Fungisida Berbahan Aktif Propineb Trivia 73WP Andalan Bayer

fungisida berbahan aktif propineb,fungisida,pestisida,bayer,penyakit tanaman,pertanian,lmga agro

Fungisida Berbahan Aktif Propineb Trivia 73WP

Penggunaan pestisida seperti fungisida untuk melindungi budidaya tanaman sudah sejak lama petani lakukan. Salah satu jenis fungisida yang banyak petani manfaatkan untuk melindungi budidaya tanaman adalah fungisida berbahan aktif propineb.

Fungisida Trivia 73WP menjadi salah satu produk fungisida yang bisa petani manfaatkan untuk melindungi budidaya tanaman. Produk fungisida Trivia 73WP merupakan pestisida hasil produksi PT Bayer Indonesia.

Fungisida Trivia memiliki kandungan bahan aktif yang ampuh untuk melindungi budidaya tanaman seperti Fluopikolid 6% dan Propineb 66.7%. Selain itu, fungisida berbahan aktif propineb ini mudah untuk petani gunakan.

Hal ini karena, fungisida berbahan aktif propineb ini memiliki bentuk seperti tepung berwarna abu kecoklatan yang mudah petani suspensikan. Selain itu, fungisida Trivia 73WP mampu melindungi tanaman dari berbagai jenis penyakit tanaman akibat jamur.

Fungisida berbahan aktif propineb produksi Bayer ini juga menjadi salah satu obat yang efektif untuk patah leher padi. Selain itu, beberapa penyakit tanaman seperti antraknosa, busuk daun, embun bulu, busuk batang, dan busuk buah.

Keunggulan dari fungisida Trivia 73WP adalah kombinasi bahan aktifnya mampu bekerja secara efisien untuk mengatasi penyakit tanaman akibat jamur. Selain itu, fungisida Trivia 73WP memiliki cara kerja yang protektif, antisporulasi, dan kuratif.

Penggunaan fungisida berbahan aktif propineb seperti Trivia 73WP juga tidak menimbulkan efek resistensi terhadap produk fungisida lain. Selain itu, fungisida Trivia 73WP juga memiliki kemampuan meningkatkan kualitas pertumbuhan budidaya tanaman.

Fungisida Trivia 73WP bisa petani dapatkan dengan mudah di toko pertanian terdekat. Selain itu, para petani juga bisa mendapatkan fungisida Trivia 73WP dengan lebih mudah di toko obat pertanian terdekat.

Perkembangan teknologi yang pesat juga menguntungkan bagi para petani dan pelaku usaha pertanian. Hal ini karena, para petani bisa memesan fungisida Trivia 73WP secara online di toko pertanian online kapan saja dan dimana saja.

Baca Juga : Fungisida Sistemik Untuk Cabai Solusi Cabe Bebas Penyakit

LMGA Agro Jual Fungisida Trivia 73WP Harga Murah

Kandungan bahan aktif dalam pestisida seperti fungisida menjadi pertimbangan yang perlu petani lakukan secara matang dan tepat. Hal ini karena, kandungan bahan aktif dalam pestisida sangat berpengaruh terhadap proses perlindungan tanaman dari hama atau penyakit tanaman.

Fungisida berbahan aktif propineb menjadi salah satu sarana pertanian yang banyak petani pilih untuk melindungi budidaya tanaman dari penyakit tanaman akibat jamur. Salah satu produk fungisida berbahan aktif propineb yang petani pilih adalah fungisida Trivia 73WP.

Fungisida Trivia 73WP merupakan jenis fungisida protektif hasil produksi BAYER dengan kombinasi bahan aktif Propineb dan Fluopikolid. Sehingga, mampu melindungi budidaya tanaman dari serangan jamur penyebab penyakit tanaman.

Selain itu, fungisida Trivia produksi Bayer ini memiliki banyak keunggulan yang menguntungkan bagi para petani. Sehingga, fungisida Trivia 73WP menjadi favorit banyak petani dan pelaku usaha pertanian.

LMGA Agro menyediakan dan jual fungisida Trivia 73WP kualitas terbaik dengan harga murah untuk para petani. Selain itu, LMGA Agro siap mengirimkan produk fungisida Trivia 73WP bekerjasama dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Baca Juga : Toko Obat Pertanian Terdekat Penuhi Kebutuhan Usaha Pertanian

Demikian artikel tentang Fungisida Berbahan Aktif Propineb Trivia 73WP Andalan Bayer. Hubungi nomor telephone 082141747141 dan WhatsApp/SMS 08125222117. LMGA Agro memiliki produk pertanian terbaik untuk usaha dropship, usaha reseller, toko online, petani, dan toko pertanian.

Online Shop LMGA Agro memberikan peluang usaha menguntungkan seperti jual produk benih terbaik berkualitas, pupuk, zat pengatur tumbuh/ZPT, pestisida dan alat pertanian. Terpercaya dan harga bersaing. Kami siap mengirim produk pesanan petani dan pelaku usaha pertanian ke seluruh Indonesia. Proses pengiriman produk kami bekerjasama dengan jasa pengiriman terbaik dan ternama seperti JNE, JNT, TIKI,KI8, POS, dan lain-lain.

Semoga artikel tentang Fungisida Berbahan Aktif Propineb Trivia 73WP ini bermanfaat untuk para pembaca yang bekerja di sektor pertanian ataupun pembaca umum. Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *