Jual Agristik Perekat Pestisida Bayer Bantu Budidaya Tanaman

agristik,perekat,perekat pestisida,pestisida,budidaya tanaman,hama tanaman,petani,lmga agro

Perekat Pestisida Bantu Kerja Pestisida

Pestisida menjadi salah satu senjata utama petani untuk mencegah dan mengendalikan serangan hama tanaman pada usaha budidaya tanaman. Sehingga, kebutuhan pestisida saat ini cukup tinggi dan cukup ampuh untuk menjaga usaha budidaya tanaman pada lahan pertanian dari serangan hama. Namun, petani bisa lebih efektif dalam penggunaan pestisida dengan menambahkan perekat pestisida.

Fungsi perekat pestisida adalah menghilangkan tegangan permukaan butir-butir air dari nozel sprayer. Selain itu, penggunaan perekat pestisida juga memiliki banyak manfaat lain untuk aplikasi atau penggunaan pestisida pada budidaya tanaman.

Manfaat pertama dari penggunaan perekat pestisida terbaik pada penyemprotan pestisida adalah mampu meningkatkan kemampuan pestisida pada hama berpelindung keras. Beberapa contoh dari jenis hama berpelindung keras adalah kepik dan belalang yang seringkali menyerang tanaman budidaya pada lahan pertanian. Sehingga, aplikasi perekat dengan pesitisida secara bersamaan mampu membuat pestisida merekat lebih lama pada permukaan daun.

Perekat pestisida terbaik juga memiliki manfaat lain seperti meningkatkan efikasi pestisida saat hari sedang hujan. Sehingga, penggunaan pestisida pada bagian tanaman seperti daun tidak cepat hilang karena terguyur air hujan dan cepat meresap ke daun.

Manfaat lain dari penggunaan perekat pestisida pada penggunaan pestisida adalah meningkatkan kemampuan pestisida untuk tanaman dengan daun berbulu. Sehingga, cairan pestisida bisa dengan mudah untuk tertempel pada daun tanaman yang memiliki bulu seperti tanaman padi dan tanaman jagung. Hal ini karena bulu pada permukaan daun tanaman padi maupun tanaman jagung mampu menghambat penyerapan pestisida.

Kesimpulannya, perekat pestisida terbaik merupakan salah satu sarana pertanian pendukung yang cukup efisien apabila ditambahkan pada pestisida. Hal ini karena, perekat pestisida memiliki banyak manfaat yang sangat menguntungkan bagi petani karena mampu meningkatkan kinerja dari pestisida hama. Selain itu, petani juga bisa membuat perekat pestisida secara mandiri untuk kebutuhan budidaya tanaman.

Baca Juga : Hama dan Penyakit Serta Pestisida Pengendali Untuk Budidaya Cabe

Perekat Agristik Bayer Andalan Petani

perekat,agristik,bayer,perekat pestisida,budidaya tanaman,petani,lmga agro

Perekat pestisida terbaik saat ini menjadi salah satu jenis sarana pertanian pendukung untuk penggunaan pestisida pada budidaya tanaman. Hal ini karena penggunaan perekat pestisida bisa meningkatkan efektifitas penggunaan pestisida pada proses pengendalian hama budidaya tanaman. Salah satu produk perekat pestisida yang bisa petani gunakan sebagai sarana pendukung adalah perekat pestisida agristick Bayer.

Perekat pestisida terbaik agristick merupakan jenis perekat dengan kualitas terbaik yang diproduksi oleh PT Bayer Indonesia untuk petani Indonesia. Fungsi agristik Bayer sebagai perekat pestisida terbaik dan perata pestisida serta meningkatkan daya kerja pestisida.

Kandungan agristik bahan aktif dalam produk perekat pestisida agristick Bayer ini adalah Alkilaril poliglikol eter 400 g/L. Produk perekat agristick Bayer ini merupakan hasil teknologi terbaru dari Bayer untuk membantu petani dalam melakukan usaha budidaya tanaman. Selain itu, penggunaan perekat pestisida agristik pada perawatan budidaya tanaman memiliki keunggulan yang menguntungkan petani.

Perekat pestisida terbaik agristick memiliki keunggulan mampu menghemat penggunaan pestisida hingga 30% apabila penggunaannya tepat. Selain itu, perekat pestisida terbaik agristik bisa membantu petani dalam proses penyemprotan pestisida pada tanaman budidaya saat musim hujan tiba.

Dosis penggunaan perekat pestisida agristick Bayer harus petani berikan dengan dosis yang sesuai sebanyak 0.25-0.5 ml/L. Petani bisa menggunakan pestisida dan perekat pestisida agristik ini dengan penyemprotan volume tinggi pada budidaya tanaman. Petani dan pelaku usaha pertanian bisa menggunakan perekat pestisida agristick pada budidaya tanaman cabe, tomat, melon, semangka, dan kembang kol.

Toko Pertanian Online LMGA Agro jual perekat pestisida agristick Bayer kualitas terbaik untuk membantu petani dalam proses penyemprotan pestisida. Produk Agristick yang tersedia memiliki harga perekat pestisida murah dan terjangkau bagi petani.

Baca Juga : Tips Menggunakan Pestisida yang Baik dan Benar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *