisida Goal, bisa berefek negatif terhadap tanaman bawang merah serta lingkungan lahan tanam.

Untuk itu, ketika akan memanfaatkan herbisida Goal untuk bawang merah, dosisnya perlu petani sesuaikan untuk memberikan perlindungan pada tanaman bawang merah.

Dosis herbisida Goal untuk tanaman bawang merah yang aman adalah sekitar 1.5 – 2 ml, untuk campuran satu liter air.

Tetapi, supaya lebih paham, petani bisa mengetahui dosis herbisida Goal untuk bawang merah yang biasanya terdapat pada produk ini.

Sementara itu, untuk cara penggunaan herbisida Goal yang sesuai adalah, petani perlu untuk melarutkan herbisida ini ke air sebelum mengaplikasikan langsung.

Petani juga bisa menambahkan perekat pestisida terbaik pada campuran air serta herbisida Goal supaya awet untuk menempel ke lahan tanam.

Kemudian, petani bisa mengaplikasikan langsung herbisida Goal pada lahan tanam pertanian dari tanaman bawang merah secara rata dan meluas.

Karena termasuk jenis herbisida pra tumbuh, petani bisa mengaplikasikan herbisida Goal sekitar 4 sampai 5 hari sebelum menjalankan penanaman benih.

Waktu yang tepat untuk mengaplikasikan herbisida Goal pada lahan pertanian tanaman bawang merah adalah pagi hari, sekitar pukul 7 – 9.

Herbisida Goal untuk bawang merah bisa petani manfaatkan untuk mencegah munculnya gulma daun lebar serta sempit yang dapat tumbuh liar.

Tidak hanya untuk tanaman bawang merah, petani juga bisa memanfaatkan herbisida Goal saat budidaya padi, kedelai serta beberapa yang lainnya.

Baca Juga : Jual Herbisida Goal Dari DOW Chemical Bantu Usaha Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *