Cara Aplikasi Antracol 70 WP Fungsida Andalan Petani

cara aplikasi antracol 70 wp,antracol,fungisida antracol,pestisida,budidaya tanaman,lmga agro

Cara Aplikasi Antracol 70 WP

Fungisida antracol produk Bayer Indonesia menjadi andalan petani ketika melakukan proses pengendalian penyakit akibat hama jamur pada tanaman. Pemanfaatan fungisida antracol 70 WP bisa petani gunakan pada budidaya tanaman sayuran, buah, hingga tanaman hias seperti bunga. Namun, campuran antracol menjadi kunci sukses petani dalam proses pengendalian penyakit akibat hama jamur pada budidaya tanaman.

Cara aplikasi antracol 70 WP secara umum bisa petani lakukan dengan mengetahui jenis penyakit, usia tanaman, dan sesuai petunjuk kemasan. Langkah paling mudah pada cara aplikasi antracol 70 WP adalah melarutkannya dan petani semprot ke tanaman budidaya menggunakan alat semprot.

Dalam cara aplikasi antracol 70 WP petani juga bisa menambahkan perekat pestisida pada jenis tanaman tertentu seperti tanaman bawang. Penambahan perekat memiliki fungsi untuk menambah tingkat efektifitas fungisida antracol terhadap pengendalian penyakit akibat hama jamur.

Cara aplikasi antracol 70 WP yang efektif bisa petani lakukan dengan menyemprotkannya sejak masa awal budidaya tanaman. Kemudian untuk waktu penyemprotan bisa petani lakukan pada pagi dan sore hari.

Cara aplikasi antracol 70 WP juga harus sesuai dengan dosis yang dianjurkan agar memperoleh hasil yang maksimal. Sehingga, budidaya tanaman dapat terhindar dari penyakit akibat hama jamur dan berpotensi menghasilkan panen berkualitas.

Pada bawang merah untuk penyakit bercak ungu petani bisa menggunakan 2 g/l (300-800 l air/ha) dan menyesuaikan dengan tingkat serangan. Penyakit bercak ungu pada bawang daun memerlukan 1-2 kg/ha dengan proses penyemprotan volume tinggi. Sedangkan untuk bercak ungu pada bawang putih memerlukan 2-4 g/l (500-1000 l air/ha) dan menyesuaikan dengan tingkat serangan.

Kesimpulannya, cara aplikasi antracol 70 WP menjadi kunci sukses petani dalam mengendalikan penyakit tanaman akibat hama jamur. Sehingga, pertumbuhan tanaman menjadi terlindungi dan terbebas dari penyakit tanaman serta berpotensi menghasilkan panen dengan kualitas terbaik.

Baca Juga : Tips Menggunakan Pestisida yang Baik dan Benar

Tanya Cara Aplikasi Antracol 70 WP Gratis Di LMGA Agro

Cara aplikasi antracol 70 WP menjadi salah satu topik yang banyak petani perbincangkan karena mampu mengendalikan penyakit akibat hama jamur. Sehingga, banyak petani pemula yang menanyakan hal tersebut sebelum mengaplikasikan fungisida antracol ke usaha budidaya tanaman. Selain itu, beberapa penyakit tanaman memerlukan perlakuan khusus saat cara aplikasi antracol 70 WP petani gunakan pada budidaya tanaman.

Petani dan pelaku usaha pertanian bisa bertanya tentang cara aplikasi antracol 70 WP kepada pemilik toko pertanian maupun konsultan pertanian. Selain itu, jasa konsultasi pertanian secara online saat ini juga sudah berkembang pesat dan siap membantu petani dalam menjelaskan cara penggunaan antracol untuk bunga maupun budidaya tanaman lainnya.

Toko Petani Online LMGA Agro selain menjual fungisida antracol 70 WP produksi Bayer Indonesia, juga membuka jasa konsultasi pertanian. Petani bisa memanfaatkannya untuk bertanya mengenai semua hal tentang fungisida antracol seperti bagaimana cara aplikasi antracol 70 WP pada tanaman.

Jasa konsultasi pertanian yang tersedia pada Toko Pertanian Online LMGA Agro bisa petani gunakan secara gratis tanpa dipungut biaya sama sekali. Sehingga, sangat bermanfaat apabila petani menggunakannya serta mampu memberikan dampak positif terhadap usaha budidaya tanaman yang petani miliki.

Baca Juga : Toko Pertanian Online Murah Pelanggan Puas

Demikian artikel tentang Cara Aplikasi Antracol 70 WP Fungisida Andalan Petani. Hubungi nomor telepon 082141747141 dan WA/SMS 08125222117. Toko Pertanian Online LMGA Agro sebagai supplier terpercaya dropshipper, reseller, online shop, petani, dan toko pertanian.

Toko Petani Online LMGA Agro memberikan peluang usaha menguntungkan jual benih tanaman unggulan, pupuk tanaman, ZPT, pestisida dan alat pertanian. Terpercaya dan harga promo. Kami siap kirim ke seluruh wilayah indonesia. Bersama jasa ekspedisi terpercaya yaitu JNE, TIKI, KI8, POS dan ekspedisi lainnya.

Semoga artikel tentang Cara Aplikasi Antracol 70 WP Pada Tanaman ini bermanfaat bagi pembaca yang bekerja di bidang pertanian seperti budidaya tanaman ataupun pembaca umum. Sukses selalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *