Budidaya Jagung Manis Hibrida Untung Besar Petani Dapatkan

Lmga Agro, Pohon jagung, budidaya tanaman jagung, daun jagung, bunga jagung, batang jagung

Bibit Jagung Manis Secada

Lmga Agro, Benih, bibit, tanaman, pertanian, organik
Bibit Jagung Manis Secada

Jagung manis Secada F1 adalah jenis jagung manis terbaik dan merupakan produk terbaru hasil produksi East West Seed Indonesia.

Bibit jagung manis Secada F1 cocok untuk petani tanam di lahan pertanian yang terletak di dataran rendah hingga menengah.

Petani akan membutuhkan bibit jagung manis Secada F1 sebanyak 12 kg untuk melakukan budidaya jagung manis dalam satu hektar lahan.

Petani juga perlu membuat jarak tanam dengan lebar 25 cm x 80 cm agar sirkulasi udara lancar di lahan pertanian.

Tanaman jagung Secada F1 memiliki ciri-ciri yaitu memiliki tinggi 2 meter dan berbuah berdiameter 4,3 cm dan panjang 17 cm.

Berat buah jagung manis Secada F1 bisa mencapai 350 hingga  450 gram per buah sehingga mudah untuk petani pasarkan.

Selain itu ciri-ciri jagung manis Secada lainnya adalah memiliki kulit hijau gelap dan tahan simpan lama 4 hingga 5 hari.

Potensi hasil panen jagung manis Secada F1 yang bisa petani dapatkan mencapai  16 hingga 21 ton dalam satu hektar lahan.

Bibit jagung manis Secada F1 sudah East West Seed Indonesia produksi dalam kemasan 200, 1.800, dan 3.600 butir

Petani bisa mendapatkan bibit jagung manis Secada F1 di toko pertanian terdekat atau Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Bibit Jagung Manis Talenta

Lmga Agro, Benih, bibit, tanaman, pertanian, organik
Bibit Jagung Manis Talenta

Jagung Manis Talenta merupakan jenis jagung manis kualitas terbaik dan merupakan produk terbaru hasil produksi PT Agri Makmur Pertiwi.

Tanaman hasil bibit jagung manis Talenta memiliki tingkat resistensi yang tinggi terhadap serangan virus bulai dan kresek.

Untuk melakukan budidaya jagung manis hibrida Talenta F1 petani memerlukan lahan pertanian yang terletak di dataran rendah hingga menengah.

Kebutuhan benih jagung manis Talenta F1 yang petani gunakan mencapai 12 kg untuk budidaya jagung manis dalam satu hektar lahan.

Jarak tanam yang perlu petani buat agar tanaman jagung manis Talenta tumbuh optimal adalah 25 cm x 80 cm.

Tanaman jagung manis Talenta memiliki tinggi 170 cm dan bisa petani melakukan pemanenan ketika tanaman berusia 70 hari setelah tanam.

Buah jagung manis Talenta F1 memiliki ciri buah memiliki diameter 4 cm, berat 325 gram dan panjang buah 16 cm.

Bibit jagung manis hibrida Talenta F1 berpotensi menghasilkan panen sebanyak  14 ton dalam satu hektar lahan pertanian.

Petani bisa mendapatkan bibit jagung manis Talenta F1 dalam kemasan 250 gram di toko pertanian terdekat atau toko bibit terdekat.

Pelaku usaha pertanian juga bisa mendapatkan bibit jagung manis Talenta F1 secara online di Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Baca Juga : Bibit Jagung Manis F1 Jadi Peluang Usaha Petani Sayuran

LMGA AGRO Jual Bibit Jagung Manis Terbaik Harga Murah

Ketika petani melakukan budidaya jagung manis hibrida, bibit jagung manis hibrida terbaik akan membantu petani untuk mendapatkan panen berkualitas.

Panen jagung manis yang berkualitas bisa petani dapatkan apabila tanaman jagung manis yang petani tanam tumbuh subur.

Tanaman jagung manis yang tumbuh subur juga memiliki tingkat ketahanan yang tinggi terhadap serangan hama dan penyakit yang merusak tanaman.

Petani atau pelaku usaha pertanian bisa mendapatkan bibit jagung manis hibrida terbaik untuk petani gunakan di toko pertanian terdekat.

Pelaku usaha pertanian juga bisa mendapatkan bibit jagung manis hibrida terbaik secara online dengan mengunjungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO menyediakan sarana pertanian berkualitas untuk membantu memenuhi kebutuhan pertanian bagi para petani.

Peluang usaha pertanian baru juga LMGA AGRO sediakan seperti menjual sarana pertanian terbaik untuk reseller, toko pertanian terdekat, dan dropshipper.

Toko Pertanian Terdekat LMGA AGRO siap mengirimkan produk pertanian terbaik pesanan pelanggan dengan menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Jasa ekspedisi terpercaya langganan LMGA AGRO meliputi JNE, TIKI, POS, KI8, J&T, dan lain sebagainya yang sudah terbukti berintegritas.

Dengan begitu pelaku usaha pertanian tidak perlu takut untuk berbelanja produk pertanian online di Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Demikian artikel tentang Budidaya Jagung Manis Hibrida Untung Besar Petani Dapatkan. Toko Pertanian Online LMGA AGRO bisa petani hubungi 082141747141 (telepon) dan 08125222117 (WhatsApp/ SMS) untuk mulai berbelanja Sarana Pertanian terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *