Jenis ZPT Untuk Padi Kunci Sukses Petani

jenis zpt untuk padi,zpt,zat pengatur tumbuh,tanaman padi,lmga agro

ZPT Gibgro Tablet 20T

zpt,zpt gibgro tablet,giberelinZPT Gibgro Tablet 20T merupakan jenis ZPT untuk padi yang diproduksi oleh PT Nufarm Indonesia untuk petani. Bentuk dari ZPT Gibgro Tablet 20T cukup unik karena berbentuk padatan tablet dengan bahan aktif Gibberelic acid 20%.

ZPT Gibgro Tablet 20T bisa petani manfaatkan untuk proses budidaya tanaman padi pada lahan pertanian. Selain itu, ZPT Gibgro Tablet 20T juga bisa bermanfaat bagi jenis tanaman lain seperti jagung dan kentang.

Dosis penggunaan ZPT Gibgro Tablet 20T pada tanaman padi bisa petani gunakan sebanyak 0.5 tablet/50 liter air. Sehingga, tanaman padi mendapatkan manfaat seperti mampu meningkatkan jumlah gabah/malai dan hasil gabah/rumpun.

Toko Pertanian Online LMGA Agro jual ZPT Gibgro Tablet 20T kualitas terbaik harga murah untuk kebutuhan budidaya padi. LMGA Agro siap kirim produk Gibgro Tablet 20T sesuai alamat dengan jasa ekspedisi terpercaya.

ZPT Jimmy Hantu

zpt,zpt jimmy hantu,jimmy hantu,tanaman padiJenis ZPT untuk padi selanjutnya yang bisa petani gunakan dalam budidaya tanaman padi adalah ZPT Jimmy Hantu. ZPT Jimmy Hantu memiliki bentuk seperti pekatan suspensi berwarna putih susu kelabu dan tidak mengandung zat beracun.

Produk ZPT Jimmy Hantu produk dari Jimmy&Co mengandung bahan aktif yang menguntungkan bagi pertumbuhan tanaman padi. Sehingga, tanaman padi bisa tumbuh dengan berkualitas dan berpotensi menguntungkan petani.

Berikut ini terdapat beberapa kandungan bahan aktif dalam produk ZPT Jimmy Hantu produksi Jimmy&Co :

  • GA3-98 37 ppm
  • GA5-107 13 ppm
  • GA7-131 46 ppm
  • Auksin (IAA) -156 135 ppm
  • Sitokinin (Kinetin 128 04 ppm dan Zeatin 106 45 ppm)

Dosis penggunaan ZPT Jimmy Hantu pada tanaman padi bisa petani berikan sebanyak 4 ml/liter air. Sedangkan untuk waktu penyemprotan bisa petani awali pada bulan pertama 7-10 hari sekali dan pada bulan berikutnya 15-20 hari sekali.

Toko LMGA Agro jual ZPT Jimmy Hantu kualitas terbaik dengan harga murah dan terjangkau bagi petani. Selain itu, petani juga bisa berkonsultasi cara penggunaan ZPT Jimmy Hantu secara gratis.

Baca Juga : Penggunaan ZPT Tanaman Padi

Jual Jenis ZPT Untuk Padi Menguntungkan

Budidaya tanaman padi merupakan usaha tani menguntungkan yang bisa petani lakukan pada lahan pertanian. Petani mampu menghasilkan banyak keuntungan apabila hasil panen budidaya padi memiliki kualitas terbaik.

Jenis ZPT untuk padi menjadi salah satu sarana pertanian yang mampu meningkatkan kualitas pertumbuhan padi dan banyak petani cari. Sehingga, hal ini bisa menjadi kesempatan menguntungkan bagi pelaku usaha.

Pelaku usaha bisa memanfaatkan situasi ini dengan cara melakukan penjualan produk jenis ZPT untuk padi dengan berbagai cara. Cara yang populer dalam menjual jenis ZPT untuk padi kepada petani adalah membuka toko pertanian atau toko pertanian online.

Peluang usaha jual jenis ZPT untuk padi dengan cara membuka toko pertanian bisa pelaku usaha awali dengan memilih lokasi yang tepat. Hal ini karena, lokasi yang tepat dan strategis mampu meningkatkan peluang untuk mendapatkan konsumen.

Selain itu, toko pertanian yang memiliki letak strategis juga mampu menjadi primadona petani apabila produk yang tersedia cukup lengkap. Sehingga, pelaku usaha bisa mengsiasatinya dengan menjual produk tani lain selain jenis ZPT untuk padi.

Usaha jual jenis ZPT untuk padi juga bisa pelaku usaha lakukan dengan cara membuat toko pertanian online. Toko pertanian online disini bisa berupa lapak pada website marketplace maupun membuat website sendiri.

Hal ini karena, penjualan produk melalui internet saat ini telah merambah ke berbagai sendi usaha termasuk pertanian. Sehingga, para petani muda lebih suka berbelanja jenis produk tani seperti jenis ZPT untuk padi secara online.

Oleh karena itu, pelaku usaha harus kreatif dalam mempromosikan produk jenis ZPT untuk padi secara online. Salah satu cara promosi terbaik adalah memanfaatkan sosial media seperti instagram dan pinterest.

Kesimpulannya, usaha jual jenis ZPT untuk padi merupakan usaha yang menguntungkan secara offline maupun online. Selain itu, pelaku usaha juga turut andil dalam menghasilkan panen budidaya padi dengan kualitas terbaik.

Baca Juga : Jual ZPT Atonik Hormon Tumbuhan Buat Petani Untung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *