Confidor Untuk Cabe Bantu Petani Optimalkan Hasil Produksi Cabe

confidor,pestisida,racun serangga,insektisida,budidaya cabe,budidaya cabai

Lalat buah merupakan hewan serangga yang banyak menyebabkan kerusakan pada tanaman, seperti misalnya cabe. Hewan serangga ini sangat tertarik pada buah – buah busuk. Lalat buah betina mampu bertelur hingga sebanyak ± 2000 butir telur pada permukaan yang lembab dan membusuk. Dalam kurun waktu ± 30 jam saja, belatung – belatung kecil akan mulai menetas dan memakan makanan yang telah membusuk.

Setelah 2 hari, larva / belatung akan berubah menjadi lalat buah dewasa dan sudah siap untuk kawin. Namun, meskipun tingkat pertumbuhannya cukup cepat lalat buah hanya bisa bertahan hidup selama ± 8 – 15 hari.

Lalat menyerang dengan cara menusukkan ovipositornya ke dalam buah dan meletakkan telurnya ke dalam lapisan epidermis. Ketika menetas, larva lalat buah akan memakan daging buah sampai buah berubah warna menjadi jelek dan tidak bisa dimakan.

Biasanya serangannya berlanjut dengan serangan dari hama lain. Telur terkadang tidak hanya diletakkan di dalam buah, tetapi juga diletakkan pada bagian lain seperti batang dan bunga. Akibat serangan lalat buah, daging buah akan rusak lalu akhirnya membusuk dan akhirnya rontok. Untuk menghindari kerusakan lebih parah, serangan lalat buah harus petani hentikan dengan cepat.

Di saat musim hujan, lalat buah akan lebih aktif ketika musim hujan. Proses pembusukan tanaman yang terserang oleh lalat buah pun akan menjadi lebih cepat karena beriringan dengan serangan jamur. Untuk mengatasi serangan lalat buah, salah satu caranya adalah dengan mengaplikasikan Confidor untuk cabe. Berikan sesuai dosis pada kemasan dan aplikasikan secara tepat.

Baca Juga : Budidaya Timun Pesona 20 Mudah Panen Melimpah Pilihan Petani

LMGA AGRO Jual Confidor Untuk Cabe Kualitas Terbaik

lmga,lmga agro,toko pertanian,jual,confidor,bayer
Jual Confidor Untuk Cabe Berkualitas

Pemilihan insektisida adalah salah satu kunci utama keberhasilan petani dalam mengendalikan serangan hama serangga pada tanaman cabe. Hal tersebut penting karena bagi petani tanaman cabe menjadi harapan untuk mendapatkan keuntungan.

LMGA AGRO menyediakan produk Confidor untuk cabe sebagai salah satu pilihan utama mengatasi hama serangga. Keunggulan – keunggulan dari insektisida Confidor sangat memudahkan petani atasi hewan pengganggu, sehingga sangat cocok petani gunakan.

LMGA AGRO jual 3 produk Confidor untuk cabe (Confidor 70 WG, Confidor 5 WP, Confidor 200 SL) harga terjangkau. Kami siap kirim pesanan Confidor untuk cabe sampai ke alamat konsumen dengan menggunakan jasa pengiriman logistik terpercaya (JNE, KI8, Tiki, Pos Indonesia, JNT, dll).

Nah, itulah dia artikel tentang Confidor Untuk Cabe Bantu Petani Optimalkan Hasil Produksi Cabe ini kami sampaikan kepada Anda semua. Semoga saja artikel ini bisa memberikan manfaat optimal untuk seluruh pembaca.

Demikianlah artikel terbaru dari LMGA AGRO ini kami tuliskan untuk Anda. Hubungi segera LMGA AGRO melalui no. telepon 08125222117 (Khusus Layanan WA/SMS) / 082141747141 (Khusus Layanan Telepon).

Toko pertanian LMGA AGRO distributor aneka ragam sarana prasarana tani berkualitas unggul untuk melayani konsumen personal maupun umum. Semoga selalu sukses dan sampai berjumpa kembali dengan artikel – artikel LMGA AGRO selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *