Jual ZPT Jimmy Hantu Murah Sumber Hormon Tumbuhan

zpt,zat pengatur tumbuh,budidaya tanaman,jimmy hantu,hormon tumbuhan,lmga agro

Hormon Giberelin

Giberelin menjadi jenis hormon tumbuhan selanjutnya yang penting bagi pertumbuhan tanaman budidaya pada lahan pertanian. Hormon giberelin bisa petani temukan pada siklus hidup tanaman budidaya dan memiliki sifat yang mirip dengan sitokinin.

Petani dan pelaku usaha pertanian bisa mendapatkan hormon giberelin secara alami pada tumbuhan pakis, jamur, dan lumut. Selain itu, hormon giberelin juga bisa ditemukan pada biji muda, pucuk batang, ujung akar, dan daun muda pada tanaman budidaya.

Hormon giberelin pada tanaman budidaya memiliki fungsi utama untuk mengontrol pertumbuhan dan perkembangan tanaman budidaya pada lahan pertanian. Hampir seluruh proses pertumbuhan tanaman mulai dari pengembangan benih hingga perpanjangan batang dipengaruhi oleh hormon giberelin.

Toko Pertanian Online LMGA Agro menyediakan dan jual zpt giberelin kualitas terbaik untuk kebutuhan budidaya tanaman. ZPT giberelin yang tersedia memiliki harga murah dan terjangkau bagi petani dan pelaku usaha pertanian. LMGA Agro juga siap mengirim produk zpt giberelin ke seluruh wilayah Indonesia dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Baca Juga : Fungsi ZPT Bagi Pertumbuhan dan Perkembangan Tanaman

Jimmy Hantu Bantu Usaha Pertanian

Sarana pertanian menjadi hal penting bagi petani selama melakukan usaha budidaya tanaman pada lahan pertanian. Sehingga, banyak produsen sarana pertanian menghasilkan produk pertanian mulai dari pupuk, pestisida, hingga zat pengatur tumbuh. Jimmy hantu atau Jimmy&Co menjadi salah satu produsen produk pertanian terbaik untuk usaha budidaya tanaman.

Jimmy hantu atau Jimmy&Co merupakan home industry berteknologi yang mampu menghasilkan produk pertanian yang bermanfaat bagi petani. Produk jimmy hantu menjadi sebutan bagi produk pertanian produksi Jimmy&Co seperti pupuk jimmy hantu dan zpt jimmy hantu.

Pupuk hantu atau NPK hantu merupakan salah satu produk unggulan jimmy hantu yang memiliki banyak manfaat bagi pertumbuhan tanaman. Salah satu keunggulan pupuk hantu ini adalah mampu mempercepat pertumbuhan daun dan membuatnya menjadi lebat, keras dan tidak mudah rontok. Petani bisa mendapatkan manfaat tersebut dengan melakukan penyemprotan secara teratur setiap pagi dan sore hari.

Kandungan bahan aktif dalam pupuk hantu menjadi penyebab utama petani bisa mendapatkan banyak manfaat yang menguntungkan. Beberapa kandungan pupuk hantu adalah C organik 6.18%, Nitrogen 3.63%, P2O5 3.84%, dan K2O 5.23%.

Pupuk hantu atau NPK hantu bisa petani dapatkan dengan mudah pada toko pertanian terdekat maupun toko pertanian online. Sehingga, petani bisa mendapatkan manfaat NPK hantu yang menguntungkan bagi proses pertumbuhan budidaya tanaman pada lahan pertanian. Selain itu, petani juga meningkatkan potensi untuk menghasilkan panen terbaik dari pertumbuhan tanaman budidaya yang berkualitas.

Kesimpulannya, jimmy hantu menjadi salah satu produsen produk pertanian terbaik yang membantu petani dengan menghasilkan produk berkualitas. Pupuk hantu telah menjadi bukti nyata bahwa jimmy hantu turut serta membantu petani untuk mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan panen budidaya tanaman.

Toko Tani Online LMGA Agro jual produk jimmy hantu kualitas terbaik harga murah untuk kebutuhan budidaya tanaman. Produk jimmy hantu yang tersedia diantaranya adalah pupuk NPK hantu dan zpt jimmy hantu.

Baca Juga : Jual NPK Hantu Pupuk Murah Berkualitas Untuk Tanaman

ZPT Jimmy Hantu Bantu Budidaya Tanaman

zpt,jimmy hantu,budidaya tanaman,pertanian,hormon tumbuhan,petani,lmga agro

Jimmy hantu telah terkenal menjadi salah satu produsen produk pertanian terbaik yang mampu membantu usaha budidaya tanaman milik petani. Salah satu jenis produk pertanian yang diproduksi oleh jimmy hantu dan memberikan banyak manfaat bagi usaha budidaya tanaman adalah zpt jimmy hantu.

ZPT jimmy hantu merupakan pupuk hormon yang memiliki fungsi utama sebagai prekusor rangsangan untuk pembentukan hormon tumbuhan. Produk zpt jimmy hantu ini memiliki bentuk pekatan suspensi berwarna putih susu kelabu yang mengandung banyak bahan aktif bermanfaat. Petani tidak perlu khawatir menggunakan zpt jimmy hantu karena tidak mengandung amoniak, alkohol, dan zat beracun lainnya.

Kandungan bahan aktif organik pada zpt jimmy hantu diantaranya GA3-98, GA5-107, GA7-131, Auksin-156, dan Sitokinin. Sedangkan untuk kandungan pupuknya terdiri dari N-63, P-14, Na, Mg, Cu, Fe, Mn, Zn, Co, Cd, dan Pb.

Sebagai salah satu produk dari jimmy hantu, zpt jimmy hantu memiliki banyak keunggulan yang menguntungkan bagi petani dan budidaya tanaman. Petani sebagai pelaku usaha pertanian bisa mengaplikasikan zpt jimmy hantu dengan mudah karena berbentuk cair atau pekatan suspensi. Hal tersebut sudah menjadi keunggulan yang penting bagi produk zpt seperti zpt jimmy hantu.

Keunggulan lain dari zpt jimmy hantu bagi budidaya tanaman adalah mampu menghemat penggunaan pupuk kimia hingga 50% bertahap. Sehingga, petani sebagai pelaku usaha pertanian bisa menghemat pengeluaran untuk kebutuhan pupuk kimia dan memiliki potensi tetap menghasilkan panen berkualitas.

ZPT jimmy hantu juga memiliki keunggulan mampu mengurangi residu pestisida sampai 0% dan pertumbuhan gulma juga berkurang. Sehingga, lingkungan lahan pertanian menjadi aman dan pertumbuhan tanaman budidaya tidak terganggu.

Keunggulan-keunggulan lain juga terdapat pada produk zpt jimmy hantu seperti kandungan fitohormonnya mampu memacu pertumbuhan akar tanaman. Selain itu, zpt jimmy hantu juga mampu memacu pembesaran umbi serta proses pematangan buah jadi lebih sempurna.

Baca Juga : ZPT Solusi Jitu Pertumbuhan Tanaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *