Cara Menanam Bawang Merah Lokananta Mudah Menguntungkan

cara menanam bawang merah lokananta,cara menanam bawang merah,bawang merah,budidaya bawang merah,lmga agro

Masa Panen Budidaya Bawang Merah

Masa panen dari budidaya bawang merah lokananta bisa petani lakukan saat tanaman memiliki umur 65-75 hari setelah tanam. Ciri bawang merah yang siap panen adalah saat sebagian besar daun tanaman sudah dalam kondisi rebah.

Proses pemanenan bawang merah sebaiknya petani lakukan saat cuaca cerah dan daun bawang merah kering dari hujan maupun embun. Proses pemanenan tersebut sangat menguntungkan bagi petani karena umbi bawang merah tidak cepat busuk.

Umbi bawang merah hasil pemanenan harus melewati proses pengeringan terlebih dahulu selama 1-2 minggu. Hal ini karena, umbi bawang merah akan cepat busuk apabila setelah panen langsung dipasarkan.

Apabila kandungan air dalam umbi bawang merah sudah berkurang drastis sekitar 85%, maka bawang merah sudah siap masuk pasaran. Sehingga, petani bisa meraup keuntungan dari hasil penjualan panen bawang merah.

Baca Juga : Fungisida Sistemik Untuk Bawang Merah Murah Pilihan Petani

LMGA Agro Jual Benih Bawang Merah Lokananta Harga Murah

Benih bawang merah lokananta Cap Panah Merah merupakan salah satu varietas bawang merah kualitas terbaik. Sehingga, banyak petani yang menggunakannya untuk usaha budidaya tanaman.

Cara menanam bawang merah lokananta harus baik dan benar agar menghasilkan panen umbi bawang merah terbaik. Sehingga, para petani bisa mendapatkan banyak keuntungan dari hasil penjualan panen bawang merah.

Untuk bisa menghasilkan panen bawang merah berkualitas para petani harus melakukan perawatan terhadap tanaman secara berkala. Salah satu proses perawatan tanaman yang penting adalah melakukan pemupukan susulan.

Pemupukan susulan ini penting untuk petani lakukan karena mampu meningkatkan kualitas pertumbuhan bawang merah. Selain itu, melakukan pembersihan lahan pertanian dari gulma juga penting untuk petani lakukan guna menghidari serangan hama tanaman.

LMGA Agro jual dan menyediakan benih bawang merah lokananta kualitas terbaik dengan harga murah untuk petani. Selain itu, LMGA Agro juga menjual pupuk dan pestisida kualitas terbaik untuk membantu para petani dalam usaha budidaya bawang merah.

Baca Juga : Toko Pertanian Di Genggaman Petani Indonesia

Demikian artikel tentang Cara Menanam Bawang Merah Lokananta Mudah Menguntungkan. Hubungi nomor telephone 082141747141 dan WhatsApp/SMS 08125222117. LMGA Agro menjadi sumber produk terbaik untuk dropship, usaha reseller, toko online, petani, dan toko pertanian.

Toko Tani Online LMGA Agro memberikan peluang usaha menguntungkan seperti jual produk benih tanaman, pupuk, zat pengatur tumbuh/ZPT, pestisida dan alat pertanian. Terpercaya dan harga bersaing. Kami siap kirim produk tani pesanan petani ke seluruh Indonesia. Proses pengiriman produk kami bekerjasama dengan jasa pengiriman ternama seperti JNE, JNT, TIKI,KI8, POS, dan lain-lain.

Semoga artikel tentang Cara Menanam Bawang Merah Lokananta Cap Panah Merah ini bermanfaat untuk para pembaca yang bekerja di sektor pertanian ataupun pembaca umum. Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *