Insektisida Sistemik Untuk Belalang Lindungi Tanaman Jagung

Insektisida Sistemik Untuk Belalang, Tanaman Jagung,Insektisida,Pertanian,Sayuran

Insektisida Sistemik Untuk Belalang Paling Ampuh

Insektisida Sistemik Untuk Belalang, Tanaman Jagung,Insektisida,Pertanian,Sayuran
Menyediakan Insektisida Sistemik Belalang Harga Murah Kualitas Terbaik | LMGA Agro

Beberapa Pabrik terkenal yang memproduksi produk pertanian memiliki formula yang ampuh dalam membantu menyuburkan dan meningkatkan hasil panen. Sehingga petani tidak perlu khawatir menggunakan Insektisida Sistemik Untuk Belalang dalam melindungi tanaman pertanian.

Namun penggunaan setiap bahan kimia pada lahan Pertanian harus sesuai dengan petunjuk penggunaan yang tepat. Karena jika berlebihan akan merusak lingkungan sekitar dan ekosistem lahan pertanian.

Berbagai jenis pestisida kini ilmuwan kembangkan dengan mengacu pada jenis gangguan yang tanaman alami. Hal tersebut sangat membantu dari petani dalam menghadapi serangan hama serangga dan gangguan jenis lainnya.

Insektisida jenis sistemik mampu mengatasi serangga yang memakan daun tumbuhan dan membuatnya mati seketika. Sehingga penggunaan Insektisida Sistemik Untuk Belalang akan sangat efektif dalam menunjang pertumbuhan jagung.

Beberapa bahan aktif sangat terkenal dalam membasmi hama belalang salah satunya Profenofos ampuh dalam basmi hama serangga. Namun persebaran dari Belalang sangat cepat sehingga kebanyakan dari mereka sangat mudah berkembang biak dari berbagai jenis belalang.

Namun untuk menangani nya bukanlah hal yang sulit dengan memanfaatkan bahan aktif dari Insektisida Sistemik Untuk Belalang. Selain itu Insektisida juga berfungsi untuk menghambat serangan dari hama serangga lain seperti wereng, walang sangit, thrips , dll.

Namun beberapa serangga memiliki daya tahan yang sangat tinggi terhadap serangan insektisida. Sehingga penggunaan insektisida juga melihat jenis serangga dan mencocokkannya dengan bahan aktif tertentu.

Beberapa formula yang ilmuwan gunakan dalam membasmi hama serangga seperti kutu kebul, lalat buah, thrips sudah disesuaikan dengan lingkungan. Sehingga petani tidak perlu khawatir penggunaan Insektisida Sistemik Untuk Belalang akan berdampak buruk pada tanaman.

Karena bahan kimia yang terdapat pada insektisida tidak akan berdampak pada tanaman pertanian. Namun petani juga harus menggunakan insektisida dengan bijak agar tidak berlebihan dan mampu mengatasi gangguan secara efektif.

Berikut ini jenis Insektisida Sistemik Untuk Belalang yang biasa petani gunakan dalam melindungi tanaman :

Curacron 500 EC

Pestisida,Hama,Petani,Budidaya Tanaman,Lahan Pertanian

 

Insektisida yang mampu atasi persebaran hama serangga dari Syngenta Curacron 500 EC merupakan andalan petani dalam melindungi tanaman. Petani bisa mendapatkan Insektisida Curacron 500 EC pada LMGA Agro dengan harga yang terjangkau.

Produk Insektisida Syngenta ini sudah menjadi andalan dari berbagai kalangan petani budidaya tanaman pertanian. Keampuhannya membasmi jenis hama serangga Walang sangit, Kutu Kebul. Thrips, Belalang dan masih banyak lagi sudah teruji.

Sehingga petani tidak ragu dalam menggunakan Insektisida Curacron 500 EC untuk melindungi tanaman karena mengandung Profenofos. Bahan Aktif Insektisida Curacron adalah Profenofos 500 g/l dengan bentuk EC (Emulsifiable Concentrate).

Sehingga Curacron 500 EC merupakan insektisida dengan bahan aktif Profenofos ampuh dalam membasmi hama serangga pada lahan pertanian. Manfaat Insektisida Curacron dapat petani rasakan pada jenis tanaman sayuran, buah – buahan , dan pertanian.

Sehingga banyak petani yang menyandingkan Curacron vs Decis dalam melindungi tanaman karena kualitasnya yang sama terbaiknya. Cara membasmi Kutu Kebul pada Lahan pertanian dapat menggunakan Insektisida Curacron 500 EC.

Cara Pemakaian Curacron 500 EC adalah dengan melarutkan dalam air secara merata lalu tuangkan pada sprayer untuk petani semprotkan. Sebelum menggunakan Insektisida Sistemik Untuk Belalang Harap petani membaca aturan pakai terlebih dahulu.

Dosis Pestisida Curacron 500 EC 0.5 s/d 1 ml/ liter air untuk dosis selanjutnya petani dapat melihat pada aturan pakai. Kegunaan Dari Insektisida Curacron 500 EC untuk mencegah serangan dari Belalang yang memakan tunas muda.

Tersedia dengan kemasan Curacron 500 EC 100 ml, 250 ml, dan 500 ml yag dapat petani lihat pada Website LMGA Agro. Harga Curacron 500 ml lebih terjangkau untuk petani dalam melindungi tanaman jagung.

Gaucho 350 FS

Pestisida,Hama,Petani,Budidaya Tanaman,Lahan Pertanian

 

Pestisida Sistemik dari PT. Bayer Indonesia yang ampuh membasmi hama serangga Gaucho 350 FS menjadi andalan petani sayur. LMGA Agro menjual Insektisida Gaucho 350 FS yang menjadi pestisida unggulan Bayer Indonesia.

Insektisida Bayer yang mengandung Imidakloprid efektif membasmi serangan hama seperti Kutu kebul, penggerek daun, Belalang dan rayap. Sehingga Gaucho 350 FS merupakan Insektisida Sistemik Untuk Belalang yang membantu petani raih panen melimpah.

Bahan Aktif Gaucho 350 FS adalah Imidakloprid sangat efektif dalam melindungi tanaman sayuran, Buah – buahan, pertanian. Dengan dosis penggunaan Gaucho  0.5 s/d 1.5 ml/liter air dan dapat petani baca dosis lanjutan pada kemasan produk.

Cara menggunakan Insektisida Gaucho 350 FS dapat petani lakukan dengan melarutkan dalam air. Sehingga setelah tercampur secara merata petani dapat aplikasikan Gaucho 350 FS dengan menyemprotkannya pada tanaman dengan Sprayer.

Bayer Indonesia merupakan pabrik pembuat produk pertanian yang telah petani percaya sudah lama sehingga kualitasnya tidak perlu petani ragukan. Manfaat Imidakloprid produk Bayer Indonesia ampuh membasmi persebaran hama serangga seperti Belalang.

Insektisida Sistemik Gaucho 350 FS tersedia dengan kemasan 20 ml dan 50 ml dan petani dapat melihat pada Website LMGA Agro. Selain itu petani dapat mencampurkan perekat pestisida pada Gaucho 350 FS agar lebih kuat melekat pada tanaman ketika musim hujan.

Sehingga segera dapatkan Insektisida Bayer Science Crop pada LMGA Agro yang menyediakan produk pertanian dengan katalog lengkap.

Baca Juga : Obat Pembasmi Ulat Pada Tanaman Jagung Ampuh Pilihan Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *