Fungisida Bahan Aktif Simoksanil Victory Mix 8/64WP Lindungi Tomat

fungisida bahan aktif simoksanil,fungisida,pestisida sistemik,budidaya tomat,tanaman tomat,lmga agro

Fungisida Bahan Aktif Simoksanil Victory Mix 8/64WP

Penggunaan pestisida sebagai sarana pertanian sudah lama petani lakukan untuk melindungi kualitas pertumbuhan budidaya tanaman. Sehingga, petani mampu meminimalisir serangan hama maupun penyakit pada budidaya tanaman.

Fungisida bahan aktif simoksanil menjadi salah satu jenis pestisida khusus untuk penyakit tanaman akibat jamur. Salah satu produk fungisida bahan aktif simoksanil yang laris diburu para petani adalah fungisida Victory Mix 8/64WP.

Fungisida Victory Mix 8/64WP merupakan pestisida kualitas terbaik hasil kerjasama antara PT Multi Sarana Indotani dengan PT Tanindo Intertraco. Victory Mix 8/64WP termasuk dalam jenis fungisida sistemik serta kontak yang memiliki sifat protektif dan kuratif.

Fungisida Victory Mix 8/64WP memiliki bentuk seperti tepung berwarna kuning yang bisa petani suspensikan dengan air. Victory Mix 8/64WP merupakan fungisida bahan aktif simoksanil dengan konsentrasi 8% dan mankozeb 64%.

Fungisida bahan aktif simoksanil dipadukan dengan mankozeb akan menghasilkan perpaduan yang ampuh untuk melindungi tanaman dari penyakit tanaman. Selain itu, fungisida Victory Mix 8/64WP mampu mengendalikan beberapa jenis penyakit tanaman seperti :

  • Busuk daun
    • Kentang : Dosis victory mix 2-4 g/l dengan penyemprotan volume tinggi
    • Tomat : Dosis victory mix 2-4 g/l dengan penyemprotan volume tinggi
  • Blas
    • Padi : Dosis fungisida victory mix 0.5-1 g/l dengan penyemprotan volume tinggi
  • Hawar pelepah
    • Padi : Dosis 1 g/l dengan penyemprotan volume tinggi

Sehingga, fungisida ini menjadi salah satu favorit para petani untuk melindungi budidaya tanaman dari penyakit. Selain itu, fungisida Victory Mix 8/64WP bisa dengan mudah petani dapatkan di toko pertanian terdekat maupun toko pertanian online.

Sebagai salah satu produk fungisida bahan aktif simoksanil, fungisida victory mix 8/64 perlu petani simpan dengan baik dan jauh dari jangkauan anak-anak. Hal ini karena, fungisida ini mengandung bahan beracun dan harus petani gunakan secara hati-hati.

Baca Juga : Fungisida Bercak Daun Tomat Bion M Andalan Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *