Mengenal Hama Tanaman Melon Dan Obatnya

Pohon melon, pestisida organik, contoh hama, insektisida sistemik, racun hama

Curacron 500 EC

pestisida nabati, pestisida organik, pestisida alami, insektisida sistemik, pestisida nabati
Curracron 500 EC

Pestisida sistemik Curacron 500 EC merupakan racun kontak dan lambung yang menggunakan teknologi terbaru produksi PT Syngenta Indonesia.

Dalam insektisida Curacron 500 EC terdapat bahan aktif  seperti Prefonos 500 g/ l yang sudah terbukti efektif dalam mengendalikan hama dengan jenis ulat atau kutu.

Untuk melakukan pengaplikasian insektisida produk syngenta ini petani bisa melarutkannya kedalam air dengan dosis 0,5 hingga 1 mililiter untuk satu liter air. Atau anda bisa melihat petunjuk pemakaian pada kemasan yang telah tersedia.

Untuk saat ini petani dapat menggunakan insektisida untuk membasmi hama yang menyerang budidaya tanaman mereka.

Decis 25 EC

pestisida nabati, pestisida organik, pestisida alami, insektisida sistemik, pestisida nabati
Decis 25 EC

PT Bayer Indonesia telah berhasil memproduksi pestisida sistemik yang bernama Decis 25 EC dengan menggunakan teknologi termutakhir.

Insektisida Decis menjadi favorit petani karena memiliki bahan aktif seperti  Deltametrin 25 g/l. Bahan aktif seperti Deltametrin sudah teruji dapat membantu petani mengendalikan hama tanaman seperti kutu baru yang tahan terhadap pestisida lain.

Untuk menggunakan insektisida ini petani hanya tinggal melarutkannya kedalam air terlebih dahulu atau petani bisa menambahkan perekat terbaik favorit petani.

Dosis yang kami anjurkan untuk menggunakan Decis 35 EC adalah sekitar 0,5 ml hingga 1 ml untuk satu liter air.

PT Bayer Indonesia memproduksi insektisida Decis kedalam 4 kemasan mulai dari 50 ml, 100 ml, 250 ml, dan 500 ml.

Petani bisa mendapatkan insektisida tanaman melon ini di toko pertanian terdekat atau toko pestisida terdekat.

Pegasus 500 EC

pestisida nabati, pestisida organik, pestisida alami, insektisida sistemik, pestisida nabati
Pegasus 500 EC

Perusahaan Syngenta mengeluarkan produk insektisida yang telah menggunakan teknologi terkini. Produk tersebut adalah Pegasus 500 EC yang telah menjadi idola petani karena mampu mengendalikan hama tanaman.

Bahan aktif yang terdapat dalam Pegasus 500 SC adalah Diafentiuron 500 g/l yang sudah teruji mampu mengendalikan hama seperti tungau.

Penggunaan Pegasus 500 SC bisa petani lakukan dengan cara melarutkannya kedalam air terlebih dahulu atau petani tambah dengan perekat terbaik.

Untuk dosis yang kami anjurkan dalam menggunakan Pegasus 500 SC adalah sekitar 0,75 ml hingga 1,5 ml untuk satu liter air.

Pegasus 500 SC tersedia dalam kemasan 80 ml dan Syngenta produksi dengan menggunakan teknologi terbaik.

petani bisa melakukan perawatan terhadap hama tanaman melon dan menjadikan Pegasus 500 SC sebagai obatnya.

Baca Juga : Mengenal Jenis Pestisida

LMGA AGRO Jual  Obat Hama Tanaman Melon Terbaik Harga Murah

Ketika petani melakukan budidaya tanaman pasti akan menemukan beberapa kendala seperti hama tanaman yang dapat merusak tanaman.

Tanaman yang rusak akan mengurangi hasil panen dan membuat kualitas panen menjadi menurun dan kurang orang minati.

Dengan begitu petani bisa memilih pestisida tanaman guna membasmi hama tanaman melon dan meningkatkan hasil panen serta kualitas buah.

Hal itu akan menyebabkan permintaan pasar terhadap melon menjadi terpenuhi karena hasil panen yang maksimal dengan buah yang bagus.

Petani atau pelaku budidaya tanaman bisa mendapatkan  pestisida untuk tanaman melon di toko pertanian terdekat atau toko pestisida terdekat.

Atau petani bisa mendapatkan pestisida untuk membasmi hama tanaman melon terbaik di toko pertanian online seperti LMGA AGRO.

Toko Pertanian LMGA AGRO menyediakan berbagai varietas pestisida kualitas terbaik harga murah untuk pelaku budidaya tanaman atau petani.

Toko Online LMGA AGRO juga menyediakan berbagai sarana pertanian lengkap kualitas terbaik seperti pupuk, ZPT, dan benih tanaman harga murah.

Dengan teknologi yang mulai berkembang saat ini petani bisa melihat katalog yang LMGA AGRO sediakan secara lengkap. Hal itu menjadikan petani menjadi mudah dalam mencari produk pertanian yang ingin petani pesan.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO juga menyediakan segala jenis alat pertanian terbaik harga murah untuk mendukung kegiatan budidaya tanaman.

Kami siap mengirimkan produk pesanan pelanggan hingga ke penjuru negeri dengan menggunakan jasa ekspedisi terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Jasa ekspedisi rekanan kami seperti JNE, TIKI, KI8, J&T, dan lain sebagainya.

Maka dari itu jangan ragu lagi untuk berbelanja di Toko Pertanian LMGA AGRO yang memiliki berbagai produk terbaik harga murah.

Demikian artikel tentang Mengenal Hama Tanaman Melon Dan Obatnya. Segera hubungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO via whatsapp di nomor 0812-5222-117.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *