Insektisida Sistemik Untuk Belalang Lindungi Tanaman Jagung

Insektisida Sistemik Untuk Belalang, Tanaman Jagung,Insektisida,Pertanian,Sayuran

Cronus 18 EC

Pestisida,Hama,Petani,Budidaya Tanaman,Lahan Pertanian

 

Insektisida jenis Sistemik Cronus 18 EC melindungi petani dari hama serangga yang merusak tanaman pertanian. LMGA Agro menyediakan produk FMC Indonesia Cronus 18 EC menjadi pestisida unggulan andalan pertani.

Abamectin merupakan salah satu bahan aktif dari pestisida yang sangat ampuh mencegah persebaran Belalang dan hama serangga lainnya. Sehingga Insektisida Cronus 18 EC menjadi andalan FMC Corporation dalam melindungi tanaman jagung.

Bahan Aktif Cronus 18 EC Abamektin 18 g/l serta terdapat ZPT yang menyuburkan tanaman dan mencegah virus yang serangga bawa. Keunggulan Insektisida Cronus 18 EC mampu melindungi tanaman sayuran, pertanian, buah – buahan.

Manfaat Cronus 18 EC dapat petani manfaatkan sebagai pencegahan untuk padi bunting dan serangan virus gemini. Dosis pemakaian Insektisida Cronus 18 EC 0.25 s/d 1 ml/liter.

Cara pemakaian Insektisida Cronus 18 EC adalah dengan melarutkannya pada air jernih yang kemudian petani aduk secara merata. Setelah itu Cara Aplikasi Cronus 18 EC adalah dengan menggunakan Sprayer agar penyemprotan lebih merata.

Pestisida Abamectin yang sangat ampuh basmi hama terutama memberantas hama Kutu Kebul, Belalang, Wereng dan masih banyak lagi jenis hama serangga. Fungsi Insektisida Cronus 18 EC mampu melindungi tanaman sayuran seperti Tomat, Cabe, Timun yang sangat bermanfaatdan meningkatkan hasil panen.

Mencegah tanaman pertanian terserang virus tanamanyang merugikan petani dalam menghasilkan buah berkualitas dan sehat. Sehingga Insektisida Cronus 18 EC merupakan solusi petani dalam mengatasi hama serangga.

Tersedia dengan kemasan Cronus 18 EC 100 ml dan 200 ml yang dapat petani beli pada LMGA Agro. Selain itu petani juga dapat melihat Tips budidaya tanaman dan produk pertanian pada Website LMGA Agro.

Insektisida Sistemik Untuk Belalang Bantu Petani Raih Panen Melimpah

Insektisida Sistemik Untuk Belalang Lindungi Tanaman Jagung agar lebih subur dan mendapatkan hasil panen melimpah. LMGA Agro (Nomor WA 08125222117) bantu petani dalam melindungi tanaman pertanian dan meningkatkan hasil panen.

Petani pasti membutuhkan bantuan dari bahan kimia dalam meningkatkan hasil panen terutama pada tanaman jagung. Karena hal ini mengacu pada kesuburan tanaman dan perawatan tanaman jagung yang baik.

Sehingga jika petani melakukan penanaman jagung yang baik dan benar maka hasil panen pun mampu hasilkan produk berkualitas. Namun beberapa petani tidak memiliki sarana dalam berkonsultasi dalam mengatasi masalah pertanian.

Pertukaran informasi dalam membudidayakan tanaman pertanian adalah hal yang penting karena beberapa teknik dapat petani kembangkan. Teknik menanam tanaman pertanian yang petani kembangkan sesuai dengan keadaan lahan pertanian dapat membantu meningkatkan hasil.

Sehingga LMGA Agro hadir sebagai sarana petani dalam melindungi tanaman dan memberikan saran untuk masalah pertanian. Petani juga dapat memenuhi kebutuhan pertanian pada LMGA Agro karena menjual beberapa produk pertanian berkualitas dengan harga terjangkau.

Banyak sekali pilihan produk pertanian pada LMGA Agro seperti dari BISI, Syngenta, DOW, BASF, Petrokimia Kayaku, dan masih banyak lagi. Dengan berbagai pilihan merk dagang yang berkualitas petani tidak perlu ragu dalam membelinya.

Petani juga dapat mengakses LMGA Agro lewat website yang ada dan memiliki daftar jenis produk pertanian yang dapat petani lihat. Selain itu berbagai macam produk pertanian seperti Benih Tanaman, Pestisida, ZPT, dan pupuk dapat petani temukan pada LMGA Agro.

Selain itu saran dari LMGA Agro pasti bermanfaat bagi petani dan mampu meningkatkan hasil produksi tanaman. Sehingga segera konsultasikan masalah anda pada LMGA Agro dan lindungi tanaman dengan perawatan yang baik dari saran yang diberikan.

Sekian penjelasan tentang artikel kami yang berjudul Insektisida Sistemik Untuk Belalang Lindungi Tanaman Jagung. Semoga edukasi yang kami berikan dapat bermanfaat untuk pembaca dari sektor pertanian maupun nonpertanian.

Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *