Jual Fungisida Melon Musim Hujan Efektif Menumpas Penyakit

fungisida musim hujan, fungisida yang bagus saat musim hujan, fungisida tahan hujan, tanaman melon umur 1 bulan, daun melon kecil

Rekomendasi Fungisida Melon Musim Hujan Kualitas Terbaik

fungisida musim hujan, fungisida yang bagus saat musim hujan, fungisida tahan hujan, tanaman melon umur 1 bulan, daun melon kecil
Jual Fungisida Melon Musim Hujan Harga Terjangkau Kualitas Unggulan | LMGA AGRO

Saat melaksanakan budidaya tanaman melon pada musim hujan, petani perlu mengawasi untuk serangan penyakit berbahaya, yang akan mengganggu proses pertumbuhannya.

Proses pertumbuhan tanaman melon yang terganggu, akan menurun produktivitas panennya, sehingga dapat membuat petani merugi ketika melaksanakan budidaya tanaman melon.

Maka dari itu, jika tanaman melon mendapat serangan penyakit, petani harus segera memusnahkannya, supaya pertumbuhannya tetap aman dan memproduksi panen melimpah.

Untuk menumpas serangan penyakit tanaman melon pada musim penghujan, petani dapat menggunakan berbagai merek fungisida melon musim hujan berkualitas unggulan.

Fungisida melon musim hujan yang kualitasnya terbaik terbukti efektif untuk melindungi tanaman supaya terbebas dari penyakit, sehingga dapat tumbuh maksimal.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi merek fungisida melon musim hujan berkualitas unggulan, yang umumnya menjadi andalan para petani untuk menjaga tanaman.

Fungisida Topsin-M

Fungsida Topsin, Fungsida Topsin M 70 WP, Topsin 70 WP, Fungisida Topsin M, Petrokimia KayakuFungisida melon musim hujan yang pertama merupakan fungisida Topsin-M, salah satu produk dari pabrik yang ternama, yakni Petrokimia Kayaku.

Bentuk fungisida merek ini adalah tepung, yang warnanya putih sampai kecoklatan, yang sangat gampang untuk petani larutkan pada dalam air.

Kandungan bahan aktif dari fungisida Topsin-M merupakan Metil Tiofanat 70%, yang terkenal efektif untuk petani gunakan dalam menjaga tanaman melon.

Petani dapat menggunakan merek fungisida Topsin-M untuk memusnahkan serangan penyakit embun tepung, yang biasanya dapat menyerang pada budidaya tanaman melon.

Dosis pemakaian fungisida Topsin-M pada tanaman budidaya melon adalah sekitar 0.5 sampai 1 gram, untuk campuran satu liter air.

Untuk penggunaan pada tanaman melon, petani dapat mengaplikasikannya dengan beberapa cara seperti, menyemprot, mengoles langsung pada tanaman serta mencelupkan benih.

Petani dapat membeli fungisida Topsin-M pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO dengan harga yang terjangkau, yang ada pada kemasan 500 gram.

Fungisida Amistartop

Amistartop, Fungisida Amistartop, Fungisida Amistartop 325 SC, Jual Fungisida Amistartop, Fungisida Amistartop Terbaru, Fungisida Amistartop Syngenta, SyngentaMerek fungisida melon musim hujan yang selanjutnya adalah fungisida Amistartop, produk dari pabrik berkualitas unggulan, yaitu PT Syngenta.

Wujud dari fungisida Amistartop adalah berbentuk pekatan suspensi, yang mempunyai warna kuning cenderung muda, serta dapat bekerja dengan cara sistemik.

Kandungan bahan aktif yang terdapat dalam fungisida Amistartop merupakan Azoksistrobin 200 g/l serta Difenokonazol 125 g/l, yang ampuh menjaga tanaman.

Dengan kandungan bahan aktif tersebut, petani dapat menggunakan fungisida Amistartop dalam memusnahkan serangan penyakit embun bulu pada budidaya tanaman melon.

Untuk dosis pemakaian fungisida Amistartop pada budidaya tanaman melon adalah sekitar 0.5 hingga 1 milliliter, untuk campuran satu liter air.

Tidak hanya cocok untuk budidaya tanaman melon, petani juga bisa menggunakan fungisida Amistartop untuk tanaman jeruk, cabe, jagung, mangga dan banyak lainnya.

Fungisida Amistartop yang harganya murah bisa petani dapatkan pada Toko Pertanian LMGA AGRO, yang ada pada kemasan 250 ml.

Ridomil Gold

Fungisida Ridomil Gold MZ, Jual Fungisida Ridomil Gold, Fungisida Ridomil Gold MZ Murah, Fungisida Ridomil Gold MZ Terbaru, Syngenta, Syngenta Indonesia, Ridomil Gold MZ SyngentaFungisida melon musim hujan yang berikutnya yaitu fungisida Ridomil Gold, yang merupakan produk pabrik dengan kualitas unggulan, yakni PT Syngenta.

Sifat dari fungisida Ridomil Gold adalah sistemik serta kontak, sehingga ampuh untuk petani manfaatkan saat menumpas serangan penyakit tanaman melon.

Fungisida Ridomil Gold memiliki kandungan bahan aktif Mefenoksam 4% serta Mankozeb 64%, yang sangat efektif untuk melindungi tanaman melon dari penyakit.

Sementara itu, untuk bentuk fungisida Ridomil Gold adalah butiran yang mempunyai warna kuning agak kecoklatan serta sangat gampang untuk petani gunakan.

Petani dapat menggunakan fungisida Ridomil Gold pada budidaya tanaman melon, untuk menumpaskan serangan penyakit embun bulu yang cukup membahayakan tanaman.

Dosis pemakaian fungisida Ridomil Gold pada tanaman melon adalah sekitar 2.5 – 5 gram, untuk campuran sekitar satu liter air.

Petani bisa membeli fungisida Ridomil Gold dengan harga yang lumayan terjangkau pada Toko Pertanian LMGA AGRO, yang tersedia dalam kemasan 500 gram.

Fungisida Nativo

Fungisida Nativo, Fungisida Nativo 75 WG, Nativo Bayer, Bayer Indonesia, Jual Fungisida NativoMerek fungisida melon musim hujan yang terakhir merupakan fungisida Nativo, salah satu produk dari pabrik ternama, yaitu PT Bayer Indonesia.

Fungisida Nativo adalah salah satu fungisida sistemik yang sifatnya protektif, preventif serta kuratif yang dapat melindungi tanaman budidaya melon secara maksimal.

Kandungan bahan aktif dari fungisida Nativo merupakan Trifloksistrobin 25% dan Tebukonazol 50%, yang terkenal efektif untuk menumpas penyakit tanaman melon.

Petani dapat menggunakan fungisida Nativo untuk menumpaskan penyakit antraknosa, busuk batang serta embun bulu yang menyerang tanaman melon.

Dosis penggunaan dari fungisida Nativo pada tanaman melon adalah sekitar 0.75 hingga 1.5 gram, untuk campuran sekitar satu liter air.

Fungisida Nativo yang harganya lumayan murah dapat petani beli pada Toko Pertanian LMGA AGRO, yang tersedia pada kemasan 50 gram.

Baca Juga : Teknik Budidaya Melon Terbaru Menghasilkan Buah Yang Lebat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *