Varietas Cabai Tahan Antraknosa Cakra Putih Murah Panen Melimpah

varietas cabai tahan antraknosa,benih cabe,budidaya cabe,petani cabe,bibit cabe,antraknosa,lmga agro
Beri Penilaian

Varietas Cabai Tahan Antraknosa Cakra Putih Murah Panen Melimpah. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA). LMGA Agro Online Shop jual benih cabe rawit Cakra Putih kualitas terbaik dengan harga murah dan bersahabat untuk petani.

Toko Online LMGA Agro sebagai mitra terbaik petani menyediakan sarana pertanian terbaik untuk usaha budidaya tanaman di lahan pertanian. Sehingga, usaha budidaya tanaman milik petani mampu tumbuh berkualitas dan menguntungkan.

Sarana atau produk pertanian yang tersedia di LMGA Agro merupakan produk terbaik dari beberapa perusahaan ternama yang telah berpengalaman. Selain itu, petani sebagai pelaku usaha pertanian bisa mendapatkan sarana pertanian dengan harga murah.

Salah satu produk pertanian atau sarana pertanian yang tersedia di LMGA Agro adalah varietas benih sayuran dan benih buah-buahan. Selain itu, setiap jenis benih tanaman yang tersedia memiliki beberapa varian berbeda dan tentunya memiliki kualitas nomor satu.

Beberapa jenis benih sayuran yang tersedia di Toko Tani LMGA Agro adalah benih tomat, cabe, timun, terong, pare, bayam, kangkung, hingga selada. Selain itu, petani juga bisa membeli aneka benih buah seperti benih semangka, melon, pepaya, labu, dan blewah.

Petani sebagai konsumen kami juga bisa memanfaatkan fitur menarik dari Toko Online LMGA Agro, yaitu jasa konsultasi pertanian. Sehingga, para petani apabila mengalami kendala dalam budidaya tanaman bisa berkonsultasi secara gratis di LMGA Agro.

Penyakit tanaman cabe rawit seperti antraknosa menjadi tantangan dan bahkan menyebabkan banyak kerugian bagi petani. Sehingga, pemilihan varietas cabai tahan antraknosa seperti benih cabe rawit Cakra Putih menjadi solusi petani.

Pembudidayaan cabe selama ini menjadi sumber keuntungan dan bahkan menjadi tambang emas bagi para petani. Hal ini bisa terjadi karena hasil panen cabe seperti cabe besar, cabe keriting, dan cabe rawit merupakan komoditas pangan unggulan.

Namun, keuntungan tersebut bisa berkurang bahkan sirna akibat budidaya cabe terserang penyakit tanaman seperti antraknosa. Sehingga, para petani mulai memilih varietas cabai tahan antraknosa seperti benih cabe Cakra Putih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.