Fungisida Sistemik Untuk Cabai Solusi Cabe Bebas Penyakit

fungisida sistemik untuk cabai,budidaya cabe,fungisida,fungisida sistemik,pestisida,lmga agro

Fungisida Amistar Top 325SC

fungisida amistar top,fungisida,tanaman padiFungisida Amistar Top 325SC merupakan salah satu produk fungisida sistemik untuk cabai dari PT Syngenta Indonesia. Selain itu, petani mudah menggunakannya karena berbentuk pekatan cair berwarna kuning yang mudah larut dalam air.

Fungisida Amistar Top 325SC memiliki kandungan bahan aktif Difenokonazol 125 g/l dan Azoksistrobin 200 g/l. Kedua bahan aktif tersebut ampuh untuk melindungi tanaman cabe dari serangan penyakit tanaman akibat jamur patogen.

Hal ini karena, Difenokonazol mampu mengganggu sterol biosintesis pada membran jamur patogen. Sedangkan Azoksistrobin berperan untuk mengganggu respirasi pada jamur patogen.

Petani bisa menggunakan fungisida Amistar Top 325SC untuk mengendalikan beberapa jenis penyakit tanaman cabe seperti :

  • Antraknosa
  • Bercak daun
  • Busuk daun
  • Busuk phytopthora
  • Mati pucuk
  • Busuk buah
  • Busuk batang

Cara penggunaan Amistar Top 325SC bisa petani mulai dengan pelarutan produk dalam air dan masukkan ke dalam alat penyemprot. Lalu semprotkan pada seluruh bagian tanaman mulai dari batang hingga buah dengan interval penyemprotan 1 minggu sekali.

Baca Juga : Obat Bercak Daun Pada Cabe Fungisida Score Andalan Petani

LMGA Agro Jual Fungisida Sistemik Berkualitas

Budidaya cabe menjadi salah satu peluang usaha pertanian yang menguntungkan bagi setiap petani dan pelaku usaha pertanian. Namun, para petani menghadapi beberapa tantangan seperti serangan penyakit tanaman akibat jamur.

Penyakit tanaman akibat jamur juga terdiri dari beberapa jenis berbeda seperti layu fusarium, antraknosa, hingga bercak daun. Setiap jenis penyakit tanaman memiliki beberapa gejala berbeda dan harus petani ketahui secara rinci.

Salah satu sarana pertanian yang bisa petani gunakan untuk mencegah dan mengendalikan penyakit tanaman adalah fungisida. Hal ini karena, fungisida memiliki kandungan bahan aktif yang ampuh untuk pengendalian penyakit tanaman.

Petani bisa menggunakan fungisida kontak maupun sistemik untuk mengendalikan penyakit tanaman pada tanaman cabe. Sehingga, budidaya cabe aman dari penyakit tanaman dan tetap tumbuh berkualitas.

LMGA Agro jual dan menyediakan fungisida sistemik kualitas terbaik stok lengkap untuk kebutuhan budidaya cabe. Selain itu, petani dan pelaku usaha pertanian bisa mendapatkan fungisida sistemik dengan harga murah dan terjangkau.

Baca Juga : Toko Pertanian Terdekat Membantu Memenuhi Kebutuhan Petani

Demikian artikel tentang Fungisida Sistemik Untuk Cabai Solusi Cabe Bebas Penyakit. Hubungi nomor telephone 082141747141 dan WhatsApp/SMS 08125222117. Toko Petani Online LMGA Agro merupakan supplier terpercaya untuk dropshipper, reseller, toko online, petani, dan toko pertanian.

Toko Pertanian Online LMGA Agro memberikan peluang usaha menguntungkan seperti jual benih tanaman, pupuk tanaman, ZPT, obat hama/pestisida dan alat pertanian. Terpercaya dan harga bersaing. Kami siap mengirim produk pesanan petani ke seluruh Indonesia. Proses pengiriman produk kami bekerjasama dengan jasa ekspedisi terpercaya seperti JNE, TIKI, POS, KI8, dan lain-lain.

Semoga artikel tentang Produk Fungisida Sistemik Untuk Cabai ini bermanfaat bagi pembaca yang bekerja di sektor pertanian seperti budidaya tanaman ataupun pembaca umum. Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *