Cara Menanam Terong Bulat Hijau Agar Hasil Panen Berkualitas

cara menanam terong bulat hijau, tanaman terong, budidaya terong, budidaya tanaman terong, terong lalap hijau, LMGA AGRO

Benih Terong Bulat Kenari

bibit, sayur,buah, tanaman, pertanian, LMGA AGRO
Benih Terong Bulat Kenari

Terong Bulat Kenari merupakan benih terong hijau lalap dengan kualita terbaik dan merupakan produk terbaru dari Bintang Citra Asia.

Benih terong bulat Kenari bisa menghasilkan tanaman terong yang resisten terhadap penyakit layu jamur hingga layu bakteri.

Budidaya terong bulat Kenari bisa petani lakukan di lahan pertanian yang terletak di dataran rendah hingga dataran menengah.

Petani akan membutuhkan benih terong bulat Kenari sebanyak kurang lebih 200 gram untuk budidaya dalam satu hektar lahan pertanian.

Panen tanaman terong bulat Kenari bisa petani lakukan ketika tanaman memasuki usia kurang lebih 50 hingga 55 hari setelah tanam.

Dalam satu batang tanaman terong bulat Kenari, petani berpotensi mendapatkan hasil panen kurang lebih mencapai 4 – 4,5 kg.

Bentuk dari terong bulat Kenari adalah berbentuk bulat dengan panjang buah 4 cm dan memiliki diameter buah 5 cm.

Benih terong bulat Kenari tersedia dalam kemasan 10 gram dan bisa dengan mudah petani dapatkan di toko pertanian terdekat.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO juga menyediakan benih terong bulat Kenari harga murah untuk membantu petani.

Baca Juga : Buah Renyak Terong Bulat Arena, Potensi Hasil Tinggi

LMGA AGRO Jual Benih Terong Bulat Hijau Terbaik Harga Murah

Benih terong bulat hijau merupakan kunci sukses petani dalam melakukan budidaya tanaman terong bulat hijau di lahan pertanian.

Untuk itu petani perlu melakukan pemilihan benih terong bulat hijau terbaik yang akan petani gunakan untuk budidaya.

Dengan menggunakan benih terong bulat hijau terbaik, petani bisa mendapatkan tanaman terong bulat yang tumbuh subur dan produktif.

Akan tetapi petani juga perlu mengetahui dan menerapkan cara menanam terong bulat hijau yang tepat agar memiliki pertumbuhan yang berkualitas.

Dengan tanaman terong bulat hijau yang tumbuh dengan optimal dan berkualitas membuat petani berpotensi mendapatkan hasil panen yang berkualitas.

Dengan hasil panen terong bulat hijau yang berkualitas membuat petani bisa lebih mudah dalam menjual hasil panennya.

Karena hasil panen terong bulat hijau berkualitas sudah menjadi incaran para pedagang pasar induk dan para tengkulak sayuran.

Sehingga dengan begitu petani bisa mendapatkan keuntungan dari hasil menjual panen terong bulat hijau yang petani budidayakan.

Benih terong bulat hijau kini bisa dengan mudah petani atau pelaku usaha pertanian temukan di toko pertanian terdekat.

Petani juga bisa mendapatkan benih terong bulat hijau dengan harga murah di website Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Toko Pertanian LMGA AGRO tidak hanya menjual benih terong bulat hijau saja, tetapi juga menjual berbagai sarana pendukung budidaya tanaman.

Seluruh sarana pendukung pertanian yang sudah petani atau pelaku usaha pertanian pesan akan kami kirimkan dengan menggunakan jasa ekspedisi yang berpengalaman.

Sehingga petani bisa lebih aman untuk menunggu sarana pendukung pertanian yang sudah petani pesan di LMGA AGRO.

Demikian artikel tentang Cara Menanam Terong Bulat Hijau Agar Hasil Panen Berkualitas. Petani bisa segera menghubungi Agricultural Shop LMGA AGRO di nomor 082141747141 untuk telephone dan 08125222117 untuk WA atau SMS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *