Jenis ZPT Untuk Padi Kunci Sukses Petani

jenis zpt untuk padi,zpt,zat pengatur tumbuh,tanaman padi,lmga agro

ZPT Bigest 40 EC

zpt,zpt bigest,tanaman padiZPT Bigest 40 EC merupakan jenis ZPT untuk padi yang bisa petani manfaatkan untuk proses budidaya tanaman padi. Produk ZPT Bigest 40 EC merupakan zat pengatur tumbuh hasil produksi PT Multi Sarana Indotani.

ZPT Bigest 40 EC memiliki bentuk fisik seperti pekatan berwarna coklat kekuningan yang mudah untuk petani emulsikan. Selain itu, ZPT Bigest 40 EC mengandung bahan aktif asam giberelat (GA3) 40 g/l.

Penggunaan ZPT Bigest 40 EC untuk tanaman padi bisa petani berikan sebanyak 57.14 ml/ha dengan cara penyemprotan. Sehingga, pertumbuhan tanaman padi berkualitas seperti meningkatkan bobot, panjang malai, jumlah dan bobot gabah.

Toko Pertanian LMGA Agro jual ZPT Bigest 40 EC kualitas terbaik dan termasuk dalam jenis ZPT untuk padi dengan harga murah. Petani dan pelaku usaha budidaya tanaman padi tidak perlu khawatir karena LMGA Agro siap kirim dengan jasa ekspedisi terpercaya.

ZPT Dekamon 22.43 L

zpt,zpt dekamon,tanaman padiJenis ZPT untuk padi selanjutnya adalah ZPT Dekamon 22.43 L produksi dari PT Kalatham untuk petani Indonesia. ZPT Dekamon 22.43 L memiliki bentuk fisik seperti larutan yang mudah untuk petani gunakan dan penuh nutrisi.

Kandungan bahan aktif dalam ZPT Dekamon 22.43 L bermanfaat dalam proses budidaya tanaman padi.

Berikut ini terdapat bahan aktif dalam ZPT Dekamon 22.43 L yang menguntungkan petani seperti :

  • Dinitrophenol (Natrium 2.4 dinitrofenol) 1.73 g/l
  • Nitroguaiacol (Natrium 5 nitroguaiacol) 3.45 g/l
  • Orto nitrophenol (Natrium orto nitrophenol) 6.90 g/l
  • Para nitrophenol (Natrium para nitrophenol) 10.35 g/l

Penggunaan ZPT Dekamon 22.43 L bisa petani lakukan dengan dosis sebanyak 10 ml/10 liter air dengan cara penyemprotan volume tinggi. Selain itu, ZPT Dekamon 22.43 L juga bermanfaat untuk meningkatkan tinggi tanaman hingga jumlah anakan.

Toko Online LMGA Agro menjual jenis ZPT untuk padi seperti ZPT Dekamon 22.43 L kualitas terbaik untuk petani Indonesia. ZPT Dekamon 22.43 L yang tersedia siap LMGA Agro kirim dengan jasa ekspedisi terpercaya.

ZPT Gibgro 10 SP

zpt,zpt gibgro,giberelinJenis ZPT untuk padi selanjutnya adalah ZPT Gibgro 10 SP produk dari PT Nufarm Indonesia untuk petani Indonesia. ZPT Gibgro 10 SP memiliki kandungan bahan aktif asam giberelat (Gibberelic acid) 10%.

Keunggulan dari ZPT Gibgro 10 SP sangat menguntungkan bagi budidaya tanaman padi pada lahan pertanian. Hal ini karena, ZPT Gibgro 10 SP bermanfaat untuk meningkatkan jumlah malai hingga meningkatkan hasil per hektar.

Petani bisa mendapatkan keuntungan tersebut dengan cara memberikan ZPT Gibgro 10 SP dengan dosis yang tepat. Sehingga, petani bisa memberikan dosis ZPT Gibgro 10 SP sebanyak 1 gr/liter dengan penyemprotan pada 45 HST dan 65 HST.

Toko LMGA Agro menyediakan dan jual ZPT Gibgro 10 SP kualitas terbaik dengan harga murah dan terjangkau. LMGA Agro siap kirim produk Gibgro 10 SP dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *