Confidor Untuk Cabe Bantu Petani Optimalkan Hasil Produksi Cabe

confidor,pestisida,racun serangga,insektisida,budidaya cabe,budidaya cabai

Confidor 70 WG adalah produk insektisida berkualitas bagus hasil produksi dari Bayer. Insektisida Confidor 70 WG masuk ke dalam kategori insektisida sistemik. Racun serangga Confidor 70 WG bahan aktifnya yaitu Imidakloprid 70 % serta mempunyai bentuk formulasi berupa butiran berwarna coklat yang bisa larut bersama air.

Confidor 70 WG cocok diaplikasikan ke banyak tanaman, tak terkecuali dengan cabe. Insektisida Confidor 70 WG untuk cabe bisa membantu petani atasi hama penyebab kerusakan, sehingga cabe bisa tumbuh sehat dan menghasilkan buah berkualitas bagus. Produk ini bisa Anda beli di LMGA AGRO. LMGA AGRO jual Confidor 70 WG produk Bayer untuk pertanian kemasan sachet netto 7,5 gram.

  • Confidor 5 WP

Confidor 5 WP adalah produk insektisida berkualitas bagus hasil produksi dari Bayer. Insektisida Confidor 5 WP masuk ke dalam kategori insektisida sistemik. Racun serangga Confidor 5 WP bahan aktifnya yaitu Imidakloprid 5 % serta mempunyai bentuk formulasi berupa butiran tepung berwarna krem yang bisa disuspensikan bersama air.

Confidor 5 WP cocok diaplikasikan ke banyak tanaman, tak terkecuali dengan cabe. Insektisida Confidor 5 WP untuk cabe bisa membantu petani atasi hama penyebab kerusakan, sehingga cabe bisa tumbuh sehat dan menghasilkan buah berkualitas bagus. Produk ini bisa Anda beli di LMGA AGRO. LMGA AGRO jual Confidor 5 WP produk Bayer untuk pertanian kemasan sachet netto 100 gram.

Baca Juga : Obat Patek Cabe Yang Paling Ampuh Lindungi Tanaman Cabai

  • Confidor 200 SL

Confidor 200 SL adalah produk insektisida berkualitas bagus hasil produksi dari Bayer. Insektisida Confidor 200 SL masuk ke dalam kategori insektisida sistemik. Racun serangga Confidor 200 SL bahan aktifnya yaitu Imidakloprid 200 g/l serta mempunyai bentuk formulasi berupa larutan dalam air berwarna coklat jernih.

Confidor 200 SL cocok diaplikasikan ke banyak tanaman, tak terkecuali dengan cabe. Insektisida Confidor 200 SL untuk cabe bisa membantu petani atasi hama penyebab kerusakan, sehingga cabe bisa tumbuh sehat dan menghasilkan buah berkualitas bagus. Produk ini bisa Anda beli di LMGA AGRO. LMGA AGRO jual Confidor 200 SL produk Bayer untuk pertanian kemasan botol netto 60 ml.

3 produk diatas bisa Anda jadikan sebagai insektisida ampuh atasi hama tanaman cabe. Insektisida Confidor untuk atasi hama cabe produk Bayer yang LMGA AGRO jual terjamin kualitasnya dan terjamin original.

Hama Musuh Utama Petani Teratasi Dengan Aplikasi Confidor Cabe

Berbagai permasalahan sering kali menghampiri petani ketika membudidayakan cabe. Contohnya saja seperti serangan hama. Hama merupakan organisme hidup kasat mata yang keberadaannya mampu mengganggu pertumbuhan dan perkembangan tanaman, serta membuat proses produksi menjadi terhambat.

Tentu saja hal tersebut membuat tanaman cabe menjadi rusak dan petani mengalami kerugian. Oleh karena itu, agar meminimalisir serangan petani harus mengetahui pengetahuan tentang beberapa contoh hama saat melakukan budidaya cabe. Contoh hama utama dalam budidaya cabe contohnya yaitu :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *