Varietas Cabai Tahan Antraknosa Cakra Putih Murah Panen Melimpah

varietas cabai tahan antraknosa,benih cabe,budidaya cabe,petani cabe,bibit cabe,antraknosa,lmga agro

LMGA Agro Jual Benih Cabe Rawit Cakra Putih Harga Murah

Petani cabe sebagai pelaku usaha budidaya cabe membutuhkan varietas cabai tahan antraknosa untuk memulai usaha budidaya tanaman. Hal ini karena, penyakit antraknosa menjadi halangan bagi petani dan pelaku usaha budidaya cabe.

Sehingga, kebutuhan varietas cabai tahan antraknosa menjadi penting untuk para petani dan pelaku usaha pertanian. Salah satu benih cabai tahan antraknosa yang bisa petani pilih adalah benih cabe rawit Cakra Putih.

Benih cabe rawit Cakra Putih merupakan salah satu varietas cabai tahan antraknosa unggulan produk dari BISI. Sehingga, benih cabe rawit ini memiliki banyak keunggulan yang menguntungkan bagi para petani.

Keunggulan utama dari benih cabe Cakra Putih produk BISI ini adalah toleran terhadap antraknosa dan tahan hama thrips serta aphid. Selain itu, budidaya cabe Cakra Putih mampu hasilkan panen 700 buah cabe/tanaman.

LMGA Agro sebagai toko online pertanian menyediakan dan menjual varietas benih cabe Cakra Putih dengan harga murah dan terjangkau. Selain itu, petani bisa membeli sarana pertanian pendukung lain di LMGA Agro seperti pupuk dan pestisida.

Baca Juga : Toko Bibit Sayuran Terdekat Bantu Usaha Pertanian

Demikian artikel tentang Varietas Cabai Tahan Antraknosa Cakra Putih Murah Panen Melimpah. Hubungi nomor telephone 082141747141 dan WhatsApp/SMS 08125222117. LMGA Agro Online Shop menyediakan sarana pertanian berkualitas untuk dropshipper, usaha reseller, toko online, petani, dan toko pertanian.

Toko LMGA Agro Online memberikan peluang usaha menguntungkan seperti jual produk benih terbaik, pupuk tanaman, zat pengatur tumbuh, obat hama dan alat pertanian. Terpercaya dan harga bersaing. Kami siap mengirim produk pertanian pesanan pelaku usaha pertanian ke seluruh Indonesia. Pengiriman produk pertanian kami bekerjasama dengan layanan ekspedisi ternama dan berpengalaman seperti JNE, JNT, TIKI,KI8, POS, dan lain-lain.

Semoga artikel tentang Varietas Cabai Tahan Antraknosa Cakra Putih ini bermanfaat untuk para pembaca sektor pertanian ataupun pembaca umum. Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *