Jual Insektisida Movento Bayer Basmi Hama Serangga

insektisida,insektisida movento,hama tanaman,budidaya tanaman,bayer,pertanian,petani,lmga agro

Thrips

Thrips merupakan salah satu jenis hama kutu-kutuan yang seringkali menyerang usaha budidaya tanaman pada lahan pertanian. Ciri fisik dari hama thrips ini adalah memiliki ukuran yang sangat kecil, yaitu 1 mm dengan warna menyesuaikan kondisi lingkungan. Selain itu, hama thrips jantan tidak memiliki sayap dan hama thrips betina memiliki sayap untuk bergerak.

Hama thrips termasuk dalam jenis hama kutu-kutuan yang berbahaya bagi usaha budidaya tanaman komoditas unggulan seperti tomat. Hal ini karena, hama thrips bisa menjadi vektor virus penyakit TSWV atau Tomato Spotter Wilt Virus yang merugikan bagi petani. Hal ini karena pertumbuhan tanaman tomat menjadi terganggu dan berpotensi merugikan bagi petani sebagai pelaku usaha pertanian.

Baca Juga : Mengenal Hama dan Penyakit Utama Tanaman Semangka

Insektisida Senjata Ampuh Pilihan Petani

Serangan hama tanaman pada budidaya tanaman khususnya hama serangga menjadi hal yang sangat merugikan bagi petani sebagai pelaku usaha pertanian. Sehingga petani harus melakukan beberapa langkah pencegahan dan pengendalian serangan hama serangga pada budidaya tanaman. Beberapa cara pengendalian hama serangga tanaman bisa petani coba, salah satunya adalah penggunaan sarana pertanian, yaitu insektisida.

Insektisida merupakan salah satu jenis pestisida yang termasuk dalam sarana pertanian dan berfungsi untuk membantu petani dalam pengendalian hama serangga. Salah satu jenis pestisida ini mengandung bahan aktif yang ampuh untuk melindungi budidaya tanaman dari serangan hama tanaman khususnya hama serangga.

Insektisida sebagai senjata pengendali hama serangga terbagi lagi menjadi 2 jenis berbeda, yaitu insektisida alami dan insektisida kimia. Insektisida alami atau organik merupakan jenis insektisida yang berasal dari bahan-bahan alami yang memiliki bahan aktif ampuh untuk hama serangga. Sedangkan insektisida kimia merupakan jenis insektisida yang berasal dari pengolahan bahan kimia yang ampuh untuk proses pengendalian hama serangga.

Beberapa bahan-bahan organik yang bisa petani manfaatkan untuk membuat insektisida alami adalah bawang putih, kunyit, dan lengkuas. Penggunaan bahan alami untuk pembuatan insektisida ampuh untuk beberapa hama serangga, seperti lalat buah, tungau, kutu, belalang, dan lain-lain.

Insektisida kimia saat ini menjadi pilihan utama bagi para petani untuk menjaga usaha budidaya tanamannya dari serangan hama serangga. Salah satu produk insektisida yang menjadi favorit petani untuk proses pengendalian hama serangga pada budidaya tanaman adalah insektisida produk Bayer. Hal ini karena produk Bayer telah lama membantu petani dalam proses budidaya tanaman dan menghasilkan panen yang menguntungkan.

Toko Pertanian Online LMGA Agro jual insektisida produk Bayer kualitas terbaik untuk kebutuhan petani dalam proses usaha budidaya tanaman. Insektisida Bayer yang tersedia memiliki harga murah dan terjangkau bagi petani dan pelaku usaha pertanian. Toko Pertanian Online LMGA Agro siap kirim pesanan petani dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Baca Juga : Mengenal Jenis Pestisida

Insektisida Movento Idola Petani

insektisida,insektisida movento,pestisida,budidaya tanaman,pertanian,lmga agro

Insektisida saat ini menjadi salah satu jenis sarana pertanian yang menjadi favorit petani untuk membantunya dalam pengendalian hama tanaman. Jenis hama tanaman yang bisa petani kendalikan dengan memanfaatkan insektisida adalah jenis serangga yang merugikan bagi tanaman seperti kutu-kutuan. Salah satu produk insektisida yang bisa petani manfaatkan untuk proses pengendalian hama serangga pada usaha budidaya tanaman adalah insektisida movento.

Insektisida movento merupakan salah satu produk insektisida produksi PT Bayer Indonesia yang berfungsi untuk mengendalikan hama serangga pada tanaman. Produk insektisida dari Bayer ini memiliki nama insektisida movento energy 240 SC, namun para petani lebih sering menyebutnya insektisida movento.

Insektisida movento memiliki kandungan bahan aktif Imidakloprid 120 g/l dan Spirotretamat 120 g/l. Produk insektisida movento merupakan jenis insektisida sistemik dua arah yang bermanfaat untuk proses pengendalian hama serangga pada tanaman budidaya. Cara kerja dari insektisida movento untuk budidaya tanaman adalah menghambat Biosintesa Lipid hama dan tidak ada resistensi silang.

Penggunaan insektisida movento Bayer pada usaha budidaya tanaman sangat menguntungkan petani karena aman terhadap musuh alami hama tanaman. Selain itu, produk insektisida movento Bayer juga terkenal ramah lingkungan, sehingga menjadi pilihan utama para petani Indonesia.

Insektisida movento memiliki manfaat utama untuk pengendalian beberapa jenis hama tanaman seperti kutu kebul, thrips, kutu putih, dan kutu daun. Sehingga, penggunaan insektisida movento efektif pada beberapa jenis tanaman yang berpotensi diserang oleh hama kutu-kutuan. Beberapa jenis tanaman budidaya tersebut adalah tomat, semangka, bawang merah, tembakau, melon, cabe, jeruk, dan jagung.

Petani bisa mendapatkan produk insektisida movento dari Bayer dengan cara membelinya pada toko pestisida terdekat atau toko pertanian terdekat. Selain itu, petani sebagai pelaku usaha pertanian juga bisa membeli produk insektisida movento Bayer secara online pada toko pertanian online. Sehingga, petani bisa mendapatkan sarana pertanian yang ampuh untuk mengendalikan serangan hama kutu-kutuan pada usaha budidaya tanaman.

Baca Juga : Serangan Lalat Buah Pada Tanaman Cabe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *