Pupuk Kalsium Untuk Tomat Terbaik Agar Lebih Produktif

Manfaat buah tomat, kandungan tomat, pupuk anorganik, sayur tomat, khasiat tomat, LMGA AGRO

Pupuk Natural

Jenis pupuk, tanaman, pertanian, pupuk organik, pupuk adalah, LMGA AGRO
Natural Calcium Fertilizer

Pupuk Natural merupakan pupuk yang mengandung kalsium tinggi dan merupakan produk pupuk dari PT Surya Cipta Perkasa Indonesia.

Dalam pupuk Natural terdapat kandungan unsur hara seperti CaCO3 99%, MgO 0,5%, SiO2 0,03%, Fe2O3 0,05% hingga Al2O3 0,03%, bahan lain 0,39%.

Pupuk kalsium untuk tomat Natural mampu untuk mencegah tanaman kekurangan Calsium (CA)  agar buah tidak mudah rontok atau gugur.

Kegunaan Pupuk Natural Terbaik Bagi Tanaman :

Membantu merangsang pembentukan biji, pembentukan bulu-bulu akar hingga mengeraskan dinding sel tanaman.

Mampu untuk menekan pertumbuhan spora jamur penyebab penyakit busuk pada cabe, tomat, semangka, melon, apel, jeruk, dan tanaman lainnya.

Mengatasi penyakit layu / kekuningan pada tanaman cabe dan tomat 

Bisa meningkatkan kualitas dan kekuatan tanaman ketika fase generatif sejak awal mulai masa pembungaan hingga buah panen.

Penggunaan Pupuk Natural Terbaru Dalam Usaha Pertanian :

untuk pemupukan dasar , dosis 1 kg pupuk kalsium natural bisa campur dengan 100 kg pupuk dasar , kita olah pada lahan tanam.

Untuk fase perawatan ; semprot dengan dosis 3 gram/liter ; untuk aplikasi kita kocor dengan dosis 10 gram/liter.

Cara pengaplikasian dengan cara penyemprotan, petani lakukan setiap 10 hari sekali dan dapat dapat kita campur dengan pestisida dan pupuk lainnya.

Pupuk Natural tersedia dalam kemasan sachet 1 kg dan bisa dengan mudah petani dapatkan di toko pertanian terdekat.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO menyediakan pupuk kalsium untuk tomat Natural secara online untuk memudahkan petani.

Baca Juga : Pupuk Untuk Tomat Servo Terbaik Bantu Petani Sukses

LMGA AGRO Jual Pupuk Kalsium Untuk Tomat Harga Murah

Budidaya tanaman tomat di lahan pertanian telah menjadi peluang usaha pertanian yang menguntungkan bagi petani atau pelaku usaha pertanian.

Untuk itu petani perlu untuk menggunakan pupuk kalsium untuk tomat kualitas terbaik yang mampu untuk menyuburkan tanaman tomat.

Pupuk kalsium untuk tomat perlu untuk petani gunakan agar kebutuhan kalsium untuk terpenuhi sehingga tanaman bisa tumbuh subur.

Pemupukan tanaman tomat bisa petani lakukan ketika petani melakukan perawatan tanaman yang sedang petani budidayakan.

Pupuk kalsium untuk tomat bisa petani dapatkan dengan mudah di toko pertanian terdekat atau toko pupuk terdekat.

Pelaku usaha pertanian juga bisa mendapatkan pupuk kalsium untuk tomat harga murah secara online di Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO menyediakan berbagai alat pertanian terlengkap kualitas unggul untuk memudahkan petani dalam melakukan budidaya tanaman tomat.

Peluang usaha pertanian terbaru juga LMGA AGRO buka seperti menjual sarana pertanian kualitas unggul untuk reseller, dropshipper, dan toko pertanian.

LMGA AGRO akan mengirimkan produk pertanian pesanan petani dengan cara bekerja sama dengan jasa ekspedisi yang berkualitas dan berpengalaman.

Jasa ekspedisi berkualitas dan berpengalaman yang bekerja sama dengan LMGA AGRO meliputi JNE, TIKI, POS, KI8, J&T, dan lain sebagainya.

Untuk itu petani atau pelaku usaha pertanian bisa berbelanja sarana pertanian di Toko Pertanian Online LMGA AGRO tanpa ragu-ragu.

Demikian artikel tentang Pupuk Kalsium Untuk Tomat Terbaik Agar Lebih Produktif. Petani bisa menghubungi Toko Pertanian Terdekat LMGA AGRO melalui nomor 08125222117 untuk WhatsApp/ SMS dan nomor 082141747141 untuk telepon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *